Thursday, April 18, 2019

CARA MENANGKAP TOKEK

Poker Terpercaya - Berencana menangkap tokek karena suaranya cukup mengganggu telinga kalian atau justru kalian ingin menangkap tokek karena ingin di jual kembali. Dan apa pun alasannya menangkap tokek sebenarnya merupakan perkara yang mudah saja. Tokek sendiri merupakan hewan yang sangat khas dengan suara yang seperti bunyi "tokek..tokek..".

Sebagian orang akan merasa terganggu dengan suara tokek yang cukup keras ini dan belum lagi ukuran tokek yang jumbo yang bisa membuat beberapa orang merasa ngeri ketika melihatnya. Tapi kalau memang kalian berencana untuk menangkap tokek maka di sini kami akan memberikan sedikit bocoran cara yang bisa kalian gunakan untuk menangkap tokek.


http://dewa54.com/


Poker Online - Cara yang satu ini hanya di sarankan untuk orang-orang yang tidak mudah ngeri dan merasa jijik. Mengingat ukuran tokek yang sangat besar maka butuh keberanian untuk memegangnya apalagi dengan kedua tangan yang kosong. Yakni pertama kalian bisa gunakan sarung tangan terlebih dahulu sebelum kalian menangkap tokek.

Kalian bisa pilih sarung tangan kain agar tiddak mudah robek dan penggunaan sarung tangan ini mencegah agar tangan kalian tidak tergigit oleh tokek yang akan di tangkap. Sebagai hewan yang tubuhnya cukup besar itu maka gerakan tokek tidak segesit cicak jadi kalian bisa amati terlebih dahulu tokek tersebut lalu kalau sudah memungkinkan maka kalian bisa pegang dengan kedua tangan kalian.

Tapi kalian perlu ingat kalau tokek bisa stress kalau tersentuh oleh tangang manusia apalagi kalau kalian membuat gerakan spontan saat menangkapnya. apabila kalian tidak punya nyali yang besar untuk menangkap tokek dengan tangan kosong maka sebaiknya kalian bisa membuat sebuah alat penangkap tokek dari senar gitar.

Agen Poker - Karena dengan alat ini pun resiko tokek mengalami stress saat di tangkap juga akan jadi berkurang. Dan perlu kalian tau kalau tokek stress maka bobotnya akan menyusut kurus. Gunakan senar gitar dan juga sebuah tongkat setelah itu kalian bisa buat simpul lingkaran di ujung tongkat dengan menggunakan senar gitar.

Dan juga pastikan lingkaran tersebut diameternya harus kurang lebih dari diameter tubuh tokek yang akan di tangkap. Setelah selesai membuat alat penangkap tokek yang sederhana maka kalian sudah bisa menangkap tokek yang sudah menjadi target kalian. Tokek biasanya berada di langit-langit rumah.

Tengadahkan kepala kalian dan pelan-pelan jerat tubuh tokek dengan alat yang kalian buat dan pastikan senar gitar sudah melingkari tubuh tokek lalu segera turunkan tokek ke bawah dan simpan di wadah yang tepat. Atau kalian bisa menggunakan perangkap sederhana yang terbuat dari bambu. Kalian bisa siapkan bambu dengan diameter sekitar 10cm.

Agen Judi - Pastikan bagian tengah bambu berlubang agar bisa menjadi jalan bagi tokek. Bambu yang bagian tengahnya di lubangi ini harus di tutup salah satu sisinya dan boleh di tutup dengan triplek atau kardus. Sementara sisi lainnya harus di biarkan terbuka sebagai jalan masuk tokek. Setelah itu kalian bisa letakkan bambu di tempat yang biasa di lalui oleh tokek.

Karena tokek akan sangat tertarik untuk masuk ke dalam bambu untuk beristirahat. Kalian memang tidak perlu menungui tokek saat ingin menangkap dengan cara ini tapi kalian wajib melakukan pengecekan secara berkala untuk melihat apakah tokek sudah berhasil terjebak di dalam bambu tersebut.

Satu lagi cara melumpuhkan tokek tanpa membasminya yakni dengan menggunakan air garam. Apabila kalian ingin menangkap tokek dalam kondisi hidup tapi selalu mengalami kesulitan maka kalian bisa larutkan air garam. Yakni pertama kalian bisa semprotkan air garam ke tubuh atau wajah tokek. Tokek akan lemas atau bahkan mungkin terjatuh dari langit-langit setelah itu segera tangkap tokek dengan menggunakan jaring atau tangan kalian.

No comments:

Post a Comment