Tuesday, September 4, 2018

JEJAK KAKI DINOSAURUS

Poker Terpercaya - Enam tahun yang lalu di lereng gunung kecamatan Sanjio telah di temukan sejumlah jejak kaki yang sangat misterius. Dan pada bulan juni 2018 para ilmuwan dari tiongkok dan amerika telah membentuk sebuah tim yang bernama Empat arkeolog yang datang ke lereng gunung tersebut untuk melakukan penelitian jejak kaki yang sangat misterius tersebut.

Dan pada tanggal 6 bulan juli tim ilmuwan yang terbentuk tersebut pun berhasil menyimpulkan kalau ribuan jejak kaki yang sangat misterius yang di temukan itu adalah jejak kaki dinosaurus. tim ilmuwan juga menambahkan kalau lebih dari seratus juta tahun yang lalu kalau gunung ini dulunya merupakan tempat berkumpulnya banyak dinosaurus.




Poker Online - Menurut pemberitaan harian ekonomi chongqing di edisi taggal 7 juli pada tahun 2003 ketika wakil kepala dinas pertanahan dan perumahan nasional kabupaten Qijing yakni Wang Fengping yang memimpin tim survei untuk meniliti keadaan lokasi yang di landa bencana di kecamatan Sanjiao.

Dan secara ketidak sengaja tim survei telah menemukan sejumlah jejak kaki misterius yang ada di dalam sebuah goa yang terletak di lereng gunung dengan ketinggian lebih dari 750 meter yang ada di atas permukaan laut yang berdekatan dengan kampung perlindungan Lianhua di desa Hongyan tersebut.

Menurut Wang Fengping kalau lokasi tempat yang di temukan jejak kaki tersebut hanya berjarak 200 meter di atas aliran sungai yang terletak di kaki gunung di goa tersebut dan itu merupakan satu-satunya jalan yang dapat di tempuh untuk mencapai goa tersebut. Pada saat itu sempat menjadi tempat lokasi wisatawan.

Poker Terkini - Karena berita tersebut yang telah di temukan jejak kaki dinosaurus yang ada di gunung goa tersebut pun langsung menjadi topik buat para wisatawan yang datang berkunjung ke goa tersebut yang menjadi lokasi temuan. Tapi pemerintah setempat pun langsung mengambil tindakan untuk melindungi gunung goa tersebut.

Pemerintah setempat pun membangun sebuah pintu yang ada di dalam mulut goa tersebut untuk melindungi gunung goa yang telah di temukan jejak kaki dinosaurus tersebut. Dan pada tahun 2006 ada sejumlah pakar yang telah berkunjung ke Chongqing untuk sekedr meneliti jejak kaki yang sama percisnya dengan jejak kaki dinosaurus tersebut.

Dan kesimpulan awal yang telah di peroleh oleh sejumlah pakar yang berkunjung tesrebut pada waktu itu pun mengatakan kalau jejak kaki itu memang jejak kaki dinosaurus tapi mereka belum menindakin lebih lanjut untuk memastikannya lagi. Pada tanggal 13 juni 2018 fakultas ilmu pengetahuan alam yakni profesor Jared Harris.

Agen Poker - Yang bersama dengan seorang geolog yang bernama Jing Lidayang terbang dari beijing ke chongqing untuk meneliti di lokais yang menemukan jejak kaki dinosaurus tersebut. Semu jejak kaki ini sedikitnya tersebar pada 6 lapisan dengan jarak setiap lapisan terpisah sekitar 1,5 meter tingginya dan jumlah jejak kaki tersebut pun sedikitnya mencapai lebih dari seribu buah.

Jejak kaki misterius yang mirip jejak kaki dinosaurus tersbut pun tersebar di areal seluas 140 meter persegi ini yang merupakan kumpulan jejak kaki dinosaurus pada masa pertengahan zaman Cretaceous yang berskala besar yang ada di wilayah barat daya tiongkok sampai saat ini.

Yang terdiri dari dinosaurus jenis naga alpha terus juga ada jenis berkaki unggas dan juga jenis kaki hewan lainnya. Pemerintah Qijiang berencana akan memindahkan semua jejak kaki dinosaurus ini ke dalam museum geologi yang ada di kabupaten Qijiang yang sat ini sudah selesai di bangun.

No comments:

Post a Comment