Monday, September 24, 2018

PERJUANGAN NIA RAMADHANI UNTUK MENJADI ISTRI DAN IBU YANG BAIK

Poker Terpercaya - Selama ini telah di ketahui rumah tangga Nia Ramadhani dan suaminya yang bernama Ardi Bakrie yang sangat romantis dan juga harmonis. Awal pernikahan mereka pada tanggal 1 April 2010 yang sudah di karuniai tiga orang anak yang lucu dan imut sekarang.

Nia Ramadhani yang melepas masa lajangnya di usia yang bisa terhitung masih muda yakni dengan usia 20 tahun. Dan pernikahannya itu yang dilangsungkan pada tanggal 1 April 2010 yang terjadi saat Nia Ramadhani masih berada di puncak kariernya lagi hits.


http://bandarjin.com/


Poker Online - Bahkan satu tahun yang lalu Nia Ramadhani baru saja melahirkan anak ketiganya yang bernama Magika Zaladrie Bakrie. Tapi walau pun sudah melahirkan sebanyak tiga kali tapi badan Nia Ramadhani kerap menjadi sorotan karena banyak yang telah memuji dengan perubahan yang terjadi pasca Nia Ramadhani melahirkan.

Perubahan itu dikarenakan bentuk badan Nia Ramadhani yang kembali seperti semula. Karena banyak yang memberikan pujian penurunan berat badan yang cepat itu teman dari NIa Ramadhani yang bernama Irfan Hakim yang berprofesi sebagai Artis juga pun memuji bentuk badan Nia Ramadhani yang langsing kembali.

Irfan Hakim pun penasaran tentang sebenarnya apa yang membuat Nia Ramadhani segera menurunkan berat badannya usai melahirkan dan apakah itu kemauan sendiri atau di suruh Ardi Bakrie. Jawaban Nia Ramadhani pun terdengar mantap yakni dia menjelaskan kalau diet yang di lakukannya ini semata-mata atas keinginannya sendiri.

Poker Terkini - Nia Ramadhani juga mengatakan kalau suaminya Ardi Bakrie tidak pernah bicara suka atau tidaknya dia gemuk atau kurus. Tapi karena Nia Ramadhani takut kalau suaminya itu bicara dalam hati kalau badan dia gemuk. Dan Nia Ramadhani juga menambahkan kalau waktu dia sedang gemuk dan dia pun berkaca melihat semua muka sampai badannya gendut jadi dia pun bersikeras untuk melakukan progam dietnya.

Irfan Hakim yang melihat temannya ini berjuang maka dia pun memberikan pujian bagi para wanita karena wanita itu hebat yang rela gendut saat hamil dan rela langsung menguruskan badannya untuk suami. Keberhasilan Nia Ramadhani dalam menurunkan berat badannya pun membuat Irfan Hakim menjadi penasaran.

Bagaimana seorang Nia Ramadhani ini bisa diet dengan hanya kurang dari satu tahun saja, Nia pun menjawab kalau malam hari dia hanya memakan alpokat saja dan Nia juga menjelaskan cara dietnya yakni sarapan pagi hanya makan omelete setiap paginya tanpa nasi kemudian di siang hari Nia hanya mengonsumsi ayam tanpa nasi juga.

Agen Poker - Lalu malam harinya Nia hanya mengonsumsi satu buah Alpokat dengan campuran susu kental manis saja dan kalau masih lapar maka dia pun membawanya tidur agar tidak laper lagi. Nia Ramadhani pun menerapkan pola makan itu selama lima bulan agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal seperti sekarang.

Semenjak Nia Ramadhani yang telah menjadi istri sahnya Ardi Bakrie pun membuktikan kalau dia layak menjadi istri yang baik walau pun usianya yang masih terbilang muda. Seperti kemarin saat suaminya lagi menjalani operasi kecil saja Nia Ramadhani dengan setia mendampingi sang suami sampai ikut menemani di rumah sakit.

Terus karena Nia tahu kalau sang suami merupakan orang yang sibuk jadi pas ulang tahun Ardi Bakrie, dia sibuk mengumpulin saudara dan juga temannya untuk mengasi kejutan ulang tahun buat suaminya itu. Mereka termasuk keluarga yang unik dengan saling bahu-membahu dalam merawat beserta memperhatikan pertumbuhan kembang si buah hati mereka.

No comments:

Post a Comment