Saturday, May 4, 2019

CARA DAN MANFAAT DAUN SIRSAK

Poker Terpercaya - Buah sirsak yang berwarna hijau dengan rasa asam manis ini memang sudah sangat menyegarkan kalau di makan di siang hari. Bukan hanya daging dari buah sirsak saja yang nikmat di konsumsi saja tapi daunnya juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Daun sirsak merupakan salah satu bagian yang paling berkhasiat dari pohon buah sirsak.

Karena daunnya memiliki kandungan protein, kalsium, fruktosa, lemak, vitamin A dan juga vitamin B yang sangat baik bagi kesehatan tubuh kita. Bukan hanya itu daun sirsak juga banyak di gunakan sebagai bahan pengobatan tradisional sejak jaman dahulu. Bahkanpenelitian ilmiah yang di lakukan oleh The National Cancer Institute telah mengungkapkan kalau daun sirsak juga dapat menghancurkan sel-sel kanker secara efektif.


http://newporkas.com/


Poker Online - Daun sirsak dapat mencegah sekaligus mengobati kanker lebih cepat dan lebih efektif di bandingkan dengan kemoterapi. Berbagai penelitian telah membuktikan kalau daun sirsak memiliki kandungan zat yang ribu kali lebih kuat untuk melawan sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi.

Berbagai macam jenis kanker juga dapat di obati dengan daun sirsak ini seperti kanker prostat, kanker paru-paru, kangker payudara dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu minim terdapat efek samping serta pengobatan dengan menggunakan daun sirsak juga tidak memerlukan biaya yang mahal.

Dan untuk membuat ramuan dari pengobatannya maka kalian bisa rebus 10 helai daun sirsak dengan 3 gelas air. Kemudian biarkan air tersebut menguap sampai tersisa 1 gelas air saja. Kalau sudah maka kalian bisa pindahkan ke gelas dan biarkan sampai dingin. Kalau sudah maka kalian bisa meminumnya.

Agen Poker - Kalian bisa meminum di setiap pagi hari selama 3 sampai 4 minggu maka kalian bisa perhatikan perkembangan tubuh kalian sambil tetap berkonsultasi dengan dokter ahli kanker. Terus ada lagi berbagai resep obat tradisional yang sudah banyak menggunakan daun sirsak sebagai bahan campuran untuk pengobatan asam urat dan encok.

Maka sekarang kalian tidak perlu khawatir lagi karena kalian bisa membuat ramuan sendiri dengan ambil 10 lembar daun sirsak yang sudah tua tapi masih hijau kemudian kalian bisa mencucinya sampai bersih. Setelah itu kalian bisa rebuskan daun sirsak yang sudah kalian bersihkan dengan 2 gelas air.

Rebuskan air sirsak sampai sisa 1 gelas saja dan kemudian diamkan sampai dingin setelah itu kalian bisa meminumnya di setiap pagi dan sore hari. Berarti dalam 1 hari kalian harus meminumnya di pagi hari sekali dan di sore hari sekali. Sakit punggung merupakan salah satu penyakit yang banyak di derita pada jaman sekarang ini.

Agen Judi - Kalau kalian menggunakan obat kimia untuk menyembuhkan nyeri di punggung memang bisa efektif tapi itu dapat menimbulkan berbagai efek samping yang tidak di inginkan. Maka dari itu kalian bisa menggunakan daun sirsak yang dapat di gunakan sebagai obat herbal nyeri punggung tanpa ada efek samping yang negatif.

Caranya sama saja dengan cara yang di atas tapi daun sirsak yang kalian ambil harus sebanyak 20 helai dengan menggunakan 5 gelas air. Terus kalian bisa rebus sampai sisa 3 gelas air saja dan setelah itu kalian bisa meminum 3 gelas itu dalam 1 hari yakni di pagi hari, siang hari dan malam hari.

Rematik merupakan penyakit yang biasanya di derita oleh orang yang sudah lanjut usia dan yang menyebabkan sakit yang cukup menyiksa sekali. Untuk pengobatannya itu kalian dapat menumbuk daun sirsak sampai halus dan lembut kemudian kalian bisa jadikan seperti balsem terus kalian bisa menaruhkannya di dalam botol kaca kecil. Setelah itu kalian bisa oleskan ramuan tersebut di daerah yang mengalami sakit dua kali dalam sehari.

No comments:

Post a Comment