Saturday, January 5, 2019

BEBERAPA TIPS AGAR MATA TIDAK BENGKAK

Poker Terpercaya - Menangis adalah hal yang sangat normal dialami oleh setiap manusia, apalagi dengan sebuah tangisan maka sistem hormon dalam tubuh akan ikut stabil dan hormon stress akan berkurang dengan sendirinya. Tapi menangis akan memalukan apabila timbul bengkak di mata. Hal ini terjadi akibat jaringan kulit area kelopak mata akan menyerap air mata yang keluar secara terus menerus dan mengakibatkan bengkak.

Di samping itu bagi laki-laki, bengkak pada mata adalah hal yang sangat memalukan dan tidak boleh terjadi. Maka dari itu agar kalian bisa lebih percaya diri maka Kami akan memberikan beberapa cara agar mata tidak bengkak setelah menangis. Cara-cara ini bersifat alami dan dapat dilakukan di mana pun tanpa menimbulkan efek samping pada mata kalian.

 
http://newporkas.com/


Poker Online - Kalian bisa kompres dengan air es atau air dingin yang memang sudah tidak asing lagi dalam mengatasi bengkak. Apa lagi air es dalam kesehatan mampu  merileksasikan darah. Jadi tidak perlu repot melakukannya karena kalian cukup membalutkan handuk yang sudah direndam di air es atau menggunakan wadah khusus.

Efek dingin pada air es ini akan menghilangkan rasa gatal apa bila mata sembab di akibatkan oleh alergi. Metode ini sudah lama terbukti dan dipraktikkan oleh banyak orang karena mencuci muka dengan air dingin yang mengalir akan memperlancar sirkulasi darah di daerah mata dan membuat mata lebih nyaman juga segar.

Poker Terkini - Tapi walau pun banyak di lakukan oleh setiap orang, tidak semua bengkak pada mata akan segera hilang dengan mencuci di air mengalir. Tapi sayangnya ada beberapa bengkak yang tidak mudah hilang walau sudah dicuci dengan air mengalir seperti bengkak karena alergi atau gigitan serangga. Posisi setengah duduk atau biasa di sebut dengan semi fowler ini merupakan posisi yang cukup nyaman untuk meredakan mata bengkak akibat menangis.

Hal ini dikarenakan posisi kepala lebih tinggi dari pada tubuh sehingga cairan yang berkumpul di sekitar mata akan lebih cepat hilang dan terserap oleh tubuh di bandingkan pada saat posisi datar. Selain itu posisi setengah dududk juga akan membuat badan menjadi lebih rileks dan nyaman dan juga akan menghilangkan stress pasca menangis dan merupakan posisi yang sangat nyaman untuk bersantai.

Pastinya setiap orang sudah mengetahui buah timun yang harganya sangat murah dan muncul tanpa harus menunggu musim tertentu. Kandungan antioksidan dan Vitamin B yang cukup tinggi pada buah mentimun dapat memperlancar peredaran darah dan membantu menghilangkan mata panda. Apalagi buah mentimun memiliki kandungan air yang cukup tinggi sehingga lebam setelah menangis bisa segera pulih akibat proses penyerapan air pada daerah mata dengan air buah mentimun secara seimbang.

Agen Poker - Bukan hanya itu saja, mentimun juga sangat berkhasiat untuk menghilangkan racun berlebih pada area sekitar mata. Dan cara yang satu ini ternyata banyak dari kalian yang masih belum mengetahui kalau manfaat dari sendok juga dapat menghilangkan lebam pada mata pasca menangis. Karena rasa dingin pada sendok mampu membuat mata menjadi lebih segar.

Cara ini dapat kalian lakukan setelah menyiapkan sendok makan dan masukan sendok makan ke dalam bak yang berisi es atau kalian bisa masukan sendok makan ke dalam kulkas pendingin dan diamkan beberapa menit dan setelah itu langsung letakan pada bagian mata dengan cara bagian atas sendok makan berada melekat pada mata kalian.

Setelah diamkan sendok makan selama 10 menit atau sampai sendok makan sudah tidak terasa dingin dan ulangi sampai mata yang lebam dapat tersamarkan. Dremikianlah cara yang sudah kami bagikan dan semoga bermanfaat bagi kalian yang baru siap menangis dan mata yang lebam.

No comments:

Post a Comment