Thursday, September 6, 2018

K-POP DULU VS K-POP SEKARANG

Poker Terpercaya - Hari ini saya hany iseng untuk membuka di media sosial dan meneukan postingan yang mengupload sebuah foto tentang fandom yang bersejarah di K-Pop tersebut yakni group yang memperkenalkan musik korea ke luar negeri antara lain Super Junior, Bigbang, SNSD, 2ne1 dan masih banyak lagi.

Tapi diantara semuanya hanya 4 group inilah yang berhasil mendunia memperkenalkan K-Pop sehingga musiknya di terima di seluruh dunia. Dan saya sendiri tau tentang korea pertama kali yakni karena drama mereka yang sudah lama membumim. Waktu saya suka drama korea, saya sering membeli majalah agar mendapatkan posternya.




Poker Online - Saya sampai rela berjalan kaki ke pasar untuk bisa mendapatkan majalah tersebut dan di dalam majalah tersebut selalu ada artikel yang mengenai musik korea juga jadi saya pun suka membacanya. Nah pada tahun 2008 mulai mengenal yang namanya musik korea lewat sebuah games online.

Maka mulai dari sanalah saya mengenal namanya group Super Junior dan karena sering juga membaca artikel yang ada di dalam majalah tersebut akhirnya saya pun tersentuh untuk mengidolakan beberapa penyanyi dari group tersebut. Terus lagunya pun keluar di games online yang membuat saya manjadi suka dengan group tersebut.

Saat lagi demamnya group boyband yang di korea maka di indonesia pun tiba-tiba memunculkan group band yang bernama Smash dan waktu itu pun saya sempat menyukai group band dari indonesia tersebut tapi setelah beberapa bulan saya pun melihat kalau ada kemiripan antara group korea dengan group indonesia yang membuat saya mulai tidak menyukai group band indonesia.

Poker Terkini - Kegilaan saya tentang korea pun bertambah dengan adanya teman saya yang juga pecinta group korea dan karena kami berdua menyukai group band korea maka kami sering pergi ke warnet untuk sekedar melihat group-group yang kami suka tersebut. Dan juga follow akun fanbase group band korea.

Berjalannya waktu maka makin banyak group-group yang baru yang debut di industri korea seperti BTS, EXO, Twice, Blacpink dan masih banyak lagi group yang muncul di industri korea yng saat ini di sebut dengan nama K-Pop. Dan mulailah banyak fandorm yang baru dan banyak juga pengemar yang berpindah fandorm tapi saya tidak bisa pindah dari fandorm yang sudah lama menemai saya tersebut.

Banyak yang mengebandingin group yang sekrang yang tidak mempunyai bakat dan hanya bisa terkenal karena mereka semua lewat perjuangan senior mereka. Mereka juga mengembandingi group lama dan group sekarang, biasanya di sebut dengan junior dan senior tersebut.

Agen Poker - Sebenarnya kita yang sebagai pengemar saja tidak perlu mengeluh akan adanya group baru dan group lama karena group-group ini sangat gampang untuk terkenal dengan hanya mengunakan koneksi internet yang bisa di bilang saat ini cukup bagus. Kita harus melihat sisi perjuangan mereka untuk sampai bisa terkenal di korea.

Itu semua bukan karena mereka hanya lumpang lewat dari perjuangan suniornya tapi karena mereka benar-benar berlatih keras agar bisa masuk debut dan bukan hanya mnejadi trening yang tidak tau kapan akan debut. Jadi bagi kita harus belajar dari apa yang mereka lakukan bukan untuk menertawainya. 

Mungkin kalian yang membaca artikel saya ini akan setuju dengan saya tapi kembali lagi ke pendapat masing-masing juga karena setiap orang akan berbeda pola pemikirannya. Saya tidak bisa memaksa kalian untuk menyetujui alasan saya ini dan sebaliknya kalian juga bisa memaksa saya untuk menyetujui pendapat dari kalian. 

No comments:

Post a Comment