Thursday, March 14, 2019

OLAHAN DARI MANGGA MUDA

Poker Terpercaya - Mangga muda bukan hanya makanan favorit wanita yang sedang hamil muda saja. Anak-anak sampai lansia pun sangat mengemari untuk menyantap mangga muda. Tapi supaya rasa dari mangga muda ini tidak terlalu kecut maka kita harus pandai untuk mengolah mangga muda tersebut menjadi makanan yang lebih ramah dengan lidah.

Tapi kalian binggung untuk mengolah mangga muda menjadi makanan yang lezat maka kalian tidak perlu khawatir karena di sini kami akan memberikan beberapa ide makanan olahan mangga muda dari berbagai negara termasuk dengan Indonesia yang bisa kalian buat di rumah sesuai dengan serela kalian.


http://dewa54.com/


Poker Online - Ada salah satu olahan mangga muda yang terenak di Nusantara yakni bernama Asinan Bogor yang merupakan salah satu makanan yang bahan dasarnya menggunakan potongan mangga muda segar. Bukan hanya itu saja selain memakai bahan dasar mangga muda saja karena asinan bogor juga berisi buah-buahan lainnya seperti nanas, bengkuang, timun dan juga kedondong.

Kemudian dengan kuahnya itu sendiri memiliki rasa manis, asam dan pedas yang bisa membuat mata ngantuk jadi kembali segar. Untuk menyantap Asinan bogor ini biasanya para pedagangnya akan menambahkan topping kol dan kacang tanah yang sudah di goreng. Selain itu ada juga kerupuk mie yang di sajikan sebagai pendamping untuk menyantap Asinan Bogor.

Masih membahas seputar olahan mangga muda yang ada di Indonesia dan kali ini kita punya sambal dengan kombinasi yang unik yakni yang bernama sambal pencit yang sangat terkenal di pulau jawa baik itu di jawa barat mau pun jawa timur. Mangga muda yang rasnaya masih kecut di potong memanjang dengan bentuk seperti korek api batang.

Agen Poker - Setelah itu potongan mangga muda ini akan di campurkan dengan sambal terasi yang pedas atau boleh juga di campur dengan ikan teri agar rasa sambal pencit ini jadi lebih sedap dan mantap. Sejatinya sambal pencit ini bukan makanan utama dan sambal ini sering di sajikan dengan berbagai lauk.

Mulai dari ikan bakar, ayam goreng sampai dengan tahu tempe goreng yang di sajikan dengan sepiring nasi putih hangat maka sambal pencit ini pasti akan semakin menambah selere makan kalian. Atau kalau kalian jalan-jalan ke Surabaya maka rasanya akan kurang lengkap kalau kalian tidak mencicipi rujak cingur.

Ruaj cinggur merupakan makanan khas jawa timur ini yang menggunakan mangga muda di dalamnya tapi penggunaan mangga muda dalam rujak cingur biasanya tidak terlalu banyak karena di campur dengan bahan-bahan lainnya seperti kedondong, nanas, bengkuang dan timun. 

Agen Bola - Rujak cingur sendiri merupakan campuran buah, sayur, tahu, tempe dan cingur yakni bagian mulut sapi. Kemudian bahan-bahan yang sudah di potong kecil-kecil ini di siram dengan bambu petis dan kacang yang rasanya sedap banget. Dengan bumbu rujak cingur maka rasa kecut di mangga muda akan menjadi tersamarkan. 

Di India bahan dasar untuk membuat kari bukan daging ayam atau daging sapi. Tapi melainkan memakai udang segar yang akan di oleh menjadi kari. Agar kuah kari tidak amis dan berbau udang maka biasanya akan di tambahkan rempah-rempah yang banyak dan juga potongan mangga muda. 

Masakan kari yang ada di india yakni bernama Green Mango Prawns Curry yang merupakan olahan buah mangga muda. Mangga muda yang asam akan di olah dengan rempah-rempah dan santan kental sehingga menjadi makanan yang nikmat bahkan rasa mangga muda akan jadi tidak terlalu kecut setelah di masak menjadi masakan kari.

1 comment:

  1. AjoQQ.games/ajopk.org:)
    Agen terbesar dan terpercaya^^
    Segera daftar dan bergabung bersama kami.:)
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin...
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup...

    ReplyDelete