Friday, January 4, 2019

MENGATASI BAYI REWEL

Poker Terpercaya - Menghadapi bayi bawel adalah sebuah keniscayaan bagi orang tua terutama mereka yang memiliki bayi yang baru saja di lahirkan. Kalau kalian cukup memiliki pengetahuan tentang hal-hal yang biasa di alami bayi dan cara untuk berkomunikasi dengan sih bayi maka untuk mengatasi bayi rewel tidak akan menjadi masalah besar.

Tapi bagi orang tua yang belum berpengalaman maka kalau ada bayi yang rewel maka bisa menjadi kekhawatiran yang berlebihan dan kalau lebih jauh lagi, bayi yang rewel bisa membuat orang tua stress, binggung dan frustasi. Bukan hanya itu saja karena bayi yang rewel di malam hari akan membuat orang tuanya jadi kurang tidur.


http://newporkas.com/


Poker Online - Sebelum melakuakn tindakan apa pun maka perhatikabn dan periksa fisik bayi yakni dari ujung kepala sampai ke ujung kaki bayi. Apakah ada sesuatu yang membuatnya tidak nyaman dan membuatnya menangis. Dan kalian perlu mengetahui apakah kondisi rewel yang terjadi itu di sebabkan oleh faktor internal atau eksternal.

Kalau untuk faktor internal dari bayi misalnya apakah sih bayi merasa lapar, merasa kedinginan atau kepanasan, demam, merasa tidak nyaman karena popoknya sudah penuh karena buang air kecil dan buang air besar atau ingin minum ASI atau pun tiba-tiba terbangun. Sedangkan untuk faktor Eksternal misalnya sih bayi ada tergigit binatang atau ada sesuatu yang membuatnya ketakutan.

Salah satu hal yang bisa membuat bayi rewel adalah karena popoknya penuh karena buang air kecil dan buang air besar. Bayi akan merasa basah dan tidak nyaman dengan kondisi ini. Maka kita harus segera mengganti popok bayi saat sudah penuh karena selain hal tersebut mengakibatkan ketidaknyamanan pada bayi.

Poker Terkini - Juga membuat kulit bayi iritasi dan rentan infeksi dan kalau di biarkan maka rasa sakit karena luka pada kulitnya akan bertambah parah yang akan membuat bayi jauh lebih rewel. Bukan hanya orang dewasa saja yang bisa bosan tapi sih bayi juga bisa bosan. Kalau sih bayi tiba-tiba menangis dan rewel maka kalian bisa menyanyikan lagu yang menarik perhatiannya dan mengendongnya.

Dan kalau kalian sudah bernyanyi dan sih bayi menunjukkan ekspresi gembira maka memang sih bayi sedang bosan. Dan kalau sih bayi merasa ngantuk maka pilihlah lagu yang slow agar sih bayi bisa lelap dengan tidurnya sambil menepuk-tepuk pelan sih bayi. Ada satu lagi yang bisa di jadikan senjata ampuh di saat sih bayi rewel yakni dengan cara menggendong sih bayi.

Tempelkan kepala bayi ke dada kita. Biarkan dia merasakan detak jantung seperti saat dia masih di dalam kandungan Bunda. Akan lebih baik juga kalau Ayah yang menggendong karena struktur dada Ayah lebih rata dibandingkan Bunda. Menggendong bayi yang rewel juga dapat di variasikan dengan gerakan sedikit mengayun ke samping kanan dan kiri.
Agen Poker - Jangan lupa elus bayi di punggung atau kepalanya dan kalau sih bayi merasa ngantuk lambat laun dia akan tertidur di pangkuan kalian. Bayi yang rewel juga bisa di sebabkan dia membutuhkan udara segar di luar rumah. Ajaklah bayi kalian ke luar rumah dengan menggunakan stroller. Anak biasanya akan terlihat antusias saat didudukan atau ditidurkan di atas stroller dan diajak jalan-jalan di luar.

Kalau  langkah-langkah mengatasi bayi rewel tidak juga dapat menghentikan bayi menangis selama berjam-jam bahkan berhari-hari maka bawalah bayi kalian ke dokter dan periksakan segera. Mencegah lebih baik dari pada mengobati. Dokter akan memeriksa bayi dan akan melakukan tindakan sesuai dengan kondisi.

Pada dasarnya bayi yang rewel adalah bayi yang mencoba mengomunikasikan perasaannya kepada orang tua. Tangisan hanya satu-satunya cara yang bayi bisa lakukan di saat dia merasa sakit atau tidak aman dan nyaman. Oleh karena itu kalian sebagai orang tua harus peka dan tanggap terhadap pesan yang disampaikan anak melalui kerewelannya.

No comments:

Post a Comment