Saturday, October 20, 2018

PERTUMBUHAN PASAR TIONGKOK YANG MEROSOT

Poker Terpercaya - Penjualan robot-robot industri yang ada di Tiongkok yang merupakan pasar terbesar di dunia akan tumbuh tahun ini yang hanya sekitar sepertiga dari tahun yang lalu. Karena sejak peningkatkan perang perdagangan Tiongkok dan Amerika Serikat yang telah memukul pengeluaran untuk pembelian peralatan. 

Dalam laporan tahunan, Federasi Internasional Robotika pun memperkirakan permintaan Tiongkok untuk robot yang akan tumbuh sebanyak 15 sampai 20 persen untuk tahun ini setelah itu akan melonjak 59 persen yang menjadi 137.930 unit tahun yang lalu. Dengan Tiongkok yang menguasai 36 persen di pasar robot global.


http://karpetjin.com/


Poker Online - Dan dengan volume penjualan yang melebihi totalan gabungan Eropa dan juga Amerika yang telah melambatkan pertumbuhan permintaan yang ada di negara Asia tersebut yang juga berdampak pada permintaan global. Federasi Internasional Robotika yang telah menyatukan hampir 60 pemasok robot global dan integrator.

Yang telah memprediksikan penjualan robot industri yang ada di seluruh dunia pada tahun ini yang akan tumbuh 10 persen dibandingkan dengan tahun yang lalu hanya tumbuh 30 persen. Karena perang dagang ini sudah banyak pabrik global yang sekarang dalam mode menunggu dan melihat.

Poker Terkini - Dengan harus mengambil tindakan untuk mengalihkan produksi robot dari Tiongkok ke Vietnam atau Amerika serikat. Tahun lalu pasar Tiongkok sudah menikmati dari otomatisasi yang dipercepat di pabrik ponsel dan mobil. Dan banyak para pemasok asing yang telah menyumbang 75 persen dari penjualan robot yang ada di Tiongkok dan termasuk dengan diproduksi secara lokal.

Dalam laporan bahwasannya pada awal tahun 2018 permintaan untuk robot yang dari Tiongkok sudah kehilangan dorongan dibandingkan dengan peningkatan penjualan yang sangat amat besar pada paruh pertama tahun 2017 yang lalu. Ketua Yaskawa Electric Corp jepang yakni yang bernama Tsuda mengatakan kalau para prodesen akan keluar dari kondisi melihat dan juga menunggu pada akhir tahun 2018 ini.

Perang dagang ini akan berada di masa yang paling lama agar bisa lebih jelas tapi permintaan global untuk smartphone, semikonduktor dan otomotif ini sudah jelas dan waktu akhirnya akan tiba kalau mereka tidak dapat menunggu lagi dan akan melanjutkan investasi agar bisa memenuhi permintaan tersebut, itu yang di katakan Tsuda.

Agen Poker - Salah satu produsen robot rop sedunia yang bernama Yaskawa ini pekan lalu telah memangkas perkiraan laba operasi tahunannya menjadi 59 miliyar yen dari 65.5 miliyar yen dan dari pengutipan penurunan ini pun permintaan terkait smartphone yang ada di Tiongkok dan meningkatnya kewaspadaan atas sengeta perdagangan. 

Mulai dari tahun depan dan seterusnya pihak Federasi Internasional Robotika mengharapkan agar pertumbuhan pasar robot global ini agar bisa pulih kembali dan peningkatan rata-rata 14 persen per tahun sampai tahun 2021 kedepan. Dari dampak ekonomi yang meluas itu terdapat ketakutan dari konflik perdagangan.

Karena telah mengirim indeks saham acuan Tiongkok ke posisi terendah empat tahun yang lalu pada tanggal 18 oktober 2018 kemarin yang telah menyeret saham Yaskawa, Fanuc Corp dan juga perusahaan Asia yang lainnya dengan eksposur pasar Tiongkok yang sangat besar.

No comments:

Post a Comment