Tuesday, January 29, 2019

MANFAAT DARI DAUN SALAM

Poker Terpercaya - Daun salam merupakan salah satu rempah yang sering di gunakan dalam aneka masakan. Daun salam yang mengandung minyak atsiri, tannin dan flavonoid. Ekstral etanol yang terdapat di daun salam yang bisa di gunakan sebagai anti jamur, anti bakteri dan anti cacing. Sebenarnya daun salam yang memang memiliki banyak manfaat.

Tidak hanya untuk menambah aroma masakan tapi juga untuk kesehatan. Daun salam biasanya akan di rebus untuk di ambil sarinya sebagai obat untuk berbagai macam penyakit. Kadar kolesterol yang tinggi akan berdampak buruk pada kesehatan kalian. Kalian harus menjaga asupan makanan sehingga kadar kolesterol kalian bisa terjada pada angka normal.


http://dewa54.com/


Poker Online - Batas angka tertinggi kadar kolesterol adalah angka 200-239 mg/DL. Tapi kalau di atas angka tersebut maka kalian harus mengobatinya karena di khawatirkan akan meningkatkan resiko penyakit jantung, stroke dan gangguan pada sirkulasi darah. Selain menggunakan obat-obatan yang tersedia di pasaran itu kalian juga bisa menggunakan air rebusan daun salam untuk mengatasi kadar kolesterol yang tinggi.

Cara untuk membuatnya mudah yakni kalian hanya perlu menyiapkan 10 sampai15 lembar daun salam segar, cuci sampai bersih. Lalu rebus dengan 3 gelas air. Didihkan air dan daun salam sampai ukuran air kira-kira untuk satu gelas. Diamkan air rebusan sampai mencapai suhu hangat lalu minum sampai habis. Lakukan setiap malam sebelum tidur sampai kadar kolesterol menjadi normal.

Bagi kalian yang memiliki masalah dengan berat badan maka sebaiknya kalian mulai mengganti pola hidup seperti menjaga pola makan dan olahraga yang rutin. Bukan hanya itu saja kalian juga harus memperbanyak buah-buahan dan sayur-sayuran pada menu makan kalian setiap harinya. Atau kalian juga bisa mengkonsumsi air rebusan daun salam sebagai obat alami penurun berat badan.

Agen Poker - Caranya yakni kalian bisa ambil 20 sampai 30 lembar daun salam yang segar dan masih muda setelah itu kalian cuci sampai bersih dan rebuslah dengan 4 gelas air bersih kemudian kalau sudah mendidih maka air yang tersisa kira-kira untuk 2 gelas itu maka kalian bisa mematikan api dan diamkan sampai suhu air rebusan daun salam menjadi hangat.

Maka setelah itu kalian bisa meminum dalam 2 kali sehari yakni di pagi hari dan di malam hari di setiap harinya sampai kalian mendapatkan berat badan yang ideal sedangkan untuk menjaga berat badan kalian yang sudah ideal itu kalian hanya cukup dengan mengkonsumsinya sehari sekali saja di malam harinya.

Diabetes melitus yang merupakan penyakit akibat tingginya kadar gula darah dan merupakan penyakit menahun yang tidak bisa di sembuhkan sama sekali. Dan pengobatan di lakukan untuk menjaga kadar gula dalam darah untuk tetap stabil dan mencegah kemungkinan terjadinya komplikasi.

Agen Bola - Selain kalian harus menjaga pola makan, pola hidup sehat dan obat-obatan maka kalian juga bisa mengkonsumsi air rebusan dari daun salam. Yakni caranya kalian masukkan 10 atau 15 lembar daun salam yang segar dan yang sudah di cuci bersih ke dalam panci yang berisis 3 gelas air setelah itu kalian rebuslah sampai air tersisa untuk 1 gelas.

Setelah itu kalian bisa menyaring air rebusan dan setelah itu diamkan sampai air dari suhunya menjadi hangat. Kemudian kalian bisa meminum air dari rebusan daun salam 30 menit sebelam kalian makan dan kalian bisa lakukan sehari dua kali sampai kadar gula darah kalian menjadi normal.

Jangan lupa untuk konsultasikan ke dokter untuk penggunaan brsama obat khusus diabetes melitus. Itulah beberapa manfaat air rebusan daun salam untuk tubuh. Selalu konsultasikan terlebih dahulu ke dokter untuk lebih memastikan efek samping dari mengkonsumsi air rebusan daun salam ini. Serta untuk mencegah terjadinya komplikasi kalau di gunakan bersama dengan obat-obatan resep dokter atau obat-obatan yang di jual bebas dipasaran.

No comments:

Post a Comment