Wednesday, March 13, 2019

BEBERAPA MANFAAT TELUR BUAT KULIT KEPALA

Poker Terpercaya - Telur merupakan makanan yang sudah akrab di dunia kita sehari-hari tapi makanan yang satu ini mempunya fungsi lain selain jadi makanan yang ternyata telur punya manfaat juga untuk kecantikan terutama kulit dan rambut. Kalau kalian tidak punya waktu untuk ke salon atau mau yang lebih hematnya lagi.

Tidak ada salahnya kalau kalian menggunakan telur untuk perawatan. Tentu kalau kalian menggunakan bahan alami seperti telur akan jauh lebih sehat dari pada kalau kalian perawatan menggunakan bahan kimia. Maka pada kesempatan kali ini kami akan membahas beberapa manfaat putih telur untuk rambut dan kulit.


http://dewa54.com/


Poker Online - Telur memiliki tekstur yang lengket dan cepat mengeras ketika terkena rambut atau pun kulit karena telur memiliki banyak kandungan vitamin seperti vitamin A, B, D dan E terus ada mineral, protein, asam lemak dan sulfur. Semua kandungan yang terdapat di telur tersebut sangat di butuhkan oleh rambut.

Rata-rata masalah rambut adalah rambut kering dan ketika rambut kering maka akar rambut dan kulit kepala kalian juga sudah bisa di pastikan kekurangan kelembaban maka dari itu telur dapat mengembalikan kelembaban alami rambut kalian dengan menggunakan putih telurnya. Karena putih telur memiliki kandungan yang dapat mengembalikan kelembaban alami rambut.

Bukan hanya itu saja karena juga dapat melembutkan rambut kering, menguatkan akar rambut, mencegah rambut patah, emmbuat rambut mudah di atur sampai dapat mengembalikan kilau alami rambut kalian. Kalau rambut kalian sudah sangat kering, pecah-pecah, bercabang, kusam dan sulit di atur maka kalian bisa menyembuhkannnya menggunakan telur.

Agen Poker - Ketika kondisi rambut kalian sudah parah seperti itu maka kalian tidak perlu melakukan smoothing ke salon dan kalian cukup menggunakan masker telur saja. Telur adalah salah satu perawatan rumahan yang paling sering di gunakan untuk mengobati rambut rusak. Selain murah dan mudah di dapat, telur bagian kuningnya.

Yang memang mengandung bahan-bahan alami seperti protein dan lemak yang dapat mengembalikan nutrisi rambut dengan cepat. Lalu bagian putih telur mengandung enzim yang dapat membunuh bakteri dan mereduksi minyak yang tidak di perlukan dari kulit kepala. Biasanya masker telur untuk mengobati rambut rusak di campur dengan susu, yogurt, minyak zaitun, minyak almond, minyak castor atau minyak esensial lainnya.

Manfaat putih telur untuk rambut dan kulit yang selanjutnya adalah untuk mengatasi rambut lepek. Karena kondisi polusi yang semakin parah seperti sekarang ini jadi wajar saja kalau kalian merasa rambut jadi semakin cepat lepek. Sebenarnya rambut lepek itu datangnya dari minyak alami yang berperan sebagai pelembab kulit kepala dan akar rambut.

Agen Bola - Tapi kalau berlebihan maka rambut kalian malah jadi lepek alias berminyak. Bahkan minyak di kulit kepala yang terlalu banyak bisa menyumbat pori-pori dan pernapasan dari kulit dan rambut itu sendiri. Untuk itu gunakanlah putih telur sebagai pemberantas minyak berlebih dari kulit kepala kalian.

Tidak perlu macam-macam, kalian hanya memerlukan satu butir telur dan ambil putihnya saja lalu kocok sampai berbusa. Setelah itu balurkan kocokan putih telur pada seluruh kulit kepala setelah itu diamkan selama 30 menit dan kemudian keramas seperti biasa. Ketombe itu sebenarnya merupakan proses alami pengelupasan sel kulit mati yang berlebihan dari kulit kepala.

Kalau jumlah pengelupasan sel kulit matinya sedikit berarti masih berada di batas wajar. Tapi kalau ketombenya terlalu banyak berarti memang ada masalah di kulit kepala kalian. Maka telur bisa mengatasi masalah ketombe tersebut karena ketombe sangat takut sekali dengan telur. Kalau kalian rutin membalurkan campuran putih dan lemon ke kulit kepala kalian maka ketombe pun akan terusir dengan sempurna.

1 comment:

  1. AjoQQ.games/ajopk.org:)
    Agen terbesar dan terpercaya^^
    Segera daftar dan bergabung bersama kami.:)
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin...
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup...

    ReplyDelete