Tuesday, October 2, 2018

MAKNA YANG BISA KITA DAPATKAN DI DRAMA KOREA

Poker Terpercaya - Sekarang kita sudah memasuki bulan Oktober dan kita sudah melewati bulan September yang memiliki arti yang tersendiri bagi para pecinta drama korea karena kita sudah harus berpisah dengan drama lama sekaligus kita sudah bersiap untuk menyambut drama-drama terbaru.

Salah satunya drama yang baru tamat di bulan September yang berjudul Time yang di bintangi oleh Seohyun dan Kim Jung Hyun yang menyelesaikan episode terakhirnya pada tanggal 20 september 2018 lalu. Walau pun penonton sangat kecewa dengan cerita akhirnya karena tokoh utama berakhir dengan menyedihkan.


http://www.kartujin.com/register.php


Poker Online - Tapi drama Time yang satu ini mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi di masyarakat karena memiliki alur cerita yang sangat mengesankan yang mengandung banyak nilai kehidupan yang dapat bisa kita pelajari seperti keadilan adalah satu kata yang mewakili keseluruhan drama ini.

Sejak awal sampai akhir drama ini telah menyuguhkan cerita tentang seorang perempuan yang sangat berusaha untuk mencari tahu sebab dan pelaku yang tidak bertanggung jawab atas kematian ibu dan adiknya itu. Walau pun polisi dan juga pengacara berulang kali berusaha menutupi kebenaran itu tersebut tidak membuta Ji Hyun menyerah dan kalau orang salah memang harus di hukum.

Dan keadilan ini sudah mulai menjadi suatu barang mewah di masyarakat karena banyak orang yang bersalah tapi tidak ada yang di hukum secara pantas dan hal ini membuat banyak orang acuh tak acuh dengan hukum. Tapi drama ini mengajak kita untuk kembali bangkit dan percaya pada keadilan yang ada.

Poker Terkini - Dan sepanjang drama kita di suguhkan banyak perubahan sifat dari tokohnya itu seperti Pangacara Shin yang semula sangat tunduk dengan hukum dan menjadi orang yang gemar merekayasa kebenaran demi uang. Ji Hyun yang dulu merupakan gadis yang sederhana dan naif yang menjelma menjadi wanita yang sangat menyeramkan.

Kalau di katakan di dunia nyata tentang perubahan karakter seseorang itu sangat mengerikan tapi tidak selamanya orang jahat akan terus jahat dan juga tidak semua orang baik tetap terus baik. Dan ada satu adegan dimana Seol Ji Hyun yang sudah lelah berjuang dan memutuskan untuk bunuh diri.

Tapi Soo Ho yang berhasil dalam menggagalkan bunuh diri Seol Ji Hyun itu dan mengatakan kepadanya kalau telah memutuskan untuk hidup maka hiduplah dengan bahagia. Kalau di kehidupan nyata maka kebahagian dan juga kesedihan adalah sebuah pilihan bukan nasib yang harus di terima begitu saja.

Agen Poker - Di dalam drama ini di ceritakan kalau Ji Hyun merupakan perempuan yang sangat lugu dan sangat mudah mempercayai orang lain tapi setelah sekian banyak yang mengkhianatinya otu membuat dia menjadi selalu curiga. Jadi di sini kita di ajarkan untuk selalu berprasangka baik dan tapi karena ada beberapa hal yang tidak bisa dipercayakan pada orang lain. 

Walau pun itu sahabat sejati kita dan hanya ada satu manusia yang bisa kita percayai seribu persen yakni diri kita sendiri. Ji Hyun yang gagal dalam pencarian akan kematian ibu dan adiknya itu yang setiap sudah hampir menemukannya selalu ada saja kejadian yang selalu menghancurkan rencananya tersebut.

Tapi pada akhirnya Ji Hyun telah mengungkapkan kebenaran dengan bangkit beserta membuat rencana baru itu telah membuahkan hasil yakni titik terang tentang tersangka yang telah membunuh ibu dan juga adiknya itu. Makna yang bisa kita ambil dalam cerita ini yakni semakin sering jatuh maka akan semakin banyak kekuatan yang di peroleh dan akan semakin pula kita dekat dengan hasil yang telah menanti kita di depan sana.

No comments:

Post a Comment