Wednesday, February 6, 2019

BEBERAPA CARA UNTUK MENGHENTIKAN DARAH GIGITAN LINTAH

Poker Terpercaya - Ancaman lintah memang lebih sering di jumpai ketika kalian berada di alam bebas tapi terkadang hewan penghisap darah ini juga bisa muncul di dalam rumah atau di sekitar rumah. Apalagi kalau sedang hujan pastinya akan banjir dan biasanya lintah juga bisa berada di pemukiman penduduk lantaran terbawa air sungai yang meluap.

Sebenarnya kalian bisa membasmi lintah dengan mudah tapi konon lintah yang sedang menempel erat di kulit itu tidak boleh langsung di cabut di karenakan darahnya bisa meleleh ke mana-mana. Kalian hanya cukup menaburkan garam saja ke lintah maka hewan tersebut akan lepas dan jatuh dengan sendirinya.


http://dewa54.com/


Poker Online - Ketika lintah sudah berhasil di lepaskan maka kalian hanya perlu mencari cara untuk menghentikan darah bekas gigitan lintah. Maka di sini kami akan memberikan beberapa cara alami dan sederhana yang bisa kalian pakai untuk menghentikan pendarahan yang di sebabkan oleh gigitan lintah.

Tanaman bandotan adalah jenis gulma pertanian yang tumbuh liar di dekat ladang persawahan yang di namakan bandotan karena tanaman ini mengeluarkan aroma yang sama seperti bau prengus pada tubuh kambing bandotan yang bisa menjadi bahan alami untuk menghentikan pendarahan di kulit akibat gigitan lintah.

Caranya yakni dengan mengambil sehelai daun bandotan setelah itu linting secara perlahan-lahan tapi hangan sampai daunnya robek. Kemudian buka gulungan daun bandotan tadi dan letakkan daun di bekas luka yang masih mengeluarkan darah dan kalian bisa menggulangi cara tersebut kalau darah masih mengalir keluar.

Agen Poker - Terapi pengobatan dengan media lintah memang sedang sangat populer akhir-akhir ini dan linath akan sengaja di tempelkan pada kulit untuk menyedot darah kotor yang konon merupakan sumber penyakit. Pelaku pengobatan dengan media lintah ini membagikan cara mengobati bekas gigitan pacet atau lintah dengan memanfaatkan getah pisang.

Getah pisang yang masih segar itu di teteskan pada kapas setelah itu kapas tersebut di tekan pada bekas gigitan lintah selama kurang lebih 5 menit dan kalian bisa mengulangi cara tersebut sampai 2 atau 3 kali agar pendarahannya benar-benar berhenti. Kalau sudah maka kalian bisa mengambil kapas baru dengan sudah adanya tetesan getah pisang.

Dan setelah itu kalian letakan ke bekas luka lalu gunakan plester untuk menutup luka tersebut dengan kapas berlumur getah pisang tersebut. Atau kalian juga bisa menggunakan tepung maizena yang juga bisa menjadi bahan alami sebagai pertolongan pertama untuk menghentikan pendarahan akibat gigitan lintah.

Agen bola - Ketika lintah sudah berhasil di lepaskan dari kulut kalian maka segera taburkan bubuk maizena secukupnya dan tekan secara perlahan pada kulit tapi kalian harus hati-hati agar tebung maizena tidak menimbulkan goresan tambahan pada luka tersebut. Kalau luka sudah berhenti maka segera basuh kulit yang sudah di berikan tepung maizena tadi dengan air yang bersih.

Cara menghentikan darah bekas gigitan lintah ternyata sangat mudah yakni kalian bisa memanfaatkan teh celup bekas yang sudah tidak terpakai. Akan tetapi pastikan dulu kalau teh celup tersebut tidak dalam keadaan panas karena bisa membuat luka semakin melepuh. Setelah itu kalian rendamkan teh celup dengan air dingin terlebih dahulu.

Waktu di rendam itu kalian tekan kantong tehnya untuk meniriskan air selanjutnya kompres bekas luka yang masih mengeluarkan darah dengan menggunakan teh celup selama beberapa menit. Setelah itu pendarahan akan segera berhenti dengan sendirinya setelah kalian sudah mengkompres dengan teh celup tersebut.

1 comment:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete