Tuesday, September 18, 2018

PERKEMBANGAN MASA KUNO SAMPAI JAMAN SEKARANG TENTANG MEDIA KOMUNIKASI

Poker Terpercaya - Pada kesempatan ini kami akan menjelaskan tentang perkembangan teknologi komunikasi dari jamn nenek moyang ke jaman sekarang ini karena media komunikasi pada jaman sekarang sudah cukup banyak dan juga sangat mudah untuk menggunakannya.

Pada jaman dulu menggunakan media komunikasi dengan menggunakan sesuatu yang berasal dari alam yang dijadikan sebagai alat komunikasi. Jadi di sini kami akan membahas alat komunikasi yang dulu dan sekarang itu apa saja untuk di jadikan alat media komunikasi antaranya sebagai berikut.


 http://bandarjin.com/



Poker Online - Alat komunikasi Kentongan merupakan alat pemukul yang terbuat dari batang bambu atau terbuat dari batang kayu jati yang di pahat. Alat komunikasi kentongan ini merupakan alat yang sangat vital sejak dalam kehidupan manusia hidup di dunia ini. Alat komunikasi ini juga merupakan alat komunikasi antar manusia yang di lihat sebagai bahasa isyarat.

Maka dalam perkembangan saat ini alat komunikasi telah di wujudkan dalam bentuk alat telepon, surat, email dan masih banyak lagi. Dalam skala yang lebih sederhaan alat yang satu ini sangat efektif pada masa-masa tidak ad listrik yang masuk di desa dan membuat alat komunikasi ini jadi begitu sangat di andalkan.


http://bandarjin.com/register.php


Poker Terkini - Pada jaman dulu orang-orang yang dulu juga memanfaatkan asap sebagai media komunikasi Di dalam suku bangsa indian yang berasal dari Amerika. Alat komunikasi asap ini biasa di gunakan untuk mengirimkan suatu pesan rahasia pada sebuah kawanan pada jaman dulu. 

Kalau mendapatkan satu kumpulan asap maka itu bertanda suatu peringatan dan kalau dua kumpulan asap dapat pula berarti adanya masalah atau pun meminta suatu bantuan dan kalau tiga kumpulan asap dapat berarti adanya masalah besar yang membutuhkan bantuan. Pada jaman sekarang ada sebuah film yang meminta bantuan dengan cara memberitahukan keberadaannya melalui asap yang dia buat. 


http://bandarjin.com/mobile.php


Agen Poker - Media komunikasi yang satu ini ialah media komunikasi yang saat dulu sangat populer karena hampir seluruh rumah tangga yang ada di dunia memiliki media komunikasi ini di rumahnya. Tapi televisi yang ada pada jaman dulu merupakan sebuah alat penangkap siaran bergambar. 

Penemuan televisi telah mengubah peradaban dunia karena televisi telah memberikan begitu banyak informasi kepada kita yang mempunyai beragam stasiun televisi yang ada sata ini dengan aneka program siarannya yang telah di sajikan yang menjadikan sumber segala informasi yang ada di seluruh dunia.

Pada tahun 1883 televisi yang di temukan oleh Paul Nipkow yang di ciptakan berawal dari cakram logam kecil yang berputai dan memiliki banyak lubang. Tapi seiring dengan perkembangan teknologi maka televisi pun juga mengalami perkembangan yang sangat cepat. Kalau dulu kita hanya bisa melihat televisi yang hanya berwarna hitam putih maka jaman sekarang kita sudah bisa melihat televisi dengan warna warni beserta televisi sekarang sudah datar dan juga sudah banyak ukrannya.

No comments:

Post a Comment