Friday, March 15, 2019

HILANGKAN KOMEDO SECARA MEDIS

Poker Terpercaya - Tampilan komedo putih mungkin tidak terlalu mengganggu seperti komedo hitam. Tapi tetap saja komedo putih merupakan jenis jerawat yang harus di hilangkan. Pasalnya kalau di biarkan begitu saja bukan tidak mungkin bila komedo putih akan berkembang menjadi jerawat yang lebih besar.

Cara menghilangkan komedo putih hampir sama dengan cara yang di pakai untuk menghilangkan komedo hitam. Komedo putih tidak akan muncul dengan sendirinya dan ada sejumlah faktor yang membuat jenis komedo ini. Yang pasti komedo putih terbentuk karena sel kulit mati, minyak dan bakteri terperangkap di dalam pori-pori. 


http://dewa54.com/


Poker Online - Tapi yang membuatnya tidak berwarna gelap seperti komedo hitam adalah folikel-folikel rambut yang juga terperangkap. Siapa pun bisa saja mendapatkan komedo putih pada area hidung, dagu atau kening. Biasanya orang mulai berkomedo ketika memasuki masa puber walau pun beberapa orang memiliki komedo sebelum memasuki pubertas.

Faktor yang bisa memicu timbulnya komedo putih lebih banyak yakni jenis kulit berminyak, penggunaan produk berbahan kimia, memencet jerawat, terlalu sering mencuci muka atau konsumsi makanan yang bisa menjadi penyebab jerawat seperti makanan berlemak atau produk susu.

Pemilik kulit wajah kering juga bisa memiliki komedo putih walau pun kansnya lebih kecil dibanding jenis kulit yang berminyak. Mengingat komedo putih adalah jenis jerawat ringan, tentu saja kalian bisa menghilangkan komedo ini sendiri tanpa perawatan medis. Proses membersihkan komedo yang satu ini dengan mengandalkan sebuah alat seperti spatula khusus untuk memencet komedo.

Agen Poker - Di bagian ujung alat ini terdapat lubang lingkaran kecil untuk menghilangkan komedo yang di pencet. Ekstraksi komedo merupakan cara membersihkan komedo yang sangat cepat tapi juga berisiko meninggalkan luka dan memperbesar pori-pori. Atau kalian bisa menghilangkan dengan menggunakan uapan air panas.

Caranya dekatkan wajah ke baskom berisi air panas. Uap panasnya akan membuka pori-pori kalian. Sesudah menguap wajah selama 5 menit gunakan alat ekstraksi komedo untuk membersihkan komedo-komedo yang menyumbat pori-pori wajah kalian. Masker yang satu ini memiliki kemampuan mengangkat komedo putih mau pun hitam dari dalam pori-pori.

Tidak hanya komedo saja, kotoran di pori-pori juga akan terangkat dengan masker ini. Pore strip tidak bisa benar-benar di andalkan untuk mengangkat komedo putih. Karena sejatinya pore strip hanya di rancang untuk mengangkat komedo hitam saja. Hampir semua klinik kecantikan menawarkan jasa membersihkan komedo.

Agen Bola - Teknik yang di pakai untuk membersihkan komedo pun bermacam-macam. Kalau kalian tertarik membersihkan komedo dengan cara medis maka kalian bisa kenali berbagai cara membersihkan komedo secara medis ini. Cara medis pertama yang bisa di lakukan untuk mengangkat komedo putih adalah menggunakan salep atau sabun wajah yang mengandung benzoyl peroxide.

Ini merupakan kandungan yang ampuh mengatasi jerawat termasuk jerawat ringan seperti komedo putih. Berikutnya adalah chemical peeling yakni terapi pembersihan komedo putih secara medis yang hanya di lakukan oleh ahlinya yakni dokter spesialis kulit atau dermatologist. 

Bagian yang berkomedo akan diolesi krim berbahan kimia lalu akan mengelupas dengan sendirinya. Efek samping dari terapi ini adalah perubahan warna kulit jangka panjang. Apabila komedo putih berukuran besar seperti kista, dokter spesialis kulit mungkin akan menyerankan pengobatan medis berupa suntik kortisteroid. 

Suntikan ini tidak menyebabkan luka atau jaringan parut seperti ekstraksi komedo. Tapi efek sampingnya antara lain kulit jadi lebih pucat dan pembuluh darah jadi terlihat lebih jelas.

1 comment:

  1. AjoQQ.games/ajopk.org:)
    Agen terbesar dan terpercaya^^
    Segera daftar dan bergabung bersama kami.:)
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin...
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup...

    ReplyDelete