Monday, April 22, 2019

CARA MENGUSIR KUPU-KUPU PUTIH

Poker Terpercaya - Kupu-kupu putih atau yang di sebut dengan ngengat merupakan hama pengganggu dan biasanya hewan yang satu ini merupakan musuh bagi para petani karena mereka menggeerogoti padi. Walau pun kupu-kupu putih di anggap sebagai hama tanaman padi tapi hewan ini tidak hanya berkeliaran di sawah saja.

Bukan hanya itu saja karena kupu-kupu putih juga bisa berdiam di rumah kalian dan bahkan kalau di biarkan begitu saja maka kupu-kupu putih bisa saja menggerogoti pakaian, makanan atau tempat tidur kalian. Maka dari itu di sini kami akan berbagi beberapa informasi untuk kalian tentang kupu-kupu putih.


http://newporkas.com/


Poker Online - Lemari pakaian adalah tempat favorit bagi kupu-kupu putih. Hewan ini akan bersarang dan bertelur di antara pakaian yang di simpan di dalam lemari. Bukan hanya itu saja karena hewan ini akan berkembang biak terus akan menggerogoti pakaian kalian. Jadi jangan heran kalau tiba-tiba kalian menemukan pakaian yang berlubang.

Selain lemari pakaian, kupu-kupu putih ini juga kerap kali bersarang di tempat tidur. Jadi kalau kalian tidak menggunakan sprei atau spreinya tidak menutup kasur dengan sempurna maka ngengat akan bisa bersarang di dalam tempat tidur kalian. Memang cukup berat membawa tempat tidur kalian untuk di jemur di luar rumah.

Tapi apabila kupu-kupu putih sudah mencemari tempat tidur kalian maka tidak ada jalan lain untuk mengusirnya selain dengan menjemur di bawah sinar matahari. Maka kalian bisa menjemur tempat tidur kalian di bawah sinar matahari selama 2 sampai 3 jam dan sesekali kalian bisa tepuk tempat tidur kalian dengan menggunakan sapu lidi yang bersih untuk mengusir kupu-kupu putih dan membuang larvanya.

Agen Poker - Saat dijemur maka taburkan baking soda ke atas kasur. Bubuk baking soda akan membuat kupu putih kabur sekaligus membasmi telur-telurnya. Gunakan masker agar bubuk baking soda tidak terhirup. Untuk membersihkan bubuk baking soda dan sisa-sisa telur kupu putih maka kalian bisa gunakan vacuum cleaner.

Alat ini akan menyedot bubuk baking soda dan telur kupu putih secara efektif sehingga kasur jadi bersih kembali. Usai membersihkan kasur, bawa kembali kasur ke dalam rumah. Setelah itu tutup kasur dengan sprei bersih dan ganti sprei secara berkala. Bagi kalian yang tinggal di tempat yang tidak memungkinkan untuk menjemur kasur seperti apartment maka kalian panggil saja jasa membersihkan kasur yang saat ini sudah menjamur di berbagai kota.

Hama kupu putih tidak hanya menyerang pakaian dan tempat tidur saja, makanan yang ada di dapur pun bisa menjadi sasaran. Bahkan kalau kalian tidak menyimpan beras di tempat tertutup, ngengat ini bisa hinggap di tumpukan beras dan bertelur di sana. Ciri-ciri makanan yang sudah tercemar ngengat adalah berbau apek, berlendir dan ada kotorannya berwarna titik-titik hitam. 

Agen Judi - Makanan yang biasa tercemar oleh kupu putih adalah beras, kacang hijau dan biji-bijian lainnya. Bila kalian menemukan makanan yang sudah tercemar sebaiknya segera buang makanan tersebut. Langkah utama setelah mengetahui ada ngengat yang bersarang di dapur adalah memasukkan makanan ke dalam wadah yang tertutup.

Pindahkan makanan yang tidak bisa disimpan di dalam wadah tertutup ke tempat yang steril, seperti kulkas. Untuk membasmi kupu-kupu putih yang sudah mencemari bagian dapur, kalian memerlukan insektisida aerosol. Semprotkan obat nyamuk ini ke seluruh bagian dapur dan tidak terkecuali sudut-sudut yang biasa dihuni ngengat.

Cara terbaik untuk mengusir dan mencegah kupu-kupu putih adalah membersihkan dapur secara menyeluruh. Kalau selama ini dapur kalian kotor dan berbau maka wajar saja ada kupu-kupu putih yang bersarang di sana. Karena kupu-kupu putih sangat menyukai tempat yang kotor dan juga berbau.

No comments:

Post a Comment