Wednesday, September 5, 2018

WANITA YANG TANPA RAHIM DAN MISS V

Poker Terpercaya - Kadang kekurangan yang ada pada diri kita ini sering membuat kita marah atau pun tidak menerima kekurangan yang kita punya. Tapi ada seoarang wnaita yang di lahirkan tanpa kelamin dan juga tanpa rahim yang bernama Joanna Giannouli yang berusia 27 tahun yang berasal dari Yunani.

Joanna Giannouli yang dinyatakan menderita sindrom Rokitansky yakni sebuah tubuh langka yang di mana sistem reproduksi wanita tidak bisa berkembang normal dari pembentukan leher rahim sampai ke bagian atas Miss V. Joanna Giannouli mengalaminya sampai berusia 17 tahun yang tidak pernah merasakan menstruasi sama sekali seperti wanita pada umumnya.




Poker Online - Sebenarnya keluhan ini sudah lama yang telah dirahasiakan oleh Joanna Giannouli sejak dia masih remaja tapi dia merasa malu untuk mengungkapkan kebenaran tersebut kepada orang tuanya. Joanna Giannouli pun tertekan saat menjalin cinta dengan seorang pria.

Setiap pria yang mendekatinya akan pergi begitu saja karena Joanna Giannouli tidak bisa berhubungan badan dan sering direndahkan oleh para pria yang telah mendekatinya tersebut. Karena miss V milik Joanna Giannouli sangat sempit sekali dan tidak mempunyai lorong sama sekali.

Poker Terkini - Joanna Giannouli pun mengungkapkan kalau dia benar-benar sangat merasa tertekan berat dan rasanya ingin bunuh diri saja karena terlahir sebagai wanita yang tidak normal dan terlebih semua mantan kekasihnya meninggalkannya karena mengetahui kondisi tubuh yang di milikinya tersebut.

Dan beruntung ada seorang pria yang mau menerima dan benar-benar tulus mencintai Joanna Giannouli itu. Tidak tunggu lama pria terseut pun mau menikah dengan Joanna Giannouli dan menerima apa adanya. Dan dengan sabar pria yang sekarang sudah menjadi suaminya tersebut dengan sabar menemani Joanna Giannouli untuk berobat ke rumah sakit.

Agen Poker - Salah satunya solusi yang di berikan dokter kepada Joanna Giannouli yakni dia harus melakukan operasi pembuatan miss V yang palsu dengan cara membuat lubang agar bisa melakukan hubungan intim dengan suaminya itu. Tapi itu bukan berarti Joanna Giannouli bisa hamil.

Proses pembuatan miss V ini juga tidak begitu cepat berjalan mulus karena waktu Joanna Giannouli dan suaminya itu berhubungan intim yang rupanya membuat Joanna Giannouli merasakan sakit yang luar biasa yang tidak bisa terhingga lagi. Dan Joanna Giannouli beserta suaminya itu pun balik mencari dokter tersebut.

Para dokter pun melakukan operasi ulang dengan mengukur terlebih dahulu kelamin suaminya tersebut dan melakukan pembuatan itu terhadap miss V yang ada pada Joanna Giannouli agar bisa saat melakukan hubungan intim biar tidak sakit lagi. Dokter pun menyarankan agar mereka mengadopsi anak karena Joanna Giannouli tidak bisa hamil.

No comments:

Post a Comment