Friday, December 7, 2018

CERITA TENTANG LOBSTER TERBESAR

Poker Terpercaya - Lautan menyelimuti permukaan bumi hampir 70 persen dan saking luasnya lautan maka manusia belum mampu mengeksplorasi seluruh bagian tempat itu. Dan bisa di bilang kalau lautan adalah tempat yang masih menjadi misteri bagi manusia sampai sekarang. Seperti yang kita ketahui kalau lautan menyimpan banyak sekali kehidupan.

Binatang terbesar yang hidup di planet ini yaitu paus biru yang hanya bisa di temukan di lautan biru. Dan bagian lautan yang lebih dalam lebih gelap dan juga lebih dingin itu ternyata masih menyimpan kehidupan. Dan dengan bantuan teknologi maka manusia bisa mengungkap beberapa hal sedikit demi sedikit.


http://54indo.com/


Poker Online - Salah satu makhluk yang ada di lautan yang kini sedang sangat populer karena menjadi hidangan yang berkelas yakni Lobster yang merupakan hewan yang memiliki capit dan memiliki banyak spesies yang tersebar di banyak wilayah lautan di dunia. Lobster biasanya tinggal di dasar lautan yang berbatu, berpasir dan berlumpur.

Area tempat tinggalnya mulai dari garis pantai hingga di luar batas landas kontinen. Mereka umumnya hidup sendirian di celah-celah atau liang di bawah bebatuan. Mereka adalah jenis makhluk omnivora dan biasanya memakan mangsa hidup seperti ikan, moluska, krustasea lainnya, cacing dan beberapa tanaman hidup.

Secara umum kalau lobster berukuran 25 hingga 50 cm (10–20 inci). Mereka bergerak dengan berjalan secara perlahan-lahan di dasar laut. Tapi ketika mereka melarikan diri, mereka akan berenang mundur dengan cepat dengan melilit dan mengerutkan perut mereka. Sebelum di jadikan hidangan mewah dengan harga mahal seperti sekarang ini.

Poker Terkini - Lobster adalah sumber makanan bagi orang-orang miskin dan bahkan narapidana tapi seiring berjalannya waktu maka lobster telah naik level menjadi makanan berkelas dan di buru pecinta seafood. Selain menjadi menu di restoran-restoran mewah, lobster juga dapat kalian temukan di rumah makan-rumah makan seafood sederhana di pinggir jalan.

Lobster biasanya di masak dengan cara di kukus atau di rebus. Saat ini sudah banyak resep masakan berbahan utama lobster yang bisa kalian temukan di jagat internet seperti lobster saus tiram, lobster saus padang, lobster goreng, lobster bakar dan menu-menu lain yang terlihat sangat lezat.

Kalian juga bisa memberi lobster secara langsung di pasar-pasar yang menyediakan makanan laut atau di supermarket. Kalau kalian yang sudah berencana untuk memasak lobster di rumah maka kalian bisa mengetahui dulu cara membersihkan lobster dengan mudah dan benar di sini. kalian juga bisa mencoba resep-resep yang ada di dunia dalam mengolah makanan ini.

Agen Poker - Sebuah negara yang ada di bagian Amerika Serikat yang terletak di bagian paling timur negara itu telah tertangkap lobster terbesar pada tahun 1926 dan negara tersebut pun bernama Maine. Dan lobster itu memiliki berat sekitar 23.35 kilogram dengan panjang sekitar 83.85 centimeter dan panjang capitnya itu sekitar 128.27 cm.

Menurut Guinness Book of World Records kalau lobster terbesar di dunia yang pernah tercatat adalah lobster yang tertangkap di lepas pantai Nova Scotia pada tahun 1977 yang lalu. Lobster tersebut memiliki berat sekitar 20,1395 kg dan dengan panjang sekitar 104,14 cm. Para ilmuan yang meneliti lobster tersebut memperkirakan kalau usianya sudah hampir sekitar 100 tahun atau 1 abad.

Bukan hanya itu saja karena di lepas pantai Maine ada seorang nelayan yang bernama Robert Malone yang di kabarkan telah menangkap sesekor lobster raksasa dengan berat sekitar 12.2 kilogram dan kemudian lobster tersebut pun di serahkan kepada Departemen sumber Daya Kelautan yang ada di Boothbay Harbor.

Lobster itu di temukan di daerah Rockland dengan panjang sekitar 101.6 cm. Dan direktur Maine State Aquarium yakni yang bernama Hayden Rodriquez mengatakan kalau nama lobster itu bisa di namakan Rocky sang petinju karena cakarnya cukup besar. Tapi lobster itu telah di lepaskan kembali ke lautan lepas karena lobster yang satu ini akan lebih besar lagi kalau di lepaskan di alamnya tersebut.

No comments:

Post a Comment