Tuesday, October 9, 2018

MANFAAT DARI AIR CUCIAN BERAS

Poker Terpercaya - Jadi untuk mendapatkan kulit yang sangat bening dan cerah itu tidak perlu memerlukan uang yang sangat banyak. Karena kalian bisa menggunakan air beras saja. Air beras ini yakni waktu kalian mencuci beras pasti air cucian langsung di buang. Padahal air beras yang sering kalian buang itu mempunyai banyak manfaat untuk kecantikan kulit serta wajah. 

Air beras yang mengandung beberapa zat yang dapat di gunakan untuk kecantikan yakni salah satunya adalah zat oryzanol yang dapat menangkal sinar ultra violet ke dalam kulit maka sehingga akan sangat baik bagi kesehatan kulit kalian jika terus menggunakan air beras untuk membersihkan kulit dan wajah kalian.


http://karpetjin.com/register.php


Poker Online - Biasanya para wanita akan menggunakan kosmetik yang siap pakai untuk mendapatkan kulit yang bercahaya serta untuk menghilangkan flek hitam yang ada pada wajah mereka. Tapi masih banyak wanita yang tidak cocok untuk menggunakan krim kecantikan tersebut.

Jadi alih-alih untuk mempercantikan tampilan wajah tapi malah mendapatkan kulit wajah yang semakin rusak. Tapi kalau mencuci muka dengan air beras secara teratur maka akan dapat mencerahkan dan mencegah masalah yang terjadi pada kulit kalian. Secara bertahap kulit wajah kalian akan menjadi lebih bercahaya dna flek hitam pun akan semakin memudar.

Karena nutrisi yang terdapat dari air beras sangat penting dan memiliki protein yang ada di dalam air beras yang dapat meningkatkan produksi kolangen pada kulit kalian. Caranya sangat mudah yakni pertama ambillah satu cangkir beras setelah itu cucilah beras tersebut dengan cepat sehingga akan membuat debu dan kotoran menghilang lalu buang airnya.

Setelah itu tambahkan air bersih baru ke dalam beras tersebut dan lalu aduk-aduk beras menggunakan tangan setelah itu rendamkan beras selama 30 menit agar nutrisi yang terkandung pada beras akan mengalir ke dalam air rendaman tersebut. Kalau sudah maka saringlah air beras tersebut kedalam mangkok yang bersih.

Poker Terkini - Dan setelah itu kalian bisa basuhkan wajah kalian dengan air beras tersbeut sambil di lakukan pijatan yang lembut dengan jari-jari selama sekitar 6 menit. Setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan handuk lembut sambil di tepuk-tepuk perlahan-lahan dan jangan di gosok-gosok.

Atau kalian bisa juga membersihkan wajah dengan menggunakan air cucian beras dengan menggunakan kapas yang di celupkan ke dalam air cucian beras lalu pijat ke wajah kalian dengan gerakan yang memutar setelah itu biarkan air beras yang ada di wajah kalian kering dan setelah itu cucilah dengan air dingin yang segar.

Air beras dapat di simpan di dalam botol dan di tutup yang di simpan di dalam lemari es yang dapat bertahan dalam 1 minggu tapi kalau hanya di simpan di udara yang terbuka hanya akan bertahan dalam 1 hari saja. Air beras juga bisa di gunakan untuk mengobati jerawt pada wajah kalian.

Karena air beras dapat membantu dalam mengontrol wabah jerawat pada wajah dan juga bisa membantu memudarkan bintik-bintik gelap yang ada di wajah kulit kalian. Bukan hanya itu saja air beras juga dapat mengencangkan pori-pori yang selanjutnya dapat mengurangi kemungkinan akan timbulnya jerawat.

Caranya yakni dengan menyiapkan air cucian dari beras yang sudah bersih atau air terakhir dari beras yang sebelum di masak. Yang kemudian endapkan air beras tersebut selama beberapa jam sampai bagian yang seperti tepung terkumpul di bawah. Selanjutnya kalian bisa memisahkan air dengan tepung beras tersebut.

Agen Poker - Setelah itu ambillah tepung beras yang masih basah tersebut balurkan ke seluruh bagian wajah yang memiliki flek atau pun bekas jerawat. Kalau jerawat yang bermunculan di wajah kalian yang di sebabkan oleh minyak yang berlebihan maka kalian bisa menggunakan air beras sebagai pembersihnya.

Yakni caranya sangat mudah dengan sisihkan saja air beras yang sudah bersih bekas mencuci beras untuk di masak itu dan sebelum melakukannya maka kalian harus mencuci wajah dengan bersih menggunakan sabun cuci muka setelah itu ambillah air beras yang sudah disiapkan lalu cuci wajah kalian.

Dan diamkan air beras yang ada di wajah kalian selama 10 menit habis itu kalian bisa membilasnya dengan air bersih. dengan penggunaan rutin maka minyak yang ada di wajah kalian akan berkurang dan wajah lama kelamaan akan terlihat lebih cerah kalau bisa lakukan setiap hati untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

No comments:

Post a Comment