Saturday, March 16, 2019

CARA AGAR BAYI TIDAK REWEL

Poker Terpercaya - Ketika bayi menangis pasti orang dewasa sering di buat kebingungan karena mereka sering kali tidak paham apa yang terjadi dengan bayi tersebut. Kekalutan akan semakin menjadi ketika bayi terus menangis dan tidak bisa di tenangkan dan orang-orang di sekitar mulai melihat dengan berbagai tatapan.

Ketika bayi menangis itu sesungguhnya mereka sedang berkomunikasi dan tujuannya untuk menyampaikan kebutuhan yang mereka inginkan. Mereka meminta bunda atau ayahnya untuk memberikan perhatian dan kepedulian padanya. Atau bayi menangis di karenakan lapar, perlu ganti popok.


dewa54.com

 
Poker Online - Atau bisa karena mereka sudah lelah dan sangat ingin beristirahat, sang bayi kesulitan untuk tidur karena dia sudah sangat lelah. Atau karena dia kepanasan atau pun kedinginan. Saat sang bayi sedang merasa tidak enak badan itu mereka akan menangis dengan nada yang berbeda dari biasanya.

Atau bisa jadi karena mereka ingin di peluk maka sebagai orang tuanya, kalian bisa memeluk untuk menghiburnya. Maka dari itu di sini kami akan membagikan beberapa cara untuk mendiamkan sang bayi yang sedang menangis. Yakni dengan cara mengayun-ayunkan bayi bisa menjadi cara efektif untuk menenangkan bayi yang sedang menangis.

Menurut seorang dokter anak yakni yang bernama krsitie Rivers mengatakan kalau sebuah studi menunjukkan ketika bayi di guncang-guncangkan itu dapat memicu respon menenangkan di otak bayi yang menyebabkan detak jantung bayi menjadi melambat dan otot menjadi rileks. Maka dari itu bunda atau ayahnya bisa menggendong atau menidurkan sang bayi di ayunan bayi.

Agen Poker - Kemudian di ayun-ayun sambil mengeluarkan suara "ssh...ssh" karena suara tersebut dapat mengalihkan fokus bayi dan bayi akan terfokus pada suara yang bunda atau ayah keluarkan sehingga bayi tersebut akan berhenti menangis. Bukan hanya itu saja karena suara bunda yang familiar itu.

Merupakan salah satu cara efektif untuk menenangkan bayi yang menangis jadi jangan pernah ragu untuk mengajak bayi berbicara tapi para orang tua harus ingat berbicaralah dengan suara yang pelan sehingga bayi tidak merasa terganggu. Suara yang menenangkan dapat membuat bayi berhenti menangis.

Seperti halnya suara yang keras dapat menyebabkan mereka menangis. Di dalam rahim sang bayi sudah terbiasa mendengarkan suara detak jantung jadi sebagai gantinya cobalah memainkan suara-suara yang berbeda. Contohnya suara detak jantung yang sudah di rekam, suara peralatan rumah seperti mesin cuci atau mesin cuci piring atau bisa juga suara shower.

Agen Judi - Menurut Dr. Rivers mengatakan secara teori kalau suara-suara tersebut mirip dengan suara-suara yang di dengar sang bayi di dalam rahim ketika dara mengalir ke plasenta. Maka dari itu kalian para orang tua bisa mencoba merekam dan di dengarkan kepada sang bayi kalau itu berhasil maka kalian bisa menggunakan rekaman suara tersebut.

Atau kalau bayi sedang menangis maka bunda bisa bernyanyi dan nyanyikan lagu pengantar tidur buat sang bayi dan jangan bernyayi yang keras, nyanyilah dengan suara pelan karena sang bayi juga bisa memberi respon terhadap suara yang akrab di pendengarannya. Dan bisa juga dengan cara bersenandung ketika memeluknya atau saat bayi sedang berbaring di dada bunda.

Membendong bayi bisa membuat bayi menjadi ruleks dan aman karena menurut para ahli yang mengatakan kalau membendong bayi dapat membuat bayi merasa seperti masih di dalam kandungan maka dari itu bunda bisa menggunakan selimut untuk membendong bayi dan letakkan kedua lengannya ke dalam bendongan.

1 comment:

  1. AjoQQ.games/ajopk.org:)
    Agen terbesar dan terpercaya^^
    Segera daftar dan bergabung bersama kami.:)
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin...
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup...

    ReplyDelete