Sunday, September 2, 2018

FAKTA MENARIK DARI JACKIE CHAN

Poker Terpercaya - Aktor laga yang berasal dari Hong kong yang bernama Jackie Chan yang telah mendunia berkat film-film kungfu yang buatannya yang sangat ikonik. Yang bisa dikatakan sebagai pelopor film laga yang memasukan sisi komedi dalam tiap adegan laga yang ada.

Maka dari itu film kungfu yang tadinya serius menjadi terasa sangat lucu yang bisa membuat para penonton menjadi menikmati film-film kungfu tersebut. Jackie Chan ini juga di kenl dengan aktor yang sangat total dalam menjalankan setiap peran yang dia mainkan yang dimana dia tidak pernah mengunakan stuntman untuk setiap adegan berbahaya yang ada dalam filmnya itu.




Poker Online - Aktor Jackie Chan yang sangat terkenal dengan konsep film action comedy ini sudah mematahkan setiap tulang dlaam tubuhnya setidaknya sekali karena saat melakukan aksi yang berbahaya dalam filmya dan konsep yang telah di tekunnya tersebut telah mengantar Jackie Chan menembus kaca film hollywood.

Bukan hanya itu saja Jackie Chan sudah menjadi salah satu aktor yang membuka jalan bagi pemain film asia untuk bisa merambah dunia perfilman yang lebih luas lagi. KArena itu pun tidak heran jika Jackie Chan sekarang di kenal sebagai salah satu aktor yang terbaik di seluruh dunia.

Walau pun sekarang sudah menjadi aktor yang sudah sangat sukses seperti saat ini tapi banyak yang tidak tau tentang perjalanan hidup Jackie Chan yang bisa dibilang tergolong berat dan penuh tantangan. Yakni semasa kecil Jackie Chan yang bisa di bilang harus mengalami pahitnya dunia.

Jackie Chan yang lahir dengan nama Chan Kong Sang di hongkong pada tanggal 7 april 1954 yang merupakan anak satu-satunya dari pasangan orang tua yang merupakan bekas pengungsi perang sipil Tiongkok yang telah berhasil menyebrang ke hongkong dan tinggal di sebuah distrik bergengsi hongkong.

Poker Terkini - Kedua orang tuanya tersebut susah untuk mendapatkan pekerjaan karena mereka merupakan pengungsi perang sipil. Jadi sang ayah dari Jackie Chan ini pun bekerja sebagai juru masak sedangkan sang ibu dari Jackie Chan ini pun menjadi pengurus rumah tangga di kedutaan besar prancis.

Untuk mempertahakan pekerjaan orang tuanya ini pun kedua oarng tuanya harus pindah ke australia saat Jackie Chan berusia 7 tahun dan karena usrusan ekonomi maka orang tuanya tersebut pun meninggalkan Jackie Chan sendirian di Hongkong untuk bersekolah di sana dengan sendiri.

Awalnya Jackie Chan pun mengira kalau orang tuanya mau mempertahankan pekerjaannya tapi terakhir Jackie Chan mengetahui kalau kedua orang tuanya merupakan mata-mata dan penyelundup narkoba yang sedang di buru oleh pemerintah China. Tapi walau pun kedua orang tuanya tidak pernah melantarkan Jackie Chan yang saat itu lagi berada di hongkong sendirian.

Jackie Chan di sekolah terkenal akan kebodohannya yang juga pernah mengalami buying karena di anggap bodoh dan lebih parahnya Jcakie Chan pernah tinggal kelas saat duduk di bangku SD karena tidak pernah mengikuti pelajaran. Yang kemudian sang ayah pun memundahkan Jackie Chan ke sekolah akademi drama china dan opera peking karena Jackie Chan yang mempunyai potensi ilmu bela diri.

Di sekolah inilah Jackie Chan kemudian belajar seni bela diri dan akting sampai dia lulus SMA dan juga selama sekolah Jackie Chan selalu menghabiskan waktunya dengan berlatih karena dia tidak banyak memiliki banyak teman dan dia hanya tinggal sendirian di Hongkong.

Agen Poker - Maka tidak heran kalau dari usia muda Jackie Chan sudah mahir dalam seni bela diri. Setelah lulus Jackie Chan pun mencvoba peruntungannya dalam dunia seni peran dengan mengikuti berbagai macam casting film. Kemudian dia pun mendapatkan berbagai peran kecil dalam film.

Tapi pada saat itu sutrada menatai kalau Jacki Chan tidak berbakat dalam bermain di film tapi karena Jackie Chan tidak pernah menyerah tersebut dan meyakinkan kalau dirinya akan sukses yang kemudian mulai melakukan aksi-aksi nekat dan berbahaya yang biasanya tidak mau di lakukan oleh orang lain.

Sampai suatu hari dia di panggil untuk menjadi Stuntman Bruce Lee pada tahun 1971 yang menjadi awal jalur karir Jackie Chan dalam industri film karena kenekatan Jackie Chan dalam melakukan aksi yang snagat berbahaya yang rupanya menarik perhatian Bruce Lee terhadap Jackie Chan.

Pada tahun 1973 setelah kematian Bruce Lee maka Jackie Chan pun mulai mendapatkan kesempatan untuk bermain film sebagai peran utama yang bernama Little Tiger Of Canton tapi sayangnya  film tersebut gagal di dalam pasaran karena dinilai meniru gaya Bruce Lee. Dan begitu banyak film yang gagal dalam pasaran yang membuat Jackie Chan pun berhenti dari dunia akting.

Pada tahun 1978 Jackie Chan pun menciptakan sebuah film yang serius tapi lucu yang dia terapkan di Snake Of Eales Shadow dan film tersebut pun menjadi titik terang karir Jackie Chan sampai saat ini kesuksesannya yang sangat berlaku dengan keras di pasaran yang membuat nama Jackie Chan langsung melambung.

Itulah kisah perjalanan dari Jackie Chan yang penuh dengan perjuangan dan air mata maka yang bisa kita ambil dari cerita di atas yakni tidak gampang menyerah saat mnegjar mimpi karena kalau kita terus berusaha maka suatu sata hari kita pasti akan ada jalan yang bisa menuntun untuk kita bisa meraih mimpi.

No comments:

Post a Comment