Sunday, September 16, 2018

BEBERAPA HEWAN YANG BISA BERGANTI KELAMIN

Poker Terpercaya - Bagi kita yang ingin menjadi cewek atau cowok sudah tidak akan mungkin lagi karena itu sudah di atur oleh tuhan yang maha esa. Tapi akhir-akhir ini banyak sekali manusia yang melakukan penukaran jenis kelamin karena hal tertentu dengan melakukan operasi plastik.

Tapi di sini ada beberapa hewan yang menganti jenis kelamin mereka dengan alami tidak melakukannya dengan operasi dan hewan-hewan ini pun mengubah jenis kelaminnya sesuai dengan yang mereka inginkan. Berikut ini adalah hewan-hewan yang bisa berganti jenis kelamin tanpa suntikan jarum.


http://bandarjin.com/


Poker Online - Bagi kalian yang hobby menonton film kartun pasti ikan yang ada di atas ini tidak asing bagi kalian. Ikan yang satu ini yang menjadi sumber inspirasi utama dari karakter Nemo dan ayahnya dalam film yang berjudul Finding Nemo. Sebenarnya ikan Nemo ini bernama ikan badut yang memiliki corak berwarna warni.

Kalau di alam liar ikan badut ini biasanya terlihat dekat dengan anemon yang beracun tersebut. Ikan badut memiliki lapisan lendir khusus yang membuat tentakel anemon ini tidak bisa mematikan ikan badut tersebut. Ikan badut memiliki pola hidup berkelompok dan satu kelompok ikan badut biasanya terdiri dari 1 ekor betina tua dan beberapa ekor pejantan yang berusia lebih muda.

Dalam 1 kelompok inilah ikan betina menjadi peran yang sangat penting dalam kelompok tersebut dan ikan betina akan menikah dengan pejantan tertua di kelompok tersebut. Dan pada saat ikan betina mati maka kelompoknya secara otomatis tidak ada ikan betina lagi atau bisa di bilang tidak ada lagi pemimpin di kelompok tersebut.

Di sinilah ikan badut akan menunjukan keunikan mereka yakni ikan jantan yang paling tua akan mengalami perubahan jenis kelamin menjadi betina sementara ikan badut jantan yang kedua akan menjadi pasangan kawinnya yang baru. Ikan badut betina dapat menghasilkan telur sampai 1.000 butir yang di lengketkan di dasar laut yang tidak berjauhan dengan anemon.


http://bandarjin.com/register.php


Poker Terkini - Gambar di atas yang bisa di katakan menyerupai belut tapi bedanya kalau belut tidak bisa berenang ke dalam dasar air. Ikan yang ini bernama kerondong yang badannya memiliki sirip yang membentang di sepanjang badannya yang menjadikan ikan kerondong ini bisa berenang dengan meliuk-liukkan badannya.

Dari bentuk wajahnya ikan kerondong ini terlihat seperti monster bawah laut yang sangat menakutkan sebenarnya ikan kerondong ini tidak akan menyerang kalau dia tidak di ganggu. Tapi kalau pun ikan kerondong ini diganggu maka dia akan lebih untuk memilih masuk ke dalam lubang persembunyiannya tersebut.

Ikan kerondong ini merupakan hewan pemakan daging jadi makanan utama dari ikan kerondong ini adalah ikan kecil dan juga gurita. Kalau sedang menangkap mangsa maka akan di gigitnya sampai mangsa tersebut tidak bisa bergerak karena ikan gerondong ini memiliki gigi yang sangat tajam.

Ikan kerondong ini juga memiliki keunikan yakni bisa mengubah jenis kelaminnya tersebut yakni baru lahir semua ikan kerondong akan berjenis kelamin jantan dan saat sudah memasuki usia dewasa maka sebagian ikan kerondong ini akan berubah jenis kelaminnya menjadi betina.

 
http://bandarjin.com/referral.php



Agen Poker - Gambar ikan yang di atas mungkin terlihat sangat cantik dan ikan yang satu ini memiliki nama unik juga yang belum pernah terdengar yakni bernama Cheilinus Undulatus. Ikan yang satu ini memiliki ukaran yang bervariasi dan juga mempunyai penampilan yang berwarna warni.

Ikan spesies Cheilinus Undulatus memiliki tubuh berbentuk segi empat terus mancung yang pendek dan kening yang menonjol layaknya ikan lou han. Ikan Cheilinus Undulatus ini memiliki tubuh yang berpostur panjang dan kepala berbentuk meruncing. Ikan Cheilinus Undulatus ini tinggal di dasar laut yang berkarang.

Ikan Cheilinus Undulatus ini mengalami pergantian jenis kelamin dalam siklus hidupnya yang pada awal lahirnya akan berjenis kelamin betina dan ketika sudah memasuki ukuran tertentu ikan Cheilinus Undulatus akan berubah jenis kelamin menjadi jantan. Yang lebih uniknya yakni kalau di lingkungannya berada dalam kondisi kekurangan betina maka ikan jantan yang berukuran kecil akan kembali mengubah kelaminnya menjadi betina.

No comments:

Post a Comment