Thursday, October 11, 2018

JANDA TERKAYA DI SINGAPURE

Poker Terpercaya - Tahun 2018 bukan lagi waktu untuk meremehkan seorang wanita dengan stutus jandanya itu karena jaman sekarang sudah banyak janda-janda yang tangguh yang menjadi orang tua tunggal dan mereka rela mencari pekerjaan halal demi membesarkan buah hatinya seorang diri.

Tapi dari beribu janda yang ada di seluruh dunia ini rupanya ada sosok janda yang paling beruntung yang bernama lengkap Jamie Chua yang berasal dari negeri Singapure yang merupakan mantan istri konglomerat Indonesia yang bernama Nurdian Tjuatja yang membuat mayoritas janda yang ada di seluruh dunia dibuat iri.


http://karpetjin.com/


Poker Online - Sebelum Jamie Chua menikah dengan Nudian Tjuatja itu, Jamie Chua hanyalah seorang pramugari cantik yang melayani penerbangan yang ada di kelas bisnis pesawat langganan orang kaya. Awal pertemuan Jamie Chua dengan Nurdian Tjuatja pun di mulai saat berada di dalam pesawat bisnis itu.

Dari sejak pertemuannya tersebut tumbuhlah bibit cinta di aats pesawat pun yang berlanjut kepernikahan dan selama 15 tahun mereka menikah dikarunia 2 anak yang pada akhirnya berakhir dengan perceraian. Dan pada tahun 2010 di dalam perceraian itu Jamie Chua menuntut dari mantan suaminya yang merupakan pengusaha Indonesia.

Dalam proses perceraian itu Jamie Chua berhasil mendapatkan jaminan uang janda yang rutin dibayarkan sejumlah 450.000 dollar atau setara dengan Rp. 5.8 miliar. Sekarang anak-anak dari hubungannya dengan Nurdian Tjuatja ini sudah dewasa. Bukan hanya itu saja anak laki-lakinya yang bernama Cleveland pernah mendapatkan hadiah yang diberikan sang ibu untuknya.

Poker Terkini - Yang berupa mobil Range Rover yang seharga 270.000 dollar atau setara dengan Rp. 3.5 miliar  dan apalagi yang di bayangkan hadiah yang di terima anak perempuannya yang bernama Calista yang pastinya bergelimang dengan harta. Jamie Chua juga menghabiskan uangnya untuk perawatan agar terlihat tetap cantik yang menghabiskan dana sekitar 14.000 dollar atau setara dengan Rp. 183 juta.

Dengan uang jaminan janda itu Jamie Chua bisa ke sana dan ke mari tanpa harus bekerja keras dengan menghidupi dua anaknya itu. Dan dengan uang sebanyak itu Jamie Chua mengoleksi tas-tas yang ternama seperti tas Hermes dengan harga yang fantastik. Dan dia sudah terkenal sebagai kolektor Hermes yang terbanyak di seluruh dunia.

Bukan hanya itu saja Jamie Chua juga memiliki 3 buah tas Hermes dengan desain yang sangat khusus yang terbuat dari kulit buaya Albno dan masing-masing harga Rp. 5 miliar. Semua tas koleksi Jamie Chua ini tertata rapi dalam sebuah lemari raksasa yang di desain khusus untuk menyimpan semua koleksinya dengan sempurna.

Agen Poker - Jamie Chua juga memiliki bisnis brand kecantikan yang sangat mahal yang bernama Luminous1 By Jamie Chua maka dengan popularitasnya sebagai wanita cantik dan kaya raya maka tentu saja telah di untungkan untuk sukses membangun bisnis yang di lakoninya itu. Dan pada tahun sekarang rupanya Jamie Chua sudah tidak sendirian lagi.

Karena Jamie Chua sudah memiliki hubungan asmara dengan sang kekasihnya yang menurutnya sangat perhatian dan menurutnya kalau kekasihnya ini mrip dengan sang ayah Jamie Chua yakni menjaganya dan juga menyemangatunya di dalam kesusahan dan kesedihannya.

Maka dari itu jika sudah tidak heran kalau Jamie Chua yang merupakan ibu dari Cleveland dan juga Calista adalah seorang janda yang terkaya di seluruh dunia, tanpa bekerja dia sudah mendapatkan uang tunjangan setiap bulan dari mantan suaminya. Yang lebih mengemparkan yakni Jamie Chua merupakan sahabat dari Penyanyi Syahrini.

No comments:

Post a Comment