Sunday, October 14, 2018

BEBERAPA CIPTAAN ALAM YANG BERWARNA PINK

Poker Terpercaya - Warna pink biasanya identik dengan permen karet, barbie, valentine dan juga warna yang selalu di sukai sama para perempuan. Warna pink tidak ada sama sekali identik dengan alam karena biasanya alam lebih di dominasi oleh warna kehijauan. Menurut para penelitian kalau warna pink sebenarnya bukanlah sebuah warna dasar.

Bukan hanya itu saja sangat diragukan keberadaannya dalam sistem pewarnaan karena hanya bis didapat dari campur tangan manusia saja seperti yang terdapat di pewarna gambar, makanan dan juga minuman atau pun pakaian. Tapi rupanya alam juga memiliki beberapa hal yang secara terbentuk alami dengan memiliki warna pink.


http://karpetjin.com/


Poker Online - Gambar di atas merupakan pantai yang membentang luas sepanjang 3 mil dari pulau Harbour di Bahamas yang bernama Pantai Merah Muda dengan posisi dari terumbu karang yang ada di pantai ini yang membuat air bergeraj lebih tenang karena terumbu karang menahan ombak yang akan datang ke pesisir pantai.

Pantai yang terlihat sangat cantik dengan pasir yang benar-benar berwarna pink seperti permen karet atau tumpahan susu stroberi dan asal usul dari pasir berwarna merah jambu di pantai itu karena adanya beberapa koloni makhluk bersel satu dengan nama Foraminifera atau di sebut dengan tubuh yang berwarna merah yang hidup di terumbu karang pantai tersebut.

Waktu makhluk bersel satu Foraminifera ini mati maka tubuhnya pun hancur yang di bawa oleh deburan ombak dan terdampar di pasir di sepanjang pantai ini sehingga warna pantai tersebut pun menjadi merah jambu yang sangat cantik dan sangat luar biasa indahnya. Dan karena keunikan pantai inilah maka banyak sekali turis lokal dan manca negara pun berkunjung di pantai tersebut. Maka pantai merah jambu ini di jadian sebagai destinasi wisata.


http://karpetjin.com/register.php


Poker Terkini - Gambar yang di atas merupakan danau yang terdapart sangat dekat dengan pantai. Warna merah jambu yang cerah pada air danau ini di sebebkan oleh adanya alga mikroba yang bernama Dunaliella yang hidup di danau tersebut. Alga mikroba yang memiliki senyawa pigmen yang membuatnya mampu untuk menyerap sinar matahari dengan sangat baik.

Maka dari itu alga mikroba ini mampu untuk menciptakan warna merah jambu dari senyawa pimen tersebut. Warna merah jambu yang ada pada danau ini pun semakin di pertegas dengan adanya andil dari bakteri yang berwarna pink yang bernama Halobacteria yang juga hidup di danau tersebut.


http://karpetjin.com/mobile.php


Agen Poker - Gambar yang di atas merupakan serangga yang paling unik sedunia yang banyak hidup di negara inggris yang bernama Ngengat Elephant Hawk. Sejak dalam bentuk ulat sampai menjadi serangga Ngengat sempurna itu serangga ini yang ternyata memiliki keunikan tersendiri di setiap fasenya itu.

Nama Ngengat ini pun di berikan dari tampilannya saat masih menjadi ulat dengan ukuran kepalanya yang lebih ramping dari tubuhnya serta juga memiliki warna tubuh yang gelap yang membuat ulat yang satu ini terlihat mirip sekali dengan belalai gajah. Kalau ulat yang satu ini mampu bertahan hidup dan memasuki face kepompong.

Maka ulat tersebut akan berubah menjadi salah satu spesies Ngengat yang tercantik dan juga terunik yang ada di seluruh dunia ini. Dan tidak seperti kebanyakan spesies Ngengat yang banyak berwarna coklat atau pun abu-abu pada umumnya. Ngengat Elephant Hawk ini hanya memiliki paduan warna pink dan hijau zaitun saja yang sudah terlihat cantik sekali.

1 comment:

  1. DEWA POKER | TEXAS HOLDEM POKER | POKER ONLINE | PERMAINAN POKER | TEXAS POKER | POKER ONLINE INDONESIA | ZYNGA POKER | POKER UANG ASLI

    Yuk Buruan ikutan bermain di website mengklick AGEN DOMINO

    => Bonus Refferal 15%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 20.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 6 Bank Terbaik
    => 1 User ID 8 Permainan Menarik

    WHATSAPP : +855967136164
    PIN BB : 2B13CFDA
    PIN BB : E34BB179
    LINE ID : sweetycandys

    ReplyDelete