Thursday, March 21, 2019

CARA MENANAM KAKTUS MINI

Poker Terpercaya - Kaktus adalah tumbuhan yang biasa hidup di gurun karena habitatnya memang daerah kering dan panas. Tapi bukan berarti kalian tidak bisa memeliharanya di Indonesia yang kadang panas dan kadang hujan. Bahkan kalian bisa merawat kaktus sebagai tanaman indoor juga. Bukan hanya itu saja karena kaktus juga bisa di pelihara di dalam rumah dengan kaktus yang berukuran kecil atau mini.

Kaktus tidak memerlukan pemeliharaan yang merepotkan makanya banyak orang yang memilih kaktus sebagai tanaman indoor di rumah atau di kantor mereka. Kalau kalian tipe orang yang tidak terlalu handal dalam berkebun maka tidak perlu takut untuk mencoba memiliki kaktus mini di rumah kalian.


http://dewa54.com/


Poker Online - Rahasia untuk memiliki kaktus indoor yang sehat dan tahan lama adalah jadwal menyiram. Kalian pasti sudah tahu kalau kaktus merupakan tumbuhan yang tidak memerlukan banyak air. Siram kaktus seminggu sekali dalam musim tanam. Penyiraman air yang berlebihan dapat membunuh kaktus.

Tapi ketika dalam masa pertumbuhan, kaktus membutuhkan air selama satu minggu sekali. Fase pertumbuhan biasanya terjadi pada musim yang agak sejuk berarti saat musim hujan. Tapi kalau tanah di pot kaktus terasa kering saat di sentuh maka kalian bisa siram sampai tanahnya jadi basah. Dan jangan menyiram kaktus kalau tanahnya masih terasa lembab karena hal ini dapat membuat kaktus busuk dan mati.

Walau pun bisa di pelihara di dalam rumah bukan berarti kaktus tidak membutuhkan sinar matahari sama sekali. Pindahkan pot kaktus ke tempat yang terkena sinar matahari. Karena sebagian besar spesies kaktus membutuhkan beberapa jam sinar matahari langsung setiap harinya. Kalau kaktus kalian terlihat jadi lebih kurus berarti kaktus tidak mendapatkan sinar matahari yang cukup.

Agen Poker - Kaktus adalah tumbuhan yang pintar, dia juga bisa mencari sendiri arah sinar matahari. Kalau kondisinya sedang kurang sehat maka kaktus akan tumbuh mengikuti arah sinar matahari. Hal ini akan mendorong pertumbuhan kaktus yang tidak seimbang. Beberapa spesies kaktus lebih bagus kalau mendapatkan sinar matahari langsung dari pada sinar matahari tidak langsung.

Jadi cari tahu terlebih dahulu perawatan terbaik untuk kaktus yang kalian pelihara seperti apa. Tapi kalau kaktus mulai terlihat menguning, memutih atau mengoranye maka kemungkinan besar kaktus kalian mendapatkan sinar matahari yang terlalu banyak. Kalau hal itu terjadi maka segera pindahkan kaktus ke tempat yang tidak terkena sinar matahari dan tidak perlu di jemur selama beberapa hari atau sampai warna kaktus kembali seperti semula.

Cara merawat kaktus mini yang selanjutnya adalah dengan memerhatikan sirkulasi udara di sekitar. Walau pun kaktus tidak terlalu menyukai semilir angin yang dingin, mereka tumbuh di daerah yang mendapatkan banyak udara segar. Karena pada dasarnya semua tanaman pasti membutuhkan udara.

Agen Judi - Jadi kalian sebaiknya menyimpan kaktus mini di tempat yang ada ventilasi, jendela yang bisa dibuka atau kipas anginnya. Penyimpanan kaktus di jendela kamar mandi atau dapur merupakan spot yang bagus karena kaktus dapat menyerap kelembaban udara sebanyak yang mereka butuhkan.

Setiap sebulan sekali ubah posisi kaktus kalian. Kaktus akan tumbuh mengikuti arah sinar matahari makanya kalau kalian tidak pernah mengubah posisi kaktus maka kaktus akan tumbuh secara tidak merata. Jadi berikan sinar matahari yang sama untuk setiap sisi kaktus agar mereka dapat tumbuh dengan baik.

Sama seperti tanaman-tanaman lainnya, kaktus mini juga membutuhkan pupuk maka dari itu kalian harus memberikan pupuk seminggu sekali selama musim pertumbuhan. Tapi saat musim kemarau kaktus juga tetap membutuhkan pupuk dan jangan beri pupuk kalau udara sangat dingin karena itu akan membuat kaktus kalian mati.

1 comment:

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di IONPK.ORG.:)
    pin BB : 58ab14f5 , di add ya...
    Depo 20ribu bisa menang puluhan juta rupiah
    Dijamin seru dan menghasilkaN IONPK.ORG

    ReplyDelete