Monday, March 18, 2019

CARA MENYIMPAN DONAT AGAR LEBIH TAHAN

Poker Terpercaya - Makanan yang satu ini sangat di gemari banyak anak-anak sampai orang dewasa. Dan makanan ini juga di jadikan nyanyian yang di nyayikan oleh joshua di tahun 90-an. Nama makanan ini adalah Donat yang sekarang sudah banyak orang yang menjual dengan banyak nama.

Salah satunya adalah Dunkin Donuts dan ada juga gerai-gerai yang menjual donat lainnya seperti J.Co, Krispy Kreme, Mokko Factory dan masih banyak lagi. Donat dan roti memiliki daya tahan yang berbeda. Kalau roti tawar bisa bertahan 4 sampai 5 hari sedangkan donat hanya bisa bertahan maksimal 3 hari saja.


dewa54.com


Poker Online - Itu pun kalau tekstur donatnya sudah menjadi sangat keras sehingga tidak nikmat lagi. Untuk membuat donat lebih awet dan tetap empuk ketika di makan itu, di sini kami akan membagikan beberapa cara menyimpan donat agar tahan lama buat kalian yang sangat pecinta dengan Donat.

Beberapa orang akan menyarankan agar kalian menyimpan donat di dalam lemari es. Lemari es memang dapat membuat makanan jadi lebih awet tapi tidak dengan donat. Kue donat sebaiknya di simpan di dalam suhu ruangan saja. Suhu dingin di dalam lemari es justru akan membuat tekstur donat menjadi sangat keras seperti batu.

Donat yang di simpan di lemari es memang bisa bertahan 4 sampai 5 hari tapi untuk menjaga kesegaran donat seharusnya simpan donat di suhu ruangan saja. Kalau kalian membeli donat yang sudah jadi maka biarkan saja donat tersebut berada di dalam kotaknya saja. Karena kotak donat di rancang dengan sedikit sirkulasi udara.

Agen Poker - Menyimpan donat di wadah kedap udara justru membuat donat lebih cepat berjamur. Jadi biarkan saja donat yang kalian beli berada di dalam kotaknya dan letakkan kotak donat di ruangan yang sejuk tapi tidak di dalam lemari es. Yang satu ini adalah cara yang kami sarankan untuk kalian yang membuat donat sendiri dan ingin menyimpan donat tersebut untuk beberapa hari ke depan.

Tips agar donat lebih awet saat di simpan adalah hindari pemberian topping di atas donat. Topping akan membuat donat lebih cepat berjamur. Donat yang polos bisa bertahan lebih lama di banding donat dengan topping. Tapi kalau sudah di beri topping sebaiknya habiskan saja dalam waktu tidak lebih dari 2 hari.

Donat yang di simpan di dalam suhu ruangan juga akan memiliki tekstur yang keras setelah melewati waktu 24 jam sejak pembuatannya. Untuk membuat tekstur donat tetap empuk dan layak untuk dikonsumsi maka hangatkan donat di dalam microwave sebelum di makan. Cukup hangatkan donat selama 10 sampai 20 detik saja.

Agen Judi - Di jamin tekstur donat lebih empuk dan terasa fresh seperti pertama membelinya. Cara menyimpan donat agar tahan lama bagi para customer atau kalian yang membuat donat untuk di konsumsi sendiri berbeda dengan cara yang di pakai oleh para penjual. 

Untuk menjaga kualitas dan kesegaran donat yang di jual, para penjual harus menyimpan donat dengan cara yang lebih hati-hati. Dan bagi kalian yang menjual donat di toko maka kalian bisa sediakan etalase tertutup untuk menyimpan dan memajang donat yang akan di jual. 

Etalase yang tertutup akan melindungi donat dari bakteri dan udara yang membuat terkstur donat jadi lebih keras. Dan kalian bisa menambahkan alat pemanas khusus di etalasenya. Manfaat dari alat pemanas ini untuk menjaga tekstur donat agar tetap empuk dan fresh ketika di beli oleh pelanggan. Tapi suhu pemanas ini bisa di atur serendah mungkin agar tidak melelehkan topping yang ada di atas donat tersebut.

2 comments:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete
  2. Cara menyimpan donat yg baik ya di dalam perut....

    ReplyDelete