Saturday, October 13, 2018

CEGUKAN PADA BAYI

Poker Terpercaya - Semua orang pasti pernah mengalami cegukan bukan hanya anak-anak maupun dewasa. Dan pada umumnya mereka mengalami hanya sebentar lalu setelah itu hilang dengan sendirinya tapi kalau yang mengalami cegukan itu bayi pasti saya yakin kebanyakan orang tua kahwatir akan hal itu.

Bayi yang khususnya yang usia belum genap 1 tahun yang sangat rentan akan mengalami cegukan bahkan mereka sudah sering mengalami cegukan itu sejak masih di dalam kandungan. Mungkin kalian akan terkejut dan muncul beberapa pertanyaan karena bayi yang masih di kandungan pasti belum bernafas.


http://karpetjin.com/


Poker Online - Tapi walau pun bayi yang ada di dalam perut itu tidak bernafas tapi cegukan sendiri tidak ada hubungannya dengan pernafasan melainkan dengan adanya kontraksi pada otot diafragma. Dan cegukan yang di alami oleh bayi yang baru lahir atau yang sudah berusia beberapa bulan itu tidaklah berbahaya.

Karena cegukan yang terjadi adalah sesuatu yang normal terjadi jadi para orang tua tidak perlu khawatur yang berlebihan akan hal tersebut. Tapi kalian tetap harus perlu waspada kalau cegukannya sudah di luar batas wajar karena beberapa kondisi serius yang terkadang menjadi penyebabnya.

Cegukan yang terjadi akibat kontraksi pada otot-otot diafragma yang di pengaruhi oleh stimulasi atau iritasi pada otot. Beberapa dokter anak juga mengatakan kalau cegukan pada bayi yang di picu oleh aktifitas pencernaan seperti saat minum ASi, makan dan juga minum susu formula.

Poker Terkini - Faktor lainnya bisa timbul cegukan yakni menurunnya suhu bayi secara mendadak seperti karena dengan terkena air dingin atau pun sang bayi uang terkena angin yang sejuk. Dan cegukan bayi kebanykan tidak berbahaya kecuali cegukan itu sampai mengganggu makan dan juga tidur bayi tersebut.

Sang bayi yang memiliki penyakit gastroesophageal reflux itu biasanya akan lebih sering mengalami cegukan yang di sertai dengan batuk, muntah dan sangat rewel. Dan seperti yang sudah dijelaskan kalau cegukan ini merupakan hal yang sangat wajar dan kalian para orang tua tidak perlu berlebihan khawatir.

Karena peristiwa ini akan hilang dengan sendirinya dan tidak akan memakan waktu yang sangat lama walau pun tanpa usaha untuk menghentikannya. Tapi bagi kalian yang tidak nyaman dengan hadirnya cegukan tersebut maka di sini ada beberapa cara untuk meminimalisirnya yang sekaligus mencegahnya semakin parah.

Agen Poker - Yang pertama saat memberikan ASi kepada sang bayi maka jagalah kepala bayi agar posisinya selalu lebih tinggi dari perutnya tapi jangan sampai lehernya tertekuk. Kalau bisa usahakan bayi untuk bersendawa dengan cara menepuk punggungnya secara lembut sampai 1 atau 2 menit sampai sang bayi bersendawa.

Dan jangan pernah sekali-sekali memberinya minum atau makan saat lagi bersendawa dan juga jangan pernah mencoba untuk menghentikan cegukan bayi dengan cara mengejutkannya, menekan ubun-ubunnya, menekan matanya atau menarik lidah sang bayi karena itu akan membahayakan sang bayi.

Pada bayi yang baru lahir sampai berusia tiga tahun itu cegukan akan selalu datang menghampirinya jadi jangan sesekali untuk menghentikannya atau setidaknya meminimalisir cegukan pada bayi. Tapi kalau kalian para orang tua yang terlalu khawatir maka bisa membawa bayinya segera ke dokter untuk di periksa.

1 comment:

  1. Yuk Buruan ikutan bermain di website http://Sahabatpoker99.info
    Sekarang SAHABATPOKER Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...
    => Bonus Refferal 15%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 6 Bank Terbaik
    => 1 User ID 8 Permainan Menarik
    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick AGEN DOMINO
    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys

    ReplyDelete