Monday, March 25, 2019

MINUMAN YANG HITS

Poker Terpercaya - Di jaman serba hits dan kekinian maka minuman pun tiak lepas dari incaran para pecinta kuliner. Pasalnya bukan hanya makanan saja yang bisa menjadi hits tapi sejumlah minuman pun mendadak jadi populer entah karena rasanya dan juga keunikan dari minumannya itu sendiri.

Memang kalau era serba sosmed seperti sekarang bukan hanya soal rasa saja yang boleh di adu tapi juga dengan keunikan dari setiap kuliner seperti beberapa minuman yang lagi hits tersebut. Beberapa minuman yang lagi hits ini bukan hanya di kenal dengan rasa yang lezatnya saja tapi juga dengan keunikannya.


http://dewa54.com/


Poker Online - Sebenarnya minuman yang satu ini sudah ada sejak lama tapi baru mencuat ke permukaan akhir-akhir ini dan minuman khas negera gajah putih ini menyajikan minuman teh yang sangat segar dengan rasa manis yang minim. Teh yang di suguhkan akan di beri susu dan krimmer maka rasanya sedikit manis dan agak pekat di lidah.

Dengan rasa yang unik dan juga menyajian yang beragam maka sudah tidak heran kalau Thai Tea ini juga sangat laris manis di Indonesia khususnya di kalangan remaja. Thai tea ini sangat cocok banget di minum saat cuaca sedang panas terik karena Thai Tea lebih sering di sajikan dalam suhu yang dingin.


http://newporkas.com/


Ada lagi minuman yang lagi hits serta banyak di incar dan minuman yang satu ini bernama Mega Milkshake. Kalau minuman Milkshake yang biasa pasti sudah biasa tapi kalau Mega Milkshake ini yang ada di kafe Mad Bandung yang dengan sesuai namanya, susu kocoknya yang di buat dalam porsi yang lebih besar dari ukuran biasa.

Ukuran yang lebih besar itu pun yakni ada yang setengah liter dan bahkan ada juga yang satu liter. Bukan karena hanya ukurannya yang menjadi daya tarik dari minuman mega Milkshake kali ini. Pasalnya gelas yang di gunakan pun sangat menarik peminat pecinta kuliner. Yakni gelasnya ini akan di hias dengan karakter-karakter kartun yang lucu dan imut.

Seperti ada gambar minion, doraemon dan juga ada varian rasa yang di tawarkan pun cukup lengkap yakni ada rasa oreo, matcha, vanilla, cokelat, strawberry dan masih banyak lagi. Jadi kalau kalian ingin mencobanya maka kalian bisa datang ke Bandung untuk merasakan rasa dan keunikan dari minuman yang satu ini.


http://dewa54.com/register.php


Agen Poker - Smoothie memang sudah menjadi salah satu menu sarapan yang sehat dan sangat cocok untuk menurunkan berat badan. Kalau kalian menyukainya maka kalian bisa makan sehat sekaligus mencicipi minuman yang lagi hits kali ini. Yakni dengan nama Twin Cup Smoothies.

Kalau dari namanya saja maka kalian bisa menebak kalau smoothie ini akan di sajikan dengan dua cup yang sangat cocok untuk yang berpasangan. Jadi ketika kalian memesan smoothie dalam satu porsi maka akan mendapatkan dua varian rasa yang berbeda di dua cup yang berbeda juga.

Bukan hanya itu di atas smoothie itu kalian juga bisa memilih topping yang kalian sukai seperti strawberry, cokelat pocky dan masih banyak lagi lainnya. Dan kalau kalian mau mencobanya maka kalian bisa datang ke Bandung untuk mencoba Smoothie yang satu ini.


http://newporkas.com/register.php


Agen Judi - Minuman yang satu ini sangat melekat dengan namanya korea pastinya kalian para pecinta drama korea sudah tahu gambar yang ada di atas ini. Karena makanan yang berasal dari negeri Ginseng ini pun sering kali menjadi incaran para pecinta kuliner seperti Patbingsoo yang satu ini.

Maka dari itu sudah tidak heran kalau Patbingsoo yang satu ini juga masuk ke dalam daftar minuman hits anak muda. Minuman bingsoo atau yang di sebut dengan Patbingsoo bisa di bilang sebagai es campur versi korea selatan. Di dalam semangkok Bingsoo ini akan di berikan berbagai macam potongan buah.

Bukan hanya itu saja karena ada juga yang di tambahkan matcha atau cokelat. Dan untuk menambahkan kesegaran dari minuman yang satu ini maka akan di berikan juga es serut terkadang ada juga yang menambahkannya dengan susu atau pun sirup merah yang akan terlihat mewah serta menggiurkan.

1 comment:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete