Friday, October 12, 2018

CARA MENGHILANGKAN NODA TINTA YANG ADA DI TAS

Poker Terpercaya - Banyak para wanita yang menganggap mengoleksi tas sebagai investasi yang sangat bagus sekali. Maka tidak jarang kalau para wanita yang rela merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan tas-tas yang cantik dan juga memiliki nilai jual. Tapi masih banyak yang tidak tahu tentang cara merawat tas.

Terutama ketika tas kesayangan para wanita terkena noda tinta yang biasanya agak sulit untuk di hilangkan dan apalagi kalau noda tersebut sudah lama sekalu sebelum dibersihkan. Di sini kami akan membantu para wanita untuk mengatasi tentang noda tinta yang menempel di kulit tas kesayangan.


http://karpetjin.com/


Poker Online - Sebelum itu ketahuilah kalau ada dua jenis tinta yang permanen dan juga yang tidak permanen maka kedua jenis tinta ini memerlukan bahan dan cara yang sangat berbeda untuk bisa di bersihkan. Disini ada cara menghilangkan noda tinta yang permanen mau pun tinta tidak permanen.

Yang pertama kalau tinta yang tidak permanen maka bisa menggunakan air untuk mengelap tinta tersebut. Tinta yang tidak permanen itu seperti tinta yang ada di spidol anak-anak dan pena tulis. Jadi pertama-tama siapkan kain yang lembut dan basahi dengan air sedikit setelah itu tepuk-tepuk kain basah ke area tas yang terkena noda.

Poker Terkini - Setelah itu lapkan dengan menggunakan kain yang kering dengan cara menepuk-nepuk tas tersebut dan jangan sesekali untuk mengosok karena akan melebar tinta tersebut. Yang kedua bisa dnegan menggunakan alkohol isopropil yang bisa menghilangkan noda tinta permanen yang biasanya terbuat dari bahan dasar minyak.

Maka gunakan alkohol isopropil dengan tuangkan sedikit alkohol pada kain bersih atau katembat lalu gosokan ke tas kesayangannya dengan perlahan-lahan setelah itu lap dengan kain yang sudah di siapkan. Yang ke tiga bisa menggunakan cuka putih yang dapat menghapus noda tinta dari tas kesayangan kalian.

Agen Poker - Caranya juga sama dengan menggunakan katembat atau kain yang bersih dan teteskan cuka putih secukupnya lalu tepuk-tepukkan kain yang sudah di tetesin cuka pada area noda tinta tersebut. Yang ke empat bisa juga menggunakan hairspray yang biasanya mengandung sedikit alkohol yang bisa melunturkan tinta.

Caranya dengan cara menyemprotkan ke area yang ada noda terus ambil kain yang lembut dan tepuk-tepukan kain tersebut. Yang ke lima bisa menggunakan body lation yang dengan cara mengoleskan lationnya ke area tas yang terkena tinta dengan cara gosok perlahan-lahan dengan menggunakan jari lalu setelah itu angkat sisa lation dengan menggunakan tisu.

Dan yang terakhir bisa menggunakan nail polish remover atau bisa di sebut sebagai pembersih cat kuku yang juga bisa di gunakan untuk menghapus noda tinta dari tas kesayangan kalian. Itulah beberapa cara untuk menghilangkan noda tinta yang ada di tas kesayangan dengan mudah. 

1 comment:

  1. Yuk Buruan ikutan bermain di

    website http://Sahabatpoker99.info
    Sekarang SAHABATPOKER

    Memiliki Game terbaru DanTernama loh...
    => Bonus Refferal 15%

    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000

    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli

    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam

    Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp

    Android
    => Di Layani Dengan 6 Bank

    Terbaik
    => 1 User ID 8 Permainan

    Menarik
    Ayo gabung sekarang juga

    hanya dengan
    mengklick AGEN

    DOMINO

    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys

    ReplyDelete