Wednesday, October 3, 2018

TAS YANG DI MILIKI SEBENARNYA ASLI ATAU BUKAN....

Poker Terpercaya - Ada kabar yang mengempaskan yakni ada yang mengatakan kalau tas yang di pakai oleh artis yang bernama Syahrini adalah tas palsu yang bermerek Hermes itu pun membuat penyanyi Syahrini sangat marah. Semua itu pun berawal dari postingan seorang penjual tas yang bermerek Hermes yang ada di singapura.

Di media sosial dan dalam postingan akun @naznazif1 yang menuduh kalau syahrini memakai tas bermerek Hermes itu adalah palsu. Karena penyanyi yang satu ini tidak mau memperpanjang persoalan dari akun @naznazif1 maka dia pun memblokir akun tersebut. Tapi akun dari @naznazif1 tidak mau menyerah.


http://www.karpetjin.com/


Poker Online -  Akun dari @naznazif1 terus menerus mengatakan kata-kata yang menghina penyanyi Syahrini dengan tulisan yang memang tertuju pada Syahrini bahwa selama ini tudingannya tersebut sudah di dengar sama pelantun cinta terbaik tersebut sehingga dia sekarang di blokir.

Bukan hanya itu saja akun penjual tas Hermes dari singapura itu pun malah memberikan nasehat kepada penyanyi Syahrini yakni menurutnya kalau memang penyanyi yang memiliki bisnis kue itu memiliki begitu banyak uang maka seharusnya dia membeli tas yang bermerek Hermes Kelly Mini Crocodile.

Akun dari @naznazif1 pun mengatakan kalau di Indonesia banyak sekali kolektor Hermes yang selalu memerhatiakn penyanyi yang berusia 35 tahun itu. Penjual tas Hermes itu yang memiliki pengikut sebanyak 90 ribu itu juga mengatakan kalau Syahrini bisa saja membohongi orang-orang kampung tapi tidak dengan para kolektor Hermes sejati.

Poker Terkini - Kata-kata yang di keluarkan oleh akun @naznazif1 sangat kasar yang seakan-akan menikamkan palung hati paling dalam untuk penyanyi Syahrini itu. Semua netzen yang membaca semua tentang penyanyi Syahrini pun memberikan komentar yang bukan menyudutkan dia.

Tapi @naznazif1 tetap memberikan pesan yang sangat panjang di akun mereka sendiri pada siapa pun yang membacab tuduhan pada Syahrini sebelumnya. Dia mengatakan kalau setiap orang mempunyai pilihan untuk menampilkan atau ada yang juga tidak mau menampilkan kemewahan yang di milikinya di media sosial.

Tapi kalau memang ada orang yang termasuk dalam tipe suka pamer kemewahan atau memamerkan barang-barang mewahnya itu pun, @naznazif1 punya pesan khusu bagi orang-orang yang termasuk tipekal seperti itu yakni ketahuilah ada banyak mata yang memperhatikan kamu.

Dan ada banyak orang yang mengamati kamu sehingga apa yang kamu lakukan sedikit salah yang sehingga akan menimbulkan gosip. Dan pada saat itu terjadi yang akan menjadi pilihan kamu apakah kamu ingin membuat dirimu terlihat bodoh atau membodohi orang lain dengan menampilkan kalau segala kemewahan yang kamu miliki adalah asli.

Agen Poker - Dan kalau memang semua barang mewah yang kamu miliki adalah asli dari situ kamu akan di hormati beserta dikagumi oleh orang-orang yang juga mengoleksi barang-barang mewah. Sedangkan kalau sebaliknya maka kamu sudah bisa menebak sendiri akhir cerita yang kamu buat itu seperti apa nantinya.

Dan pada akhirnya pembela dari Syahrini ini pun muncul dan mengatakan kalau penyanyi Syahrini sudah berlangganan dengan dia sudah sejak tahun 2013. Konon pembela tersbeut adalah seorang penjual tas Hermes yang bernama Nina Kaginda yang menjamin keaslian tas Hermes yang di beli oleh penyanyi Syahrini.

Nina Kaginda di kenal sebagai pemilik butik Gallerie Exotique di Fairgrounds SCBD Jakarta Pusat. Dan Nina Kaginda sudah berbicara empat mata dengan akun @naznazif1 tentang keaslian dari tas Hermes yang di bawa selama ini sama penyanyi Syahrini. Dan atas tuduhan palsu yang di lontarkan oleh akun @naznazif1 mengucapkan permintaan maafnya kepada penyanyi Syahrini.

No comments:

Post a Comment