Monday, October 15, 2018

BEBERAPA BOYBAND 2001 YANG MASIH AKTIF SAMPAI SEKARANG

Poker Terpercaya - Sudah cukup lama K-Pop yang telah menjadi idola remaja yang bukan hanya di indonesia saja tapi di seluruh dunia. Bahkan beberapa waktu yang lalu kalau boyband BTS berpidato di sidang PBB. Di sini kami akan membahas boyban dan gorlband yang masih eksis dari tahun 2000 sampai sekarang ini.

Banyak duka cita yang terdapat di boyband dan girlband yang telah terkenal di tahun 2000 yang ada di dalam satu group ada yang membernya di ganti atau ada juga yang sudah meninggal dunia atau pun ada penambahan member. Jadi ini berikut beberapa boyband dan girlband yang terkenal dari tahun 2000 sampai sekarang.


http://karpetjin.com/


Poker Online - Gambar yang di atas yang merupakan group boyband yang sangat terkenal di tahun 2004 dengan judul lagu Hug yang telah menduduki posisi ke 4 di tangga lagu bulanan MIAK. Group band ini bernama DBSK dengan nama mereka di korea dan kalau di internasional mereka bernama TVXQ.

TVXQ yang beranggota yakni U-Know Yunho, Micky Yoochun, Xiah Junsu, Hero Jaejoong dan Shim Changmin. Kesuksesan mereka pun merambah pasar musik yang ada di Jepang dan bukan hanya itu mereka juga menyanyikan soundtrack anime One Piece yang berjudul Share The World.

Dan saat ini TVXQ sudah berpencar yakni Micky Yoochun, Xiah Junsu, Hero Jaejoong sudah membuat boyband baru yang bernama JYJ. Jadi TVXQ hanya tinggal U-Know Yunho dan Shim Changmin. 


http://karpetjin.com/register.php


Poker Terkini - Gambar yang di atas merupakan group yang di bentuk dan di naungan YG Entertainment yang bernama BigBang yang resmi debut secara resmi pada tanggal 19 agustus 2006 yang dalam group beranggota 5 orang yakni G-Dragon, TOP, Taeyang< daesung dan Seungri.

Group band yang satu ini cukup sukses dengan album pertama yang terjual sebanyakn 48.000 kopi. Dengan kesuksesan mereka melesat setelah di rilisnya album mini pertama mereka yang berjudul Always dengan single Lies dan lagu ini berda di tangga lagu korea selama tujuh minggu berturut-turut dengan karena hal ini pun group band yang satu ini pun meraih penghargaan Song Of The Year pada Festival 2007.


http://karpetjin.com/mobile.php


Agen Poker - Gambar yang di atas merupakan group band yang sangat terkenal dengan beranggota terbanyak yakni 12 member dan debut pada tahun 2005 yang kemudian pada tahun berikutnya menambah 1 member lagi. Super Junior ini mulai di kenal publik Internasional setelah merilis single dengan judul Sorry Sorry pada tahun 2009.

Dan pada tahun 2008 Super Junior juga menambah 2 member yang berasal dari Taiwan yang bernama Henry dan juga Zhou Mi. Tapi pada bulan Desember 2009 member yang bernama Han Geng telah keluar dari Super Junior terus dengan sungmin yang tidak boleh tampil lagi karena kasus istrinya tersebut.

Pada tahun 2015 member yang bernama KiBum pun yang telah mengakhiri kontraknya dengan agen SM yang berarti sudah keluar dari Super Junior. Dan yang terakhir yakni Kangin yang terlibat mabuk dan membuat kesalahan di jalan raya itu pun tidak di perbolehkan untuk tampil dengan Super Junior lagi.

Sekarang Super Junior hanya beranggota 9 member saja sampai sekarang yakni Choi Siwon, Lee Donghae, Kim Heechul, Leeteuk, Eunhyuk, Yesung, Shindong, Khuhyun dan Kim Ryeowook yang sampai saat ini masih aktif.

No comments:

Post a Comment