Monday, December 17, 2018

UDARA SEGAR DI DALAM RUANGAN RUMAH

Poker Terpercaya - Setiap harinya kita menghirup udara yang tidak 100% bersih karena ada debu, bakteri dan juga zat-zat yang berbahaya yang tidak kasat mata di udara sekitar kita. Kalau udara di sekitar kita tidak bersih maka kita pun turut menghirup udara tersebut. Dan menghirup udara yang kotor setiap harinya dapat memengaruhi kondisi kesehatan sistem pernafasan dan kekebalan tubuh kita.

Maka di sini kami akan membagikan beberapa tips agar kalian bisa membuat kualitas udara di rumah menjadi lebih baik lagi dan kalian tidak perlu tinggal di perdesaan atau pun pengunungan untuk mendapatkan udara yang bersih serta segar karena di rumah juga kalian bisa menghirup udara yang bersih dan segar juga.


dewa54.com


Poker Online - Salah satu cara untuk membersihkan udara di rumah yang paling sederhana adalah di mulai dengan membersihkan ventilasi dan jendela yang merupakan jalan masuk udara dari luar sana. Pastikan tidak ada debu yang masih menempel di ventilasi dan jendela agar udara yang masuk dari luar juga benar-benar bersih.

Kalau kalian tidak sempat untuk membersihkannya secara teratur maka kalian bisa pasang filter atau kawat kasa sebagai penyaring debu. Walau pun tidak bisa menghalau semua debu tapi setidaknya kawat kasa dapat meminimalisir debu yang masuk ke dalam rumah kalian. Atau kalian bisa membuka jendela kalian di pagi hari agar udara masih masih segar itu masuk ke dalam rumah kalian.

Kalian bisa membuka jendela setiap pagi hari sekitar jam 05.00 sampai 07.00 pagi karena udara di jam-jam tersebut masih segar dan belum membawa hawa panas. Di mana pun kalian tinggal, usahakan untuk membuka jendela setiap hari agar udara di rumah menjadi lebih segar karena terjadi pergantian udara.

Poker Terkini - Kalian juga bisa membersihkan perabotan yang ada di rumah kalian karena penyebab rumah kalian berdebu itu tidak selalu berasal dari luar rumha kalian. Seperti perabotan yang sudah lama tidaki di bersihkan akan di tutupi oleh debu yang tebal. Debu yang inilah yang telah membuat udara di dalam rumah jadi tercemar.

Cara untuk membersihkan udara di dalam rumah bisa kalian lakukan dengan membersihkan perabitan setiap seminggu sekali dan jangan pernah untuk menunggu sampai perabot kalian sampai berdebu agar udara di rumah kalian tidak tercemar. Bukan hanya perabot saja yang bisa menjadi penyebab rumah kalian berdebu.

Tapi lantai, sofa, karpet dan keset juga bisa menjadi pemicunya jadi kalian bisa membersihkan lantai dengan setiap hari dalam 2 kali pengepelan. Karpet dan juga keset bisa kalian ganti atau bersihkan dalam 2 hari sekali. Dan kalau untuk sofa maka kalian bisa menggunakan penyedot debu dan sedotlah dari sisi sofa dan juga tempat biasa kalian duduk itu.

Agen Poker - Kalau lantai, karpet, sofa dan juga keset yang bersih maka rumah kalian akan mendapatkan udara yang bersih juga dan juga bebas dari debu. Dan untuk membuat udara di dalam ruangan jadi lebih segar biasanya kalian pasti akan menggunakan pengharum ruangan yang di gantung atau pun di semprot.

Tapi kalau kalian menerapkan cara membersih udara di rumah kalian dengan cara seperti itu maka itu bukan membersihkan udara yang ada di rumah kalian tapi melainkan menambah udara yang segar menjadi terkandung dengan kimia. Maka kalian tidak di perkenangkan untuk menggunakan pengharum ruangan.

Hal tersebut di karenakan pengharum ruangan mengandung etanol, fenol, kampor dan juga formaldehida yang akan dapat mencemarkan udara yang ada di rumah kalian. Cara untuk menyegarkan udara ruangan dapat di lakukan dengan cara menggunakan aromatherapy yang lebih aman.

Selain itu kalian juga bisa mengantung bunga atau pun menaruh bunga yang memiliki aroma yang sangat harum di dalam ruangan rumah kalian yang bisa membuat udara jadi lebih segar. Selain tanaman pembersih udara ternyata ada juga tanaman yang dapat menyerap bau busuk dan polutan yang terdapat di udara rumah kalian.

No comments:

Post a Comment