Tuesday, December 18, 2018

CARA MEMAHAMI EGOIS

Poker Terpercaya - Kita yang hidup di dunia ini sangat berdampingan dengan banyak manusia lainnya yang ada di dalam bumi ini. Semuanya manusia yang ada di dunia ini memiliki karakter yang berbeda-beda yakni tidak selamanya baik dan tidak selamanya buruk. Kita sebagai manusia juga tidak bisa memilih manusia-manusia yang kita inginkan yang akan kita temui nantinya.

Waktu kita bertemu dan berkenalan dengan seseorang yang akan memberikan kejutan yang tidak bisa kita tahu. Kadang kita bisa menyukai seseorang dan kadang di lain waktu kita bisa membenci sama seseorang karena dia punya karakter yang layak untuk di benci. Ada satu karakter seseorang yang juadi musuh bersama semua orang yakni orang yang egois. 


http://dewa54.com/

 
Poker Online - Mungkin kita bisa memilih untuk menghindari orang-orang yang mempunyai sifat egois tapi lebih sering lagi kita tidak bisa memilih. Dan kita harus menerima kehadiran dia dengan segala keegoisan yang dia punya entah itu teman kuliah, teman kerja dan juga bisa keluarga kita sendiri.

Sebelum kalian berhadapan dengan dia maka kalian harus sadar diri. Dalam arti kalian harus sadar kalau yang akan kalian hadapi adalah orang egois. Dengan begitu kalian akan bisa menahan ekspektasi dan itu bagus untuk suasan hati kalian sendiri. Jangan berharap terlalu tinggi karena dimata dia, kalian tidak akan pernah lebih penting dari dirinya sendiri.

Kalian tidak selamanya bisa mengindari orang egois tapi minimal kalian bisa memilih untuk berhadapan dengan dia waktu suasana hati lagi baik. Tapi kalau suasana hati lagi buruk sebisanya kalian tidak perlu menghadapi dia. Karena keegoisan dia tidak akan memperbaiki suasana hati yang buruk.

Poker Terkini - Orang egois tidak akan bisa menerima pendapat kalian jadi akan jauh bijaksana kalau kalian bicara seperlunya saja. Dan kalau kalian memulai dengan perdebatan untuk yang tidak penting hanya akan menghasilkan kesia-siaan saja. Kalau tiba waktunya kalian perlu berbicara dengan dia maka sampaikan itu tanp0a berharap terlalu tinggi.

Kalian hanya perlu menyampaikan apa yang perlu kalian sampaikan dan masalah dia akan menerimanya atau tidak, itu adalah urusan dia dan kalian cuma melakuakn tugas kalian selesai sampai di sana. Kalau untuk urusan penting kalian bisa melibatkan dia seperti tuga kelompok, perjalanan bisnis dan hal-hal yang ada di luar kendali kalian.

Tapi jangan libatkan dia untuk hal-hal yang kurang penting seperti meminta pendapat dia tentang pilihan yang harus kalian ambil dan bercerita kepada dia tentang masalah kalian, itu akan membuat kalian sia-sia saja karena dia tidak akan benar-benar memberikan ide atau jalan keluar kepada kalian.

Agen Poker - Kalau seandainya kalian cukup kuat untuk menghadapinya, kalian bisa mencoba untuk mendengarkan dia lebih banyak dengan begitu kalian akan bisa mengenalnya dari sisi yang lain yang tidak pernah dia tunjukkan kepada kalian. Mungkin dia tidak hanya memiliki sifat egois saja tapi dia memiliki sifat yang mungkin kalian sukai.

Sebenarnya mendengar adalah usaha awal yang baik untuk bisa memahaminya. Itu juga akan bisa menjadi kebaikan kalian juga supaya kalian bisa mengingat dia dengan kesan yang baik. Atau bisa jadi dia memang egois tapi selain egois itu dia juga pekerja keras. Dengan begitu akan lebih mudah buat kalian saat menghadapi dia.

Dalam diri seseorang itu egois bisa jadi monster yang sangat perkasa tapi bukan berarti tidak akan mungkin di kalahkan karena egois masih mungkin bisa di kalahkan kalau kalian bisa menyentuh hatinya karena orang yang paling egois sekali pun itu tetap masih punya hati. Tentu saja kalian tidak bisa melakukan begitu saja.

Dan kalian tidak bisab melakukan ini ke semua orang egois dan kalian tidak perlu melakukan itu. Cukup lakukan ini kalau orang egois itu penting untuk kalian. Tapi kalian juga harus ingat untuk menyentuh hatinya itu akan terasa sulit untuk di lakukan dan tidak bisa langsung kalian lakukan tanpa perndekatan terlebih dulu.

1 comment:

  1. dewa poker | texas holdem poker | poker online | permainan poker | texas poker | poker online indonesia | zynga poker | poker uang asli
    Yuk Buruan ikutan bermain di website http://carisahabat.com
    Sekarang SAHABATPOKER Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...
    => Bonus Refferal 15%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 6 Bank Terbaik
    => 1 User ID 8 Permainan Menarik
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick poker online
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys
    WHATSAPP : +855967136164

    ReplyDelete