Wednesday, September 19, 2018

CARA MENGOBATI CANTENGAN PADA KUKU KAKI ATAU TANGAN

Poker Terpercaya - Cantengan atau yang di sebut dengan paronychia ialah sebuah masalah peradangan yang terjadi pada area kuku jempol kaki atau jempol tangan. Kalau terkena dengan cantengan ini maka akan menimbulkan rasa nyeri dan ditandai dengan warna merah yang bisa bernanah juga.

Dan bukan hanya itu saja biasanya kalau ada yang terkena dengan cantengan ini di jempol kaki atau tangan maka akan mengeluarkan bau yang tidak sedap yang tercium sangat menyengat baunya tersebut. Cara untuk mengobati cantengan ini bisa di katakan sangat mudah dan juga bahan-bahannya pun dapat di temukan dengan gampang.


bandarjin.com



Poker Online - Tapi untuk mengobati Cantengan ini pun sedikit sulit karena saat menyembuhkannya butuh ketelatenan dan perhatian khusus saat melakukannya. Untuk mengobati Cantengan ini pun sangat berbeda dengan mengobati penyakit bisul atau sejenisnya.

Saat untuk melakukan pengobatan terhadap Cantengan ini pun akan terasa sedikit lebih sakit dan juga kadang bisa gagal yang harus di ulang kembali. Penyakit Cantengan ini bisa terjadi karena beberapa hal seperti akibat memotong kuku yang telah melampaui batasannya, memotong sampai merobet kulitnya. 

Atau bisa di sebabkan oleh ketika melakukan aktifitas yang harus memakai sepatu yang membuat kuku tergesek di dalam kaos kaki dan sepatu tersebut. Selain itu akibat yang bisa menyebabkan penyakit Cantengan ini adalah saat pengunaan sepatu yang terlalu sempit yang sehingga akan membuat jempol kaki terasa tidak leluasa.

Poker Terkini - Dan banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk mengobati penyakit Cantengan yakni yang pertama dapat di lakukan dengan merendamkan kaki atau tangan ke dalam air hangat. Karena perendaman ini santa di rekomendasikan kalau Cantengan baru mulai tumbuh. Air hangat tersebut pun di campur dengan garam dan rendamkan kaki atau tangan selama 15 menit di lakukan 3 kali dalam 1 hari.

Yang kedua bisa di lakukan dengan mengunakan daun pacar yakni caranya dengan mencampurkan daun pacar secukupnya dengan gula merah dan 1 sendok perasan jeruk nipis kemudian di tumbuk sampai halus setelah itu di tempelkan ke bagian yang sakit habis itu balut dengan kain kasa dan biarkan selama 4 jam habis itu ganti dengan perban baru dan daun pacar yang baru juga.

Tapi metode ini memang terbilang sedikit perih karena mengunakan perasan jeruk nipis. Yang ke tiga bisa mengunakan jahe yang merupakan salah satu tanaman herbal yang sering di jadikan bumbu dan juga obat-obatan. Jadi tidak salahnya kalau jahe ini digunakan untuk obat Cantengan pada kaki atau tangan.

Agen Poker - Caranya juga gampang hanya dengan memarut jahe terus campurkan dengan minyak kelapa secukupnya lalu di oleskan pada bagian yang luka dan di perbankan dengan kain kasa. Yang ke empat bisa menggunakan bawang merah yakni dengan cara mengiling bawang merah dengan di campurkan minyak kelapa secukupnya dan kemudian di oleskan di bagian kuku yang terkena luka dan di perbanin.

Kalau sudah terasa kering maka harus di ganti dengan gilingan bawang merah yang baru dan juga perban yang baru juga agar kumatnya tidak lengket. Lakukan 3 kali dalam 1 hari selama 4 hari berturut-turut. Dan kalau untuk mencegah terjadinya Cantengan maka disarankan untuk merawat kuku kaki dan tangan dengan benar.

Terutama sangat di sarankan untuk tidak meninggalkan pola potongan yang ada pada kuku sehingga tidak akan menimbulkan Cantengan pada kuku kaki atau kuku tangan. Selain itu jangan mengunakan sepatu atau alas kaki yang sempit karena itu akan memicu timbulnya penyakit Cantengan.

Itulah beberapa informasi tentang penyebab terjadinya Cantengan dan cara untuk mengobati Cantengan tersebut dan juga cara untuk mencegah terjadinya Cantengan jadi semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua dan jangan lupa untuk datang bermain bersama kami di www.bandarjin,com yang hanya melakukan deposit Rp. 10.000 saja sudah bisa bermain di permainan kami ini.

No comments:

Post a Comment