Sunday, April 21, 2019

MANFAAT DARI BUAH DURIAN

Poker Terpercaya - Durian bukan hanya sekedar buah untuk cemilan saja tapi buah yang satu ini ternyata juga memiliki sejumlah manfaat untuk tubuh manusia. Tapi masih banyak orang yang menyadari manfaat dari buah durian untuk kesehatan. Karena kebanyakan orang hanya menganggap buah pisang, jeruk dan apel saja yang memiliki manfaat ketimbang buah durian.

Kalau kalian pengemar buah durian maka kalian harus mengetahui sejumlah manfaat dari buah durian bagi kesehatan. Dengan mengetahui manfaatnya maka kalian pun tahu kalau kebiasaan mengonsumsi buah durian selama ini tidak sia-sia. Maka di sini kami sudah merangkum mengenai manfaat buah durian.


http://newporkas.com/


Poker Online - Tidak semua buah mampu menyediakan antioksidan yang tinggi tapi buah durian bisa. Salah satu manfaat buah durian yang perlu kalian ketahui adalah sebagai sumber antioksidan yang tinggi. Sebagaimana yang kita ketahui, antioksidan berfungsi untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dan radikal bebas.

Mengonsumsi buah dengan antioksidan yang tinggi dapat mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker. Sekedar informasi kalau radikal bebas muncul dari dalam tubuh ketika kalian merokok atau tubuh menguraikan makanan yang di konsumsi. Oleh karena itu makanan dengan antioksidan tinggi ini sangat bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang muncul dari tubuh kalian sendiri.

Walau pun memiliki tekstur yang lembut ini buah durian adalah buah yang kaya akan serat karena di dalam terdapat 3.8 gram serat. Ada pun jenis serat yang ada pada buah durian adalah serat larut dan serat yang tidak larut. Kedua jenis serat ini memiliki peran yang sangat penting untuk melancarkan sistem pencernaan.

Agen Poker - Bagi kalian yang mempunyai masalah sembelit maka kalian bisa konsumsi buah durian yang dapat membantu melancarkan pencernaan kalian. Kalau pun kalian tidak memiliki masalah sembelit, serat larut di dalam buah durian ini dapat menurunkan kadar kolesterol dalam sehingga kalian pun akan terhindar dari resiko penyakit kardiovaskular.

Manfaat dari buah durian yang lainnya adalah untuk mencegah anemia dan kalian pasti tahu kalau anemia tidak hanya di sebabkan oleh kondisi tubuh yang kekurangan zat besi tapi di karenakan kekurangan folat juga yang dapat menyebabkan anemia atau yang di kenal dengan nama anemia pernisiosa.

Buah durian yang telah menyediakan 22% folat untuk memenuhi asupan folat dalam tubuh yang pada nantinya folat ini akan membantu produksi sel darah merah. Oleh karena itu penderita anemia sangat di sarankan untuk mengonsumsi buah durian agar tidak kekurangan sel darah merah. Bukan hanya itu saja seperti penderita hipertensi yang pasti lebih hati-hati dalam memilih makana yang hendak di konsumsi.

Agen Judi - Bahkan tidak semua buah benar-benar aman untuk penderita hipertensi tapi buah durian tergolong buah-buahan yang sangat aman bagi penderita hipertensi karena buah yang satu ini justru sangat di rekomendasikan untuk penderita hipertensi sebab memiliki kemampuan dalam menurunkan tekanan darah.

Kandungan kalium yang ada di dalam membuat buah durian yang ideal untuk mengontrol tekanan darah. Jadi kalau ada orang yang memiliki riwayat hipertensi maka tidak perlu ragu untuk mengonsumsi buah durian. Karena buah yang satu ini akan membantu menurunkan tekanan darah kalian secara alami.

Kalau ada yang masalah dengan nafsu makan yang sering terjadi pada anak-anak. Kalau kalian ingin meningkatkan nafsu makan anak secara alami maka kalian bisa memulai dengan memberikan buah durian kepada buah hati kalian. Buah durian adalah buah yang dapat meningkatkan nafsu makan secara alami.

Kombinasi antara vitamin B dab thiamin yang terdapat di dalam buah durian inilah yang dapat mendorong nafsu makan. sementara itu vitamin B juga menghasilkan asam klorida dalam perut untuk membantu proses pencernaan makanan. Buah durian adalah vitamin alami untuk menambah nafsu makan anak.

No comments:

Post a Comment