Sunday, May 5, 2019

PENYEBAB DAYA TAHAN TUBUH MENURUN

Poker Terpercaya - Sebagai manusia tentu sangat wajar kalau sesekali kalian akan terserang penyakit. Tapi kalau kalian terlalu sering sakit maka kalian memiliki daya tahan tubuh yang lemah. Karena normal ciri-ciri sistem kekebalan tubuh menurun adalah seseorang yang akan rentan jatuh sakit.

Proses penurunan daya tahan tubuh ini bukan tanpa sebab dan ada beberapa faktor yang memengaruhi kekebalan tubuh. Kalau kalian termasuk seseorang yang muddah sakit maka kalian bisa mencoba kenali beberapa penyebab daya tubuh menurun yang sudah kami rangkum. 


 http://newporkas.com/


Poker Online - Apabila kalian sudah mengetahui penyebabnya maka kalian bisa coba untuk mengubah beberapa kebiasaan yang mungkin menyebabkan sistem kekebalan tubuh kalian melemah. Mungkin kalian tahu tentang bedagang yang merupakan salah satu penyebab daya tahan tubuh menurun dan orang yang jam tidurnya kurang dari 6 jam maka tubuhnya akan kekurangan sel-sel yang berfungsi dalam melawan virus dan bakteri. 

Seseorang yang hanya tidur selama 4 jam sehari maka akan menghasilkan zat antibodi sebanyak 50 persen saja. Tentu saja kekurangan zat antibodi akan dapat membuat tubuh kalian mudah terserang penyakit apabila infeksi bakteri atau virus yang masuk ke dalam tubuh kalian. 

Sudah menjadi rahasia umum kalau olahraga adalah salah satu cara untuk menjaga tubuh agar tetap bugar. Tapi sayangnya tidak semua orang mengindahkan manfaat berolahraga dan lebih memilih bermalas-malasan saja. Perlu kalian ketahui kalau malas berolahraga maka akan menyebabkan kondisi fisik menurun dan dampak dari kurang berolahraga adalah sistem kekebalan tubuh menurun dan akan membuat tubuh jadi mudah terserang infeksi bakteri serta virus penyakit. 

Agen Poker - Para ahli penelitian sudah mengatakan kalau aktivitas fisik dapat memperkuat daya tahan tubuh dengan memproduksi lebih banyak sel darah putih untuk melawan infeksi virus mau pun bakteri. Percaya atau tidak kalau tekanan batin dan stress itu merupakan salah satu penyebab daya tahan tubuh menurun. 

Seseorang yang merasa stress akan merasa tidak nyamkan saat melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Selain itu mereka akan mengalami penurunan sistem imun tubuh. Itulah sebabnya mengapa seseorang yang stress lebih mudah jatuh sakit dan bukan hanya karena infeksi virus dan bakteri saja tapi suasana hati dan pikiran yang kurang baik akan melemahkan daya tahan tubuh manusia. 

Oleh karena itu usahakan untuk mengelola stress dengan melakukan hal-hal yang menyenangkan dan tidak memforsir tubuh untuk melakukan pekerjaan yang terlalu berat. Bukan hanya perokok aktif saja yang memiliki sejumlah resiko penyakit berbahaya tapi perokok pasif pun juga bisa terkena penyakit berbahaya. 

Agen Judi - Di dalam asap rokok terdapat beberapa jenis racun yang kalau di hirup oleh manusia dapat memengaruhi kinerja sel-sel tubuh yang berfungsi untuk memerangi penyakit. Baik perokok aktif mau pun pasif yang sama-sama memiliki daya tahan tubuh yang buruk. Kalau ingin memperkuat sistem kekebalan tubuh maka perokok aktif yang harus berhenti merokok.

Dan perokok pasif juga harus berada di lingkungan yang lebih sehat dan bebas dari asap rokok. Bukan hanya itu daja kebiasaan sepele yang dapat menyebabkan daya tahan tubuh menurun. Yakni saling pinjam meminjam barang dengan orang lain. Meminjamkan handuk, pakaian atau bahkan pulpen kepada orang lain maka dapat membuat sistem kekebalan tubuh kalian akan menjadi melemah. 

Kuman, virus dan bakteri sangat mudah berpindah melalui pertukaran barang. Ketika kalian meminjam pulpen dari teman kalian, bisa jadi pulpen itu sudah di penuhi bakteri. Jadi potensi kalian akan tertular penyakit yang sedang teman kalian alami misalnya teman kalian sedang kena flu maka kalian akan tertular flu jadi semakin besar. Kalau kalian sudah kena flu maka kalian dapat dipastikan kalau daya tahan tubuh kalian jadi menurun. 

No comments:

Post a Comment