Friday, January 18, 2019

CARA UNTUK MENGITAMKAN WARNA SEPATU YANG PUDAR

Poker Terpercaya - Sepatu putih cepat kotor tapi sepatu hitam juga bisa memudar dan apa pun warna sepatunya suatu saat pasti sepatu itu akan bisa rusaj dan warnanya pun akan memudar. Tapi kalau warna sepatu memudar lebih cepat dari pada pesatu yang akan rusak jadi kalian harus melakukan sejumlah untuk mengembalikan warna cerah sepatu tersebut.

Seperti sepatu yang berwarna hitam yang memang tidak mudah kotor tapi pemakaian sehari-hari dan paparan debu mau pun kotoran akan dapat membuat warna sepatu hitam menjadi memudar. Maka di sini kami akan membagikan beberapa cara agar sepatu kalian yang berwarna hitam cepat kembali cerah seperti baru lagi.


http://dewa54.com/


Poker Online - Cara untuk menghitamkan sepatu juga bisa di lakukan dengan menggunakan semir sepatu yang bukan hanya bisa mengilapkan sepatu saja tapi juga bisa untuk mengembalikan warna sepatu yang telah memudar. Jadi kalian bisa membeli krim semir sepatu terlebih dahulu baru setelah itu kalian bersihkan sepatu dengan menggunakan kain untuk menghilangkan debu dan juga kotoran yang menempel di permukaan sepatu kalian.

Kemudian kalian aplikasikan semir ke seluruh bagian sepatu dan setelah itu ratakan semir dengan sikat yang berjenis horsehair brush. Setelah itu kalian poles dan semir pada sepatu dengan menggunakan kain lembut. Setelah itu kalian jemur sepatu selama beberapa jam agar semirnya kering.

Tapi semir sepatu hanya bisa di pakai untuk menghitamkan sepatu yang berbahan kulit saja. Sepatu yang berbahan kain atau beludru tidak dapat di hitamkan dengan semir sepatu karena semirnya akan menggumpal pada serat kainnya. Metode menghitamkan sepatu dengan semir ini adalah cara yang paling mudah.

Agen Poker - Dan kalian dapat langsung mempraktikkannya sendiri di rumah jika ada sepatu kulit yang warnanya tampak pudar. Satu lagi cara dan tips menghitamkan sepatu yang bisa kalian coba di rumah yakni dengan menggunakan pewarna kain. Belilah satu sachet pewarna kain yang murah meriah seperti merk Wantex.

Tapi bahan yang satu ini hanya bisa di pakai untuk menghitamkan sepatu berbahan dasar kain seperti sepatu kanvas dan sepatu sekolah. Caranya yakni pertama-tam kalian lepaskan tali sepatu yang masih menempel pada sepatu yang akan di hitamkan setelah itu kalian cuci sepatu sampai bersih dan setelah itu kalian rendam sepatu di dalam pemutih agar warna hitamnya yang memudar jadi semakin pudar.

Agar lebih mudah dalam menghitamkan dengan bahan pewarna lainnya kalau sudah maka kalian bisa menjemur sepatu kalian sampai benar-benar kering. Selanjtnya rebuslah air di dalam sebuah panci dan kalau air sudah mendidih maka taburkan pewarna kain yang sudah di beli tadi ke dalam panci.

Agen Bola - Kalau sudah terlihat tercampur dengan air maka kalian bisa mengecilkan apinya dan kemudian kalian masukan sepatu yang sudah kering tadi ke dalam air perwarna tersebut. Dan di aduk-aduk sampai warna hitam lengket dengan sepatu kalian setelah itu kalian bisa mengangkatnya dan di jemur kembali sampai kering.

Tapi kalau menurut kalian terlalu sulit dan takut kualitas sepatu kalian jadi rusak maka kalian bisa menggunakan semir rambut karena metode yang satu ini bisa di pakai untuk menghitamkan sepatu yang berjenis kanvas atau sneakers hitam yang warnanya sudah mulai pudar. Caranya yakni kalian bisa siapkan mangkok kecil dan juga sikat gigi dan juga salsiban.

Kegunaan salsiban ini yakni kalau sepatu kalian ada warna lain selain warna hitam maka kalian bisa menutupnya dengan salsiban agar nanti waktu pengecetan tidak mengenai warna lain dari pada warna hitam. Dan apa bila semua bagian sepatu sudah tertutup dengan warna hitam maka kalian bisa segera jemur sepatu di tempat yang berangin sampai kering.

No comments:

Post a Comment