Sunday, October 21, 2018

BEBERAPA CARA MENGUSIR SEMUT HITAM

Poker Terpercaya - Semut hitam merupakan serangga sosial dengan koloni dan sarangnya yang sangat teratur beranggotakan ribuan semut per koloni. Dan pasalnya semut ini sangat suka dengan makanan maka semut-semut hitam ini suka mengerubungi makanan dan semut kecil ini biasanya berukuran kecil yang di kenal tidak mengigit. 

Tapi kalau kalian tetap merasa terganggu dengan keberadaan semut  hitam maka kalian bisa menggunakan beberapa bahan alami untuk mengusirnya. Sebenarnya kalian bisa menggunakan obat nyamuk atau bisa juga dengan menggunakan kapur semut tapi kedua bahan tersebut sangat tidak aman untuk digunakan karena di rumah terdapat anak-anak.


http://www.karpetjin.com/


Poker Online - Gunakan cara mengusir semut hitam dengan bahan-bahan alami yang di rekomendasikan yakni dengan jeruk nipis yang memiliki rasa kecut yang sudah pasti tidak akan di sukai oleh semut-semut hitam. Jeruk nipis sangat berbeda dengan jeruk manis karena air perasan jeruk nipis ini akan pasti membuat semut hitam kabur dan tidak akan datang untuk menyantap makanan atau pun minuman yang di letakan di sekitar air perasaan jeruk nipis.

Caranya yakni dengan peras air jeruk nipis lalu sisihkan di dalam sebuah wadah dan teteskan air perasan jeruk nipis ini di tempat-tempat yang sering dilalui semut hitam. Atau kalian juga bisa meneteskan air jeruk nipis di sekitar makanan dan minuman agar tidak di datangi oleh semut.

Atau kalian bisa menggunakan bubur cabai siap pakai yang saat ini banyak di jual di pasaran maka kalian bisa menggunakan bubuk cabai siap pakai sebagai sarana untuk mengusir semut hitam yang ada di rumah. Karena rasa dan aroma dari bubuk cabai tersebut sudah pasti tidak akan di sukai oleh semut atau serangga lainnya.

Poker Terkini - Caranya yakni kalian bisa taburkan saja bubuk cabai di tempat penyimpanan makanan atau bisa juga di taburkan langsung di sarang semutnya. Kalau kalian tidak mempercayainya maka kalian bisa menunggu beberapa saat kemudian karena sekelompok semut akan keluar dari sarangnya dan akan meninggalkan sarangnya tersebut.

Dan salah satu bahan alami yang dapat di gunakan sebagai pengusir semut hitam yakni lada putih yang biasa di pakai untuk memasak dan caranya tyajni dengan menaburkan lada putih di tempat yang biasa dilewati oleh semut hitam dan kalau kalian menemukan sarangnya maka kalian bisa menaburkan ke sarangnya tersebut.

Karena lada putih yang mengandung rasa yang pedas dan juga panas itu yang akan membuat semut hitam kepanasan saat menghirupnya. Aroma daun mint yang terasa sangat menenangkan bagi manusia tapi aroma dan juga rasa daun mint ini cukup pedas yang bisa membuat semut-semut hitam akan pergi dari rumah kalian.

Agen Poker - Pertama-tama kalian harus menjemur saun mint sampai kering terlebih dulu dan setelah itu kalian bisa menumbuk daun mint sampai menjadi bubuk halus. Setelah itu kalian bisa menaburkan bubuk daun mint itu di sekitar meja makan dan sarang semut hitam karena aroma kuat daun mint itu akan mengusir semut hitam yang berusaha mendekati makanan kalian.

Atau kalian bisa menggunakan tiupan agar semut hitam ini pergi dari makanan kalian atau kalian juga bisa menyemprotkan insektisida yang dengan langsung membunuh semut tersebut tapi kalau semut hitam berada di dalam makanan waktu kalian menyemprotnya itu maka makanan tersebut juga tidak akan bisa di makan lagi.

Itulah beberapa cara untuk mengusir semut hitam yang aman tanpa khawatir membahayakan anak-anak atau hewan pelihara kalian yang ada di rumah.

No comments:

Post a Comment