Wednesday, February 13, 2019

CARA MEMBUAT KERAMIK KEMBALI SEPERTI BARU

Poker Terpercaya - Kalau keramik di rumah kalian kusam jadi jangan buru-buru untuk mengganti kearmik baru karena keramik yang kusam bisa di sebabkan oleh kotoran yang sudah lama mengendap, barang yang di letakkan di atas keramik dalam waktu yang lama dan faktor usia. Tapi ada bahan-bahan yang bisa kalian gunakan untuk membuat keramik kalian yang kusam menjadi terlihat seperti baru kembali.

Di sini kami memiliki beberapa cara membersihkan keramik yang kusam secara mudah dan praktis. Noda kusam pada keramik dapat di sebabkan oleh noda minyak dan dapur adalah tempat yang paling rentan terpapar oleh noda minyak. Kalau dinding dan lantai dapur di lapisi dengan keramik maka kalian bisa mencoba untuk lihat keramik dan pasti terlihat kusam serta penuh dengan noda minyak.


http://dewa54.com/

 
Poker Online - Cara untuk membersihkan keramik yang kusam akibat noda minyak adalah dengan menggunakan tepung terigu. Taburkan tepung terigu di keramik yang berminyak dan setelah itu di diamkan selama beberapa saat kemudian kalian bisa bersihkan sisa tepung terigu dan noda minyak dengan kain lap yang bersih.

Untuk keramik lantai yang sudah kalian bersihkan dengan tepung terigu maka kalian dapat mengepel dengan larutan air dan campuran pembersih. Sementara keramik yang menempel di dinding bisa di bersihkan dengan spons cuci piring yang di celupkan ke dalam larutan air dan sabun cair pencuci piring.

Satu lagi bahan yang bisa kalian pakai untuk mengkilapkan keramik yang kusam yakni cuka. Karena bahan masak yang satu ini memang serbaguna. Kalian bisa menggunakan cuka untuk membuat keramik yang kusam menjadi bersih dan mengkilap seperti baru lagi. Caranya dengan menuangkan cuka putih secukupnya di atas keramik yang kusam.

Agen Poker - Setelah itu diamkan selama 15 menit lalu kalian bisa gunakan kain kering untuk menggosok keramik tersebut. Setelah selesai maka kalian bisa lanjutkan dengan membersihkan keramik dengan menggunakan cairan pembersih lantai atau sabun cair pencuci piring untuk menghilangkan aroma cuka yang sangat kuat itu.

Sudah menjadi rahasia umum kalau kaporit dapat di gunakan untuk menjernihkan air tapi kali ini kami akan mengajak kalian untuk memanfaatkan kaporit untuk membersihkan keramik yang terlihat kusam karena berbagai faktor. Yakni kalian bisa gunakan kaporit dengan menuangkan ke keramik kusam beberapa menit.

Dan setelah itu kalian bisa mengyikatnya di bagian keramik kusam kemudian kalian bisa menyiramnya dengan air bersih dan juga mengelap dengan kain lap yang bersih. Zat asam memang dapat mengangkat noda kusam yang menempel pada keramik. Tapi apabila kandungan zat asam terlalu tinggi maka dapat merusak keramik.

Agen Bola - Salah satu bahan yang tidak mengandung asam tapi bisa membersihkan keramik yang kusam adalah baking soda. Kalian hanya perlu mencampurkan baking soda dengan pasta gigi berwarna putih. Kemudian celupkan kain basah ke dalam campuran baking soda dan pasta gigi tersebut. Gosok keramik dengan memakai kain basah tersebut.

Cara yang satu ini memang tidak bisa memberikan hasil secara langsung. Akan tetapi kalau kalian rutin membersihkan keramik yang kusam dengan baking soda maka lama kelamaan noda kusamnya yang terdapat di keramik akan memudar dan keramik akan menjadi terlihat baru kembali. Atau kalian bisa menggunakan cairan khusus untuk membuat keramik yang kusam menjadi terlihat mengkilap.

Karbol wangi adalah cairan pembersih keramik yang di jual bebas di pasaran. Cairan ini mengandung zat kimia yang cukup keras sehingga dapat melunturkan noda kusam yang menempel pada keramik. Tidak hanya itu saja saat mengaplikasikan karbol pada keramik sebaiknya kalian memakai sarung tangan agar tidak bersentuhan langsung dengan cairan karbolnya.

1 comment:

  1. AjoQQ.games/ajopk.org:)
    Agen terbesar dan terpercaya^^
    Segera daftar dan bergabung bersama kami.:)
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin...
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup...

    ReplyDelete