Monday, September 3, 2018

PANTANGAN SAAT IMLEK

Poker Terpercaya - Dalam merayakan Imlek selain harapan maka ada juga sejumlah pantangan bagi umat agama buddha yang merayakan Imlek. Semua mengarah keajaran yang positif dan sudah di ajarkan secara turun temurun dari sejka dahulu kala sampai sekarang ini.

Dan pantangan-pantang tersebut masih di yakinin sampai saat ini yang harus di hindari saat tahun baru Imlek datang karena hal-hal yang di anggap pantang tersebut kalau di langgar maka akan mendapatkan kesialan atau bisa juga di jauhi oleh keberuntungan dan nasib yang baik.




Poker Online - Maka di sini ada beberapa pantangan yang berhasil kami rangkum dari berbagai macam sumber yang tidak boleh di langgar sewaktu akan datangnya tahun baru Imlek yakni Di hari pertama tahun baru Imlek tidak boleh menangis karena akan berdampak negatif yang dapat menimbulkan kesialan.

Dan juga kalau ada anak-anak yang berlarian sana sini maka jangan di marah atau pun di cubit karena kalau mereka sampai menangis maka akan di percayai kalau mereka akan menangis atau pun mengalami kesusahan sepanjang tahun. Terus yang lain yakni sebelum tahun baru Imlek datang maka lunasi dulu semua hutang.

Karena kalau sempat tidak di lunasi maka dalam setahun akan orang yang hutangnya masih belum di lunasi akan terus menerus meminjam uang sama orang yang akibatnya akan terus dipinjami uang oleh orang lain sepanjang tahunnya. Waktu tahun baru Imlek datang maka di larang untuk mengucapkan kata-kata kasar.

Poker Terkini - Seperti bicara kotor atau pun makian yang bermakna buruk dan sial kalau itu di langgar maka akan berdampak sebaliknya yakni dalam setahun akan mendapat kata-kata kotor dan makian dari orang lain. Selanjutnya yakni hindari untuk mencuci rambut saat tahun baru Imlek pertama karena kalau melanggarnya akan mengusir keberuntungan dalam satu tahun ke depan.

Pada dasarnya bagi semua orang china akan memotong rambut dan merapikan diri dalam 4 hari sebelum tahun baru Imlek datang agar tidak melanggar ajaran yang sudah menjadi pantangan dari sejak dahulu. Di hari pertama tahun baru Imlek maka semua orang china akan mengenakan pakian yang serba merah agar untuk menakuti roh jahat yang mencoba masuk ke dalam rumah.

Mengenakan pakaian yang berwarna merah itu mengibarakan perasaan yang bahagia, senang dan optimis yang akan di bawa dalam sepanjang tahun. Sementara itu di tahun baru Imlek ini dilarang untuk mengenakan pakaian yang berwarna putih dan hitam yang akan mendapatkan nasib buruk bagi yang memakainya.

Kecuali dalam masa berduka di hari tahun baru Imlek yang memang wajib di kenakan. Terus ada lagi tidak boleh mengucapkan selamat tahun baru Imlek di tempat tidur yang mengakibatkan akan kehilangan keberuntungan selama setahun ke depan. Maka dari itu walau pun sakit di sarankan untuk berpakaian rapi dan duduk di ruang tamu saat tahun baru Imlek berlangsung.

Agen Poker - Hindari untuk memberikan angpao yang jumlahnya mengandung kata 4 karena 4 mengandung makna negatif yakni artinya kematian. Jadi sebaiknya sangat dianjurkan untuk tidak mengunakan jumlah kata 4 tersebut. Dan sebaiknya sangat di anjurkan untuk mengunakan jumlah kata 8 yang sangat baik dan bermakna dengan keberuntungan.

Terus hindari untuk menyapu atau pun mengelap debu atau pun kotoran yang ada di rumah pada hari pertama tahun baru Imlek karena di yakni yang tidak secara langsung akan mengusir rejeki dan keberuntungan yang datang. Kalau mau menyapu dan membersihkan semua debu yang lengket maka bisa di lakukan di hari kedua tahun baru Imlek.

Dan jangan pernah untuk menyapu dari dalam rumah ke luar rumah karena di yakini akan menyapu rejeki dan juga keberuntungan yang sudah masuk ke dalam rumah. Selanjutnya yakni sembunyikan semua perangkat rumah tangga yang seperti sapu, kain pel, sikat dan penyedot debu yang berarti kalau ada rejeki yang masuk kerumah tidak akan di sapu bersih sama orang lain.

Di hari pertama tahun baru Imlek sangat di larang untuk membeli buku dan juga sepatu karena kedua barang tersebut secara bunyi yang mirip dengan kata kalah dan juga jahat yang ada di dalam bahasa mandarin dan bahasa kanton. Dan yang terakhir yakni pada tahun baru Imlek dilarang untuk datang ke tempat orang sakit dan juga orang yang meninggal karena kalau melanggarnya akan mendapatkan kesedihan dan juga kesusahan dalam satu tahun.

No comments:

Post a Comment