Monday, October 22, 2018

BEBERAPA CARA UNTUK MENGOBATI SENGATAN LEBAH

Poker Terpercaya - Kalau kalian yang pernah di sengat oleh lebah pasti kalian tahu rasa sakitnya yang bertahan selama berjam-jam bahkan bisa berhari-hari. Bagian tubuh yang di sengat pasti akan menjadi bengkaka dan terasa nyeri bila di sentuh. sengatan lebah yang sering di sengat yakni wajah dan juga kepala.

Sengatan lebah di bagian kepala dapat membuat kalian akan merasa pusing dan kalau sengatannya berada di kepala maka waktu kalian menyisir rambut akan terasa nyeri sekali. Di sini kami akan memberikan beberapa paduan cara agar bisa mengobati sengatan lebah yang ada di kepala yang paling ampuh.


http://karpetjin.com/


Poker Online - Lebah memang tidak memiliki racun yang mematikan seperti kalajengking tapi jika kalian tersengat oleh hewan ini maka kalian akan merasa kesakitan dan kulit pun akan membengkak untuk jangka waktu yang lama. Tapi kalau kalian yang mempunyai alregi maka kondisi ini akan cukup terbilang parah.

Karena alergi sengatan lebah dapat terdekteksi dengan tanda-tanda yakni munculnya gatal di seluruh tubuh yang bukan yang di bagian sengatan itu, rasa perih yang sangat dibagian tubuh yang tersengat, akan muncul bercak putih di bagian yang telah tersengat lebah, kesulitan bernafas karena adanya pembengkakan yang telah menghalang udara ke paru-paru.

Poker Terkini - Orang yanng tersengat lebah yang berkali-kali itu dapat mengalami gejala yang sangat serius yang di bandingkan dengan tanda-tanda yang tadi. Karena orang yang tersengat lebih dari 12 kali itu akan mengalami sakit kepala yang sangat hebat, kejang-kejang, perut kram sampai bisa demam.

Cara untuk mengatasi atau juga mengobati sengatan lebah yang ada dikepala yakni dengan menggunakan es batu tapi sebelum itu kalian harus cabut terlebih dahulu sengatan lebah dan jangan pernah untuk mencoba menekan-nekan di bagian yang tersengat yang untuk menegluarkan sengat jarena hal itu dapat membuat racun lebah tersebar ke area lainnya.

Setelah itu kalian bisa membasuhkan kepala yang telah di sengat dengan menggunakan air bersih terus oleskan salep antibiotik ke bagian yang tersengat. Selanjutnya kalian bisa membungkuskan beberapa potongan es batu dengan menggunakan handuk kecil dan gunakana handuk utnuk mengomores kepala yang telah di sengat.

Agen Poker - sengatan lebah dapat menyebabkan kulit kepada kalian terasa seperti terbakar maka dengan cara mengobati sengatan lebah di kepala bisa di lakukan dengan mengoleskan pasta gigi ke bagian kepala yang telah di sengat oleh lebah. Karena pasta gigi dapat menetralisasi racun lebah yang sehingga bengkak tersebut akan sembuh secara lebih cepat.

Terkadang sakit kepala yang di sebabkan oleh sengatan lebah memang sakitnya tidak tertahankan dan sudah menjadi rahasia umum kalau bawang putih bisa dapat berperan sebagai anti bakteri dan antiseptik yang alami. Ketika kalian tersengat oleh lebah maka segeralah ambil satu siung bawang putih yang ada di dapur.

Kemduian hancurkan bawang putih tersebut untuk di oleskan ke bagian yang tersengat oleh lebah dan walau pun aroma bawang putih ini sangat kuat dan cenderung dengan bau yang sangat mengganggu tapi proses pengobatan bekas sengatan lebah akan sangat ampuh sekali. 

No comments:

Post a Comment