Tuesday, December 11, 2018

MANFAAT DARI BUAH ALPUKAT

Poker Terpercaya - Alpukat merupakan salah satu buah yang sudah dikenal hampir di seluruh dunia. Buah yang dalam bahasa Inggris memiliki nama Avocado ini memiliki bentuk lonjong yang agak mencorong pada bagian atasnya yang berwarna hijau tua pada permukaan kulitnya dan memiliki daging dengan aroma khasnya berwarna hijau muda.

Buah alpukat merupakan buah berbiji yang cukup besar berwarna coklat.  Buah ini sering kali menjadi bahan pembuatan jus. Daging alpukat memiliki rasa manis tapi kadang juga hambar kalau telah matang. Pohonnya relatif tinggi dengan ulat yang khas jika hendak berbuah. Tetapi hal itu tidak menyurutkan minat banyak orang untuk menyukai buah alpukat. 


http://newporkas.com/


Poker Online - Buah alpukat ternyata sangat bermanfaat bagi manusia karena memiliki kandungan gizi yang sangat banyak. Buah alpukat kaya akan kandungan gizi di dalamnya, salah satunya yaitu kandungan potasium yang cukup tinggi. Potasium bermanfaat bagi tekanan darah dalam tubuh manusia. Potasium akan mengontrol dan menjaga serta menstabilkan tekanan darah dalam tubuh sehingga sirkulasi dan tekanan darah akan stabil.

Jadi bagi kalian yang memiliki hipertensi atau tekanan darah tinggi, cobalah mengonsumsi buah alpukat secara rutin. Kandungan zat potasium dalam alpukat bisa menurunkan tekanan darahmu dan mengontrolnya agar tetap stabil. Tapi bagi kalian yang memiliki darah rendah maka alpukat juga tidak berbahaya untuk dikonsumsi.

Penyakit kolesterol sudah marak dan semakin banyak tersebar di Indonesia. Tapi ketahuilah kalau buah-buahan di sekitarmu ternyata dapat menyembuhkannya seperti misalnya buah alpukat. Buah alpukat ternyata dapat menurunkan jumlah kolesterol jahat atau kolesterol LDL dalam tubuh. Selain itu buah yang satu ini bisa meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh.

Poker Terkini - Jadi jangan ragu untuk mengonsumsi buah alpukat karena ternyata banyak sekali manfaat yang bisa kita dapat dari buah yang memiliki ukuran cukup mini ini. Kalau kolesterol telah terkontrol maka berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh kolesterol jahat dalam tubuh bisa teratasi. Cara mengonsumsi buah alpukat guna mengontrol kolesterol dalam tubuh hanya dengan memakannya secara rutin sebanyak satu setengah buah per harinya.

Dengan mengonsumsi secara teratur dan rutin maka khasiat yang di dapatkan pun semakin cepat. Selain bermanfaat untuk menyembuhkan berbagai penyakit dalam tubuh dan ternyata alpukat juga sangat bermanfaat bagi kecantikan. Karena kandungan alpukat berguna untuk melembabkan serta mencerahkan kulit yang kering.

Selain berguna terhadap kulit, alpukat juga bermanfaat bagi kesehatan rambut karena vitamin E yang terkandung di dalamnya dapat melindungi rambut dari paparan sinar matahari. Jadi tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak hanya cukup dengan buah yang satu ini saja kalian sudah bisa mendapatkan perawatan kulit dan rambut dengan sangat mudah dan praktis.

Agen Poker - Maka tidak heran kalau alpukat juga sering di gunakan sebagai bahan dalam pembuatan berbagai macam produk kecantikan seperti body lotion dan minyak alpukat. Selain dagingnya, biji pada buah alpukat ternyata bisa dimanfaatkan sebagai pencegah kanker dan mampu menyembuhkan penyakit kanker seperti kanker kulit.

Hal ini karena kandungan antioksidan yang tinggi pada buah alpukat dapat membunuh sel-sel penyebab kanker dan melawan radikal bebas dalam tubuh. Mulai sekarang, yuk konsumsi alpukat secara rutin untuk pencegahan terhadap berbagai macam penyakit yang bisa berakibat fatal bagi kehidupan seperti kanker.

Tidak di sangka buah yang memiliki ukuran yang cukup mini ini memiliki manfaat yang sangat banyak sekali dari mulai pencegahan penyakit, pengobatan hingga perawatan kecantikan. Selain daging pada buahnya ternyata hampir semua yang berhubungan dengan alpukat memiliki manfaat seperti misalnya pada biji dan daunnya.

1 comment:

  1. dewa poker | texas holdem poker | poker online | permainan poker | texas poker | poker online indonesia | zynga poker | poker uang asli
    Susah menang di situs lain ???
    Ayo daftarkan diri anda di sahabatpoker
    Raih kemenangan Dengan poker online SahabatPoker
    Bonus Refferal 15%
    Bonus Turn Over 0,5%
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys
    LINE ID : @fjq9439d

    ReplyDelete