Saturday, November 17, 2018

MITOS CICAK JATUH DI BAGIAN TUBUH

Poker Terpercaya - Dari sekian banyak hewan reptil yang ada mungkin cicak pun merupakan hewan reptil yang paling sering kalian jumpai dalam kehidupan sehari-hari. Hewan yang satu ini memang tidak mengigit dan berbisa seperti ular tapi keberadaannya di rumah itu cukup mengganggu.

Karena cicak itu merupakan hewan yang sangat kerap kali mencuri atau menggotori makanan dan juga minuman yang ada di rumah kalian. Selain mengganggu itu keberadaan cicak di rumah juga sangat meresahkan lantaran ada banyak mitos yang beredar seputar hewan ini. 


http://karpetjin.com/


Poker Online -  Mitos cicak jatuh mengenai tubuh kita tau kejatuhan cicak adalah salah satu yang paling sering beredar dari mulut ke mulut. Karena konon orang yang kejatuhan cicak akan dapat memperoleh kesialan. Dan untuk membahas lebih lanjut mengenai mitos cicak ini.

Di sini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai mitos orang yang kejatuhan cicak. Yakni menurut Primbon Jawa itu mitos tentang kejatuhan cicak ini berrbeda-beda yang artinya sesuai dengan bagian tubuh yang kejatuhan hewan yang satu ini. Yakni kepala adalah bagian tubuh yang paling sering kejatuhan cicak.

Poker Terkini - Seperti ketika membuka pintu tiba-tiba ada cicak yang jatuh dan mendarat mulus di atas kepala kalian maka itu bertanda kalian akan di datangi rejeki. Atau bisa di katakan kalau kejatuhan cicak di kepala itu akan mendapatkan pengeluaraan yang mendadak dan biasnya akan mengeluarkan dana yang banyak. 

Bukan hanya itu saja karena cicak yang jatuh di kepala juga bisa merupakan pertanda kalau ada keluarga atau orang terdekat yang akan terkena sakit parah atau bisa jadi akan ada yang meninggal dalam waktu dekat. Walau pun kebenarannya belum terbukti, nyatanya masyarakat zaman sekarang masih saja mempercayai mitos-mitos ini.

Agen Poker - Selain kepala, tangan juga merupakan bagian tubuh yang sering menjadi target kejatuhan cicak. Mitos negatif kejatuhan cicak di bagian tangan ini berhubungan dengan pekerjaan yang kalian lakukan sehari-hari. Menurut primbon kalau kejatuhan cicak di tangan adalah pertanda kalau semua yang kalian kerjakan akan menjadi sia-sia atau tidak memperoleh hasil yang diharapkan.

Mitos lainnya yakni kalau ada cicak yang jatuh di tangan adalah sebuah pertanda di mana akan ada masalah pada finansial. Masalah finansial ini bisa berupa pemasukan yang berkurang, pengeluaran yang tidak terduga dalam jumlah besar atau ditipu oleh orang lain sehingga menyebabkan kerugian materi. 

Cicak bisa jatuh di kaki, punggung, perut atau dada. Mitos kejatuhan cicak di bagian tubuh lainnya ini merupakan sebuah pertanda akan kehilangan orang yang disayangi. Kehilangan bukan berarti meninggal dunia saja tapi bisa juga ditinggalkan oleh orang yang disayangi karena sejumlah alasan.

No comments:

Post a Comment