Sunday, March 24, 2019

CARA MENGHADAPI ANAK DALAM MASA PUBER

Poker Terpercaya - Masa pubertas merupakan masa-masa yang pernah di alami oleh hampir semua orang. Masa-masa ini biasanya terjadi pada usia remaja yaitu 8 sampai 16 tahun. Pada masa pubertas ini maka para remaja akan mulai memiliki ketertarikan terhadap lawan jenis dan mulai mengenal percintaan atau yang lebih kita kenal sebagai Cinta monyet.

Masa pubertas adalah masa yang sangat menyenangkan karena remaja yang mengalami masa ini biasanya akan memiliki tingkat kebahagiaan yang lebih tinggi. Tapi pada masa pubertas juga merupakan masa yang harus di awasi oleh para orang tua agar anak-anak yang sedang mengalami masa pubertas ini dapat terarahkan sebagaimana mestinya. 


http://dewa54.com/


Poker Online - Tingkat kekhawatiran orang tua biasanya meningkat ketika para anak-anaknya mulai memasuki masa pubertas. Tapi masa pubertas ini tidak dapat di tolak atau di hentikan tapi sebagai orang tua yang baik maka harus membimbing para anak yang mulai memasuki usia puber dengan cara memperhatikannya agar tidak menyalah artikan masa pubernya.

Maka dari itu di sini kami akan membagikan beberapa cara untuk menghadapi anak yang mulai memasuki masa puber agar mudah di terima oleh sang anak dengan baik tanpa salah arti. Seperti yang sudah di katakan di atas kalau masa puber merupakan masa yang tidak bisa di hindari oleh orang tua.

Masa puber bisa membawa dampak positif bagi pertumbuhan anak tapi juga bisa dapat menjerumuskan anak pada dunia gelap maka dari itu solusinya yakni para orang tua harus memberikan pengetahuan seputar masa puber. Berikanlah pemahaman mengenai dampak positif serta negatif dari masa puber.

Agen Poker - Agar sang anak mampu untuk memfilter berbagai hal yang terjadi pada masa pubernya. Dengan demikian maka anak akan merasa terarahkan karena mendapatkan perhatian khusus dari orang tua dan akan terhindar dari berbagai hal yang tidak di inginkan sama sekali. Beberapa kasus yang menjadi bukti kalau salah satu penyebab kenakalan remaja itu kurangnya perhatian serta kasih sayang orang tua.

Maka dari itu peranan orang tua dalam meluangkan waktu untuk mengajak buah hatinya mengobrol ringan sampai serius sangat di perlukan. Ajaklah sang buah hati mengobrol tentang kesenangannnya kemudian bicarakan hal-hal serius tapi dengan cara menyampaian yang baik. Berikan perhatian sebanyak mungkin pada sang anak agar anak merasa lebih nyaman dan tidak haus akan kasih sayang.

Sesibuk apa pun pekerjaan para orang tua, hubungan sosial dengan keluarga terutama anak jangan pernah terputus. Narkoba atau obat-obatan terlarang tidak lagi hanya di gunakan oleh para orang dewasa tapi juga para remaja yang mulai memasuki masa puber bahkan sampai anak-anak di bawah umur.

Agen Judi - Narkoba juga menjadi masalah besar bagi bangsa Indonesia karena peredarannya yang sulit di kendalikan. Bukan hanya narkoba yang menjadi masalah besar di negeri ini karena masih ada lagi seks bebas juga menjadi hal besar yang sudah marak terjadi dan harus kita perangi semaksimal mungkin.

Beberapa kasus mengenai seks bebas terjadi di Indonesia dengan akhir yang sangat tragis yaitu menggugurkan janin dalam kandungan sampai membunuh bayi hasil hubungan terlarang. Mirisnya kebanyakan pelaku dari kedua hal negatif tersebut adalah remaja dengan usia pubertas. 

Untuk itu para orang tua harus memberikan pemahaman mengenai narkoba dan seks bebas agar sang buah hati terhindar dari kedua hal negatif tersebut. Memberikan pemahaman dan menasihati anak di larang dengan cara yang salah. Yang di maksud dengan cara yang salah adalah waktu saat menyampaikan nasihat, bahasa yang di gunakan, intonasi yang di keluarkan serta gerak tubuh tidak tepat sesuai porsinya. 

Hal tersebut harus selalu di perhatikan agar penyampaian nasehat dapat berjalan baik. Para orang tua harus pandai memilih suasana yang tepat untuk menasihati sang anak di mana kondisi sang anak harus sedang baik pula. Selain itu tempat menasihati sang anak juga harus di perhatikan, jangan sampai menasihati sang anak di keramaian karena hal tersebut akan membuat sang anak merasa malu.

Suasana yang tepat harus di pilih agar proses penyampaian nasihat dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya kesalahpahaman anak dalam menangkap nasihat.

1 comment:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete