Tuesday, February 12, 2019

CARA UNTUK MEMBERSIHKAN JAMUR DARI LEMARI

Poker Terpercaya - Kondisi lemari yang kotor dan terlalu lembab memang sangat rentan di tumbuhi oleh jamur. Perlu kalian ketahui kalau jamur yang berada di dalam lemari dapat mencemari barang yang di simpan di dalam lemari entah itu perabotan, pakaian atau makanan. Tapi kalian tidak perlu khawatir karena di sini kami akan membagi beberapa cara untuk menghilangkan jamur di lemari yang paling mudah dan praktis.

Cara menghilangkan jamur di lemari yang paling sederhana adalah meletakkan kamper atau kapur barus di dalam lemari kayu. Kamper bukan hanya sekedar untuk mengharumkan bagian dalam lemari tapi bisa juga untuk mencegah pertumbuhan jamur pada serat-serat kayu. Bersihkan dulu jamur di lemari kalian lalu letakkan kamper baru di dalam lemari. 


http://dewa54.com/


Poker Online - Untuk lemari pakaian atau makanan sebaiknya gunakan kamper yang di lapisi oleh kemasan bukan kamper bulat yang tidak di lapisi kemasan. Selain mudah di peroleh di mana saja dan bukan hanya itu saja karena harga kamper ini juga sangat murah. Setelah kalian membersihkan jamur di lemari dengan kain lap kering lanjutkan dengan mengoleskan alkohol ke seluruh sisi lemari yang berjamur.

Alkohol dapat membasmi jamur dan mencegah jamur kembali bertumbuh pada lemari kayu kalian. Siapkan alkohol 70-80% lalu ambil kapas dan basahi kapas tersebut dengan alkohol. Usapkan kapas ke seluruh bagian lemari baik yang berjamur mau pun tidak berjamur. Jamur yang masih tersisa pada serat kayu akan langsung mati ketika bersentuhan dengan alkohol.

Ketika Anda membeli lemari kayu tentu saja lemari tersebut sudah melewati tahapan finishing dengan menggunakan pernis atau melamin. Sayangnya hal tersebut tidak dapat mencegah pertumbuhan jamur ketika Anda mulai menggunakan lemari tersebut. Saat lemari kalian di hinggapi oleh jamur maka kalian bisa bersihkan jamurnya dengan kain kering lalu segera lapisi setiap sisi lemari kayu dengan pernis atau melamin.

Agen Poker - Cara ini berguna untuk mematikan jamur dan mencegahnya datang kembali. Jamur bertumbuh pada serat-serat kayu lemari kalian. Maka cara untuk menghilangkan jamur di lemari sebenarnya sangat mudah. Setelah kalian membersihkan jamur yang masih menempel di lemari lalu lanjutkan dengan melapisi bagian dalam lemari dengan koran atau plastik bening.

Alas dari koran atau plastik ini dapat mencegah pertumbuhan jamur secara efektif. Selain itu alas ini juga mencegah kayu lemari bersentuhan langsung dengan barang-barang yang berpotensi untuk menimbulkan jamur seperti cairan atau makanan. Gantilah alas di dalam lemari ini setiap beberapa waktu untuk memastikan kalau bagian dalam lemari tetap bersih agar terhindar dari jamur.

Salah satu penyebab lemari berjamur adalah minimnya pencahayaan di dalam ruangan tempat lemari itu diletakkan. Dan cara untuk menghilangkan jamur di lemari yang paling mudah adalah dengan kalian memasang lampu neon di ruangan tempat kalian meletakkan lemari. Lampu neon akan memberikan pencahayaan yang dapat mengusir jamur yang tumbuh di serat kayu lemari.

Agen Bola - Bersihkan dulu jamur di lemari kalian lalu pasang lampu neon di lemari. Membeli lemari dengan lampu yang otomatis menyala ketika pintu lemarinya di buka juga bisa menjadi solusi untuk mencegah pertumbuhan jamur.  Walau pun lampu lemari bukan jenis lampu neon yang penting ada pencahayaan di dalam lemari kalian.

Atau kalian bisa menemukan cairan khusu pembersih perabotan kayu dengan mudah karena cairan ini di rancang untuk membersihkan kotoran pada kayu sekaligus mengilapkan tampilan kayu sampai terlihat seperti baru tapi cairan pembersih kayu ini juga dapat membasmi jamur yang tumbuh pada lemari.

Kalian hanya perlu mengusap bagian lemari yang berjamur dengan caiaran pembersih kayu. Kemudian kalian bisa angin-anginkan lemari agar cairan tersebut mengering dan tidak meninggalkan kelembaban. Setelah itu maka jamur yang lengket akan hilang dan lemari kayu kalian akan bebas dari jamur yang mengganggu.

No comments:

Post a Comment