Saturday, April 20, 2019

CARA MENGUSIR TOKEK

Poker Terpercaya - Ada tokek di rumah dan kalian pastinya merasa terganggu. Pertimbangkan untuk menangkapnya atau mengusirnya kalau kalian merasa jijik saat harus menangkap tokek, mungkin kalian bisa memilih opsi lainnya yakni mengusir tokek tersebut. Mengusir tokek tidak semudah mengusir cicak.

Pasalanya tokek memiliki ukuran tubuh yang besar dan terlalu gesit. Kalau seekor tokek sudah merasa betah di sebuah tempat maka dia bisa menetap di tempat tersebut selama berhari-hari sampai juga berbulan-bulan. Tokek yang menetap di rumah akan menimbulkan suara yang cukup keras.


http://dewa54.com/


Poker Online - Belum lagi kalau kotoran tokek tersebut mengotori rumah kalian dan kalau kalian merasa terganggu dengan kehadiran tokek maka kalian bisa mencoba lakukan cara untuk mengusir tokek yang akan kami bagikan berikut ini. Jangan buang kulit telur ayam yang sudah di pakai karena kulit telur adalah benda yang di takuti tokek dan bisa membuatnya kabur dari rumah.

Kulit telur tersebut tidak perlu dicuci agar bau amisnya mengundang tokek untuk mendekat. Setelah melihat kulit telur yang kalian pasang di beberapa tempat yang biasa dilalui si tokek maka tokek akan mengira kalau kulit tersebut adalah predator. Tempat kulit telur di beberapa sudut agar tokek itu kabur meninggalkan rumahmu.

Agar kulit telur tidak berbau menyengat dan mengganggu seisi rumah maka kalian bisa mengganti kulit telur setiap 3 sampai 4 hari sekali. Tidak hanya manusia yang kerap kali merasa terganggu dengan aroma bawang mentah, tokek pun juga. Maka kalian bisa menggunakan jenis bawang merah atau bawang putih untuk mengusir tokek.

Agen Poker - Parut dua butir bawang merah sampai halus lalu masukkan ke dalam botol semprot dan campur dengan air. Ambil beberapa bawang merah lagi lalu iris tipis-tipis dan letakkan di tempat yang biasa dilalui tokek. Ketika melihat tokek segera semprot tubuhnya dengan larutan bawang merah tadi. Bawang merah bisa membuat tubuh tokek terasa pedih sehingga dia cepat kabur meninggalkan rumah.

Sementara aroma bawang merah yang kalian iris juga mengganggu bagi penciuman tokek. Tokek tidak akan betah tinggal di tempat yang beraroma bawang merah. Benda yang satu ini sangat di takuti oleh serangga. Tapi kapur barus tidak hanya bisa mengusir serangga saja tapi bisa juga dipakai untuk menyingkirkan tokek.

Aroma kapur barus mungkin terasa biasa saja di indera penciuman kita tapi aroma ini sangat mengganggu bagi tokek. Cara terbaik untuk menggunakan kapur barus saat mengusir tokek adalah hancurkan kapur barus sampai teksturnya menjadi bubuk. Kemudian oleskan bubuk kapur barus ke dinding atau sarang tokek.

Agen Judi - Tokek akan meninggalkan tempat yang sudah tercemar oleh kapur barus ini. Kalian sering bersin ketika menciym bau merica yang menyengat dan itu tandanya aroma merica memang kurang bersahabat bagi indera penciuman manusia. Tapi aroma pekat dari merica itu ternyata tidak hanya menggungu penciuman manusia. Karena penciuman tokek pun akan terganggu setelah mencium aroma merica.

Oleh karena itu kalian bisa manfaatkan merica sebagai bahan untuk mengusir tokek. Caranya yang sangat mudah karena kalian hanya perlu membuat air merica lalu tempatkan ke dalam botol semprot setelah itu kalian bisa semprotkan larutan merica di sarang tokek dan lebih bagus kalau air merica ini tepat mengenai ke tubuh tokek.

Selain karena aromanya yang sangat kuat itu tubuh tokek yang terpapar air merica akan terasa perih. Maka hasilnya tokek pasti akan lari tunggang langgang kalau sarangnya di rumah kalian sudah tercemar oleh aroma merica. Bagi manusia aroma kulit jeruk memang terasa sangat menyegarkan tapi bagi tokek, aroma kulit jeruk bisa membuatnya menyingkir dari sarangnya.

No comments:

Post a Comment