Monday, October 1, 2018

PERILAKU PENGGUNA SEPEDA MOTOR

Poker Terpercaya - Sepeda motor yang ada di Indonesia terus bertambah dari tahun ke tahun yang sudah mencapai angka puluhan juta yang itu bearti hampir seluruh masyarakat yang ada di indonesia ini memiliki sepeda motor. Sebenarnya sepeda motor merupakan kendaraan yang sangat gampang di gunakan karena sangat fleksibel.
 
Yang bisa masuk ke jalan-jalan yang sempit dan hemat akan bahan bakar. Dan bukan hanya itu saja dikarenakan dengan membayar DP sekitar Rp. 800.000 saja sudah bisa mengambil sepeda motor yang baru. Maka tidak akan heran kalau di jalanan seperti lautan sepeda motor terlebih di saat jam-jam sibuk.
 
 
bandarjin.com
 
 
Poker Online - Tapi sayang sekali karena kebanyakan pengguna sepeda motor itu tidak diimbngi dengan prilaku dari mereka. Karena sebagian besar dari pengguna sepeda motor tidak pernah mentaati dan juga sering mengabaikan peraturan lalu lintas yang lebih ironisnya perilaku yang di lakukan para pengguna sudah menjadi kebiasaan.
 
Pada hal itu bisa membahayakan diri pengguna sepeda motor itu sendiri dan juga pengguna sepeda motor lainnya. Karena menurut data dari kepolisian yakni angka kecelakaan pengguna sepeda motor sudah merupakan tingkat yang tinggi ketimbang kecelakaan pengguna mobil.
 
Di sini kita akan membahas kecelakaan yang sering terjadi pada pengguna sepeda motor yakni yang pertama ada saja tingkah pengguna sepeda motor yang merokok di waktu mengendarai sepeda motor yang saat ini cukup mudah di temukan di jalan raya. Kalau di tanya mengapa merokok waktu mengendarai sepeda motor pasti alasannya agar tidak suntuk waktu macet.
 
Poker Terkini - Sebenarnya alasan itu tidak boleh di katakan karena asap atau pun puing api yang di hempas angin akan mengenai pengguna sepeda motor lainnya yang akan membahayakan mereka. Atau asap dan juga puing api yang akan mengenai wajah sendiri maka itu juga akan membahayakan diri sendiri.
 
Maka intinya kalau memang mau merokok sebaiknya menepi ke jalan samping dulu untuk merokok agar meminimalisir potensi kecelakaan yang di sebabkan oleh rokok. Selanjutnya yakni para pengguna sepeda motor sering kali mengabaikan lampu sein yang ada di sepeda motor.
 
Lampu sein yang berwarna kuning ini sebagai lampu yang hati-hati yang berarti kalau pengguna ingin berbelok sebelah kanan maka pengguna bisa menghidupkan lampu sebelah kanan tapi jaman sekarang kalau pengguna sudah tidak mematuhi lampu kuning yang ada di sepeda motor.
 
Agen Poker - Karena waktu mau membelok ke kiri tapi lampu sein yang di hidupkan membelok ke kanan yang akan membuat para pengguna sepeda motor yang lain bisa mengalami kecelakaan.  Kadang ada juga yang pengguna tidak menghidupkan lampu sein dengan secara tiba-tiba membelokan sepeda motornya begitu saja.
 
Satu lagi perilaku yang sangat membahayakan dari pengguna sepeda motor lagi yakni menerobos lampu merah dan itu bukan hanya sekali tapi tiap saat para pengguna sepeda motor terlihat terus melaju walau pun lampu lalu lintas telah menunjukan lampu merah yang berarti di minta semua kendaraan berhenti di garis yang sudah di tentukan. 
 
Demikian yang telah kami bahas dalam hal yang di anggap sepele oleh pengguna sepeda motor yang sebenarnya itu sangat membahayakan diri mereka sendiri. Cobalah untuk mentaati peraturan yang ada maka negara indonesia akan aman yang terhindar dari kecelakaan di jalan raya.

No comments:

Post a Comment