Monday, September 17, 2018

KEUNIKAN YANG ADA DI INDONESIA YANG SANGAT SULIT DI UBAH

Poker Terpercaya - Negara Indonesia dikenal sebagai negara yang memiliki seribu pulau dan juga memiliki keanekaragaman budaya serta memiliki sumber daya alam yang sangat amat berlimpah. Dan di negara indonesia memiliki keunikan yang hanya di indonesia punyai yakni kebiasaan pada masyarakat indonesia.

Di sini kami ingin memberikan sedikit pandangan tentang negara kita yang tercinta ini dan memiliki keunikan yang mungkin kalian pernah rasakan dan tanpa di sadari mungkin setelah kalian membaca artikel yang kami buat ini juga merasakan hal yang sama dengan artikel yang kami ceritakan ini.


http://bandarjin.com/


Poker Online - Ini ada beberapa keunikan yang kami rangkum menjadi satu yakni yang pertama kalau lagi di jalan dan melihat ada para remaja yang jalan beramai-ramai pasti para remaja tersebut menganggap kalau itu jalan milik mereka dan merasa kalau mereka yang paling jago di antara semua orang yang jalan di sana.

Dan kalau di cermati lebih dalam lagi gaya para remaja sekarang dengan memakai selempang tas dan mempunyai tato terus memiliki sebatang rokok di sela-sela jari mereka sambil jalan layaknya bos besar dan kalau saja ada yang melirik mereka pasti langsung di datangi dan tidak jarang akan mengajak berantam kepada orang yang meliriknya tersebut.

Yang kedua yakni waktu liburan panjang atau bisa di bilang waktu hari raya idul fitri pasti ada namanya tradisi unik yang di lakukan di indonesia dan masih di lestarikan hingga saat ini yakni Mudik. Bagi sebagian besar masyarakat yang ada di indonesia khususnya yang beragama islam maka menjelang lebaran itu mereka akan Mudik.

Nah pada saat Mudik itu mereka pasti akan berbondong-bondong untuk pulang ke kampung halaman mereka yang telah bekerja di ibu kota yang jauh dari kampung mereka tinggal. Maka di waktu Mudik tersebut pasti banyak yang mendesak kalau lagi naik angkutan umum dan tidak mau kalah sama sekali.

Poker Terkini - Misalnya tempat duduk yang seharusnya bisa di duduki 2 orang tersebut pun tidak mau mengalah buat orang yang mau menduduki tempat duduk tersebut. Dan kalau yang pulang Mudik dengan membawa anak kecil, bukannya membeli 1 tempat duduk buat anak-anak mereka tapi malah mau tempat duduk gratis dengan cara meminta kepada penumpang di samping geser biar anaknya tersebut bisa duduk.

Kalau untuk yang mudik memakai mobil pribadi pasti akan selalu tidak mau mengalah dengan mobil-mobil lainnya. Dan juga kalau sudah memakan sesuatu di dalam mobil tersebut pasti akan membuang sampahnya ke luar jendela dan itu akan menyebabkan kecelakaan bila sampah tersebut mengenai para pengendara sepeda motor.

Yang ketiga yakni tebaran sampah di mana-mana seperti ada pesta tahun baru yang ada di istana negara tepatnya di Tugu Monas, banyak masyarakat yang di sana turut dalam merayakan tahun baru dan turut juga dalam tebaran sampah di mana-mana padahal sudah ada di sediakan tong sampah tapi juga tetap membuang sampah pada sembarang tempat.

Dan selepas tahun baru sudah selesai maka yang terlihat di lapangan Tugu Monas tersebut adalah sampah yang bertebaran di mana-mana dan di waktu pagi hari maka akan ada petugas kebersihan yang akan membersihan sampah-sampah tersebut. Kalau melihat raut dari wajah para petugas kebersihan yang sedang menyapu sampah-sampah itu ada rasa kecapekan dan rasa jengkel yang dirasakan.

Dan kalau mau melihat masyarakat membuang sampah pada tempatnya tersebut pasti akan jarang terlihat tapi kalau mau melihat masyarakat membuang sampah di kali atau pun sungai maka akan banyak masyarakat yang melakukannya. Bukan hanya itu saja kebiasaan membuang sampah sembarangan ini sudah di tanam dari balita sampai dewasa.

Agen Poker - Yang keempat yakni pernah tidak kalian menyadari kalau ada para pengguna kendaraan bermotor sering kali lalai dalam berkendara dan yang mungkin akan mengakibatkan kecelakaan bagi para pengguna jalan atau pun dirinya sendiri. Di jalan raya sering kali ada banyak drama yang terjadi.

Setiap hari pasti ada saja para pengguna bermotor akan beraksi seperti jalan raya tersebut adalah jalan mereka dan lampu lalu lintas akan di anggap sebagai hitungan buat menerobos lalu lintas. Dan para pejalan kaki harus selalu berhati-hati dalam menyebrangi jalan raya walau pun sudah lampu merah.

Yang terakhir yakni hanya di indonesia yang membuat sebuah aturan yang akan di langgar di kemudian harinya. Seperti seorang yang sadar telah melakukan pelanggaran tapi masih saja melakukan hal yang sama tanpa rasa takut sama sekali. Contohnya yakni yang sering kalian lihat lambu-lambu dalam lalu lintas yang terpasang seakan tidak ada artinya bagi para pengguna kendaraan di jalan.

Dan dari berbagai pelanggaran aturan tersebut ada di antaranya yang bisa membahayakan keselamatan nyawa dari diri kalian sendiri bahkan bisa membahayakan pengendara lainnya. Seperti di samping jalan yang sudah di tandai di larang parkir tapi masih saja memarkir kendaraan dengan sembarangan. Inilah beberapa keunikan yang ada di indonesia yang sangat jarang bisa di ubah oleh masyarakat itu sendiri. 

No comments:

Post a Comment