Tuesday, September 25, 2018

MANFAAT DARI TANAMAN YANG BERASAL DARI AFRIKA

Poker Terpercaya - Ada salah satu tanaman yang mempunyai kemampuan dalam meredakan peradangan dan juga menenangkan kulit sensitif. Tanaman ini yang hidup di negara Afrika yang memiliki nama latin Hamamelis Virginiana atau di kenal dengan nama Witch Hazel yang secara luas di kenal oleh seluruh dunia.

Tanaman Witch Hazel ini juga bisa di tambahkan ke teh herbal dan di konsumsi dalam jumlah kecil yang sebagai pengobatan alami untuk beberapa kondisi kesehatan lainnya. Di sini kami akan membagi beberapa manfaat dan kegunaan dari tamanan Witch Hazel antara lain sebagai berikut. 


http://bandarjin.com/


Poker Online - Tanaman Witch Hazel ini mengandung banyak senyawa dengan sifat anti inflamasi yang sangat kuat termasuk dengan asam galat dan tanin. Oleh karena itu tanaman Witch Hazel yang mengandung antioksidan yang dapat membantu mencegah peradangan yang meluas dan menetrlisir radikal bebas seperti penyakit yang dapat menumpuk di dalam tubuh.

Peradangan ialah respon dari suatu organisme terhadap patogen dan alterasi mekanis dalam jaringan yang berupa rangkaian yang terjadi pada tempat jaringan yang mengalami cedera dan infeksi. Para ilmiah sudah menunjukan kalau tanaman Witch Hazel yang di oleskan bisa secara sefektif mengurangi peradangan dan akan membantu menenangkan kulit.

Dan beberapa penelitian telah menunjukan kalau menerapkan tanaman Witch Hazel secara topikal pada kulit yang sensitif akan bermanfaat dalam perawatan kulit yang meradang, iritasi atau patah. Bukan hanya itu tanaman Witch Hazel telah terbukti dapat menekan kemerahan pada kulit yang di sebabkan oleh cedera dan juga iritasi sampai 28 persen.

Poker Terkini - Dan dari 40 orang yang mengatakan kalau mengunakan lotion dengan 10 persen ekstrak tanaman witch Hazel ini sangat efektif dalam mengurangi peradangan kulit dan juga dapat mengobati eritema. Penyakit waris yang di sebabkan oleh pembengkakan dan radang pembuluh darah di rektum dan anus yang pada akhirnya akan mengakibatkan gejala.

Seperti sembelit, berdarah dan gatal-gatal. Tanaman Witch Hazel ini sering di gunakan sebagai obat alami untuk memberikan bantuan dari ketidaknyamanannya dan rasa sakit yang di sebabkan oleh penyakit waris ini. Cara pengobatannya pun terbilang gampang hanya dengan membubuhi langsung ke area yang terkena menggunakan kapas atau kain.

Karena tanaman Witch Hazel di percayai dapat membantu mengobati gatal, kemerahan, nyeri dan pembengkakan yang berhubungan dengan penyakit waris dan juga dapat menghentikan perdarahan yang di sebebkan oleh penyakit waris. Bukan hanya itu saja rupanya tanaman Witch Hazel dapat membantu merawat kepekaan kulir kepala dan juga mengurangi gatal pada kulit kepala.

Agen Poker - Dan menurut sebuah penelitian kalau mengunakan shampo yang mengandung ekstrak tanaman Witch Hazel maka akan efektif dalam mengurangi iritasi kulit kepala dan juga bisa meredakan gejala masalah kulit  kepala lainnya yakni seperti ketombe. Tanaman Witch Hazel yang mengandung tanin dan juga mempunyai sifat antioksidan yang kuat yang bisa membantu melindungi kulitmu dari kerusakan.

Tanaman Witch Hazel ini juga bisa mencegah pertumbuhan sel dari penyakit kanker dan berkat sifat anti radnagnya yang kuat ini beberapa penelitian telah menunjukan kalau tanaman Witch Hazel ini bisa berguna untuk mengurangi jerawat pada wajah caranya pun tidak begitu sulit yang hanya membubuhi langsung ke wajah setelah pembersihan atau mengukus tanaman Witch Hazel untuk lebih efektivitas yang maksimum.

Untuk pemakaian tanaman Witch Hazel untuk kulit maka jangan lupa untuk mengecek sensitivitas kulit terlebih dahulu dan kalau untuk penggunaan tanaman Witch Hazel bisa 3 atau 4 sendok teh saja dalam per hari yang masih di anggap aman dan lebih dari itu yang bisa menyebabkan iritasi lambung dan juga muntah.

No comments:

Post a Comment