Sunday, September 23, 2018

FILM YANG BERTEMA SUSY SUSANTI YANG AKAN DI RILIS 2019

Poker Terpercaya - Pasca hype Asian Games yang sampai sekarang masih terasa yakni permainan bulu tangkis yang di mainkan oleh Susy Susanti ini yang sudah menjadi legenda di dunia olahraga bulu tangkis Indonesia yang bakalan akan di angkat jadi Film di indonesia. Kisah kepahlawanan Susy Susanti yang di masa jayanya.

Yang berhasil menyumbangkan banyak gelar buat Indonesia yang termasuk dengan emas olimpiade pertama yang ada di Barcelona ini bakal diangkat ke layar lebar. Dan yang memeran pahlawan Susy Susanti ini yakni Laura Basuki yang sudah langganan bermain di film-film biopik.


bandarjin.com


Poker Online - Film yang baru ini sudah mulai proses syuting di bulan Agustus lalu ini dan disutradarai sama Sim F dan juga di produseri sama Daniel Mananta beserta Reza Hidayat. Nantinya film ini akan menceritakan perjuangan Susy Susanti dari dia mulai meniti kariernya sebagai pebulu tangkis.

Menurut produseri yakni Daniel Mananta yang pengen membuat film ini bertemakan cinta terhadap semua yang dari mana Susy Susanti mendapatkan kekuatan ini semua yang berasal dari cinta terhadap tuhan, negara, bulu tangkis dan keluarga. Kisah Susy Susanti beserta Alan Budikusuma mungkin sudah banyak yang tahu.

Poker Terkini - Tentang gimana saat mereka berdua berjuang dan berhasil mendapatkan medali emas olimpiade tapi ada kisah di balik perjuangannya dalam mendapatkan medali emas olimpiade yang harus menjaga penampilan di tengah tekanan dan beban seluruh negeri yang ada di pundaknya tersebut.

Menurut salah satu penulis naskah film ini yang bernama Sharika mengatakan kalau sisi yang di tampilkan dalam film ini yang masih banyak orang yang belum tau benar tentang pahlawan  bulu tangkis. Penulis Shakira juga akan menampilkan sisi yang berlapis dengan kesederhanaan.

Dalam film ini akan menampilkan perasaan dan beban psikologi yang Susy Susanti rasakan sebelum dia menjadi idola rakyat Indonesia yang bakala akan di tampilkan secara total. Maka dari itu yang berperan sebagai Susy Susanti ini yakni Laura Basuki akan mencoba menampilkan peran yang sesungguhnya dari pahlawan Susy Susanti.

Agen Poker - Laura Basuki yang sekarang sudah berusia 30 tahun akan memperdalami karakter dari emosional seorang Susy Susanti dalam proses menuju gelar juara. Jadi Laura Basuki pun mulai bertanya semua pertanyaannya terhadap Susy Susanti tentang bagaimana rasanya waktu olimpiade, sebelum pertandingan, waktu pertandingan dan waktu latihan. 

Susy Susanti mengatakan kalau ketekunan dan profesionalisme Laura Basuki mampu meyakinkan perannya maka film tersebut akan memberikan inspirasi yang baik bagi penonton dan bukan hanya itu saja Susy Susanti juga mengatakan kalau Laura Basuki sangat mirip dengan saya tapi Laura Basuki lebih cantik dari dia, katanya sambil bercanda.

Film Susy Susanti ini akan di liris pada tahun 2019 nanti yang akan di bintangi oleh Dion Wuyoko, Chew Kin Wah, Lukman Sardi dan Farhan. Dan filmnya yang berjudul Susy Susanti: Love All. Maka dari itu di tunggu filmnya tersebut dan pastinya akan seru banget karena ini tentang pahlawan Bulu Tangkis.

No comments:

Post a Comment